NEWT perlahan mulai berjalan memberikan beberapa pakaian yang di berikan oleh Teresa dan Daniel tadi, dan jujur saja Frypan mendapatkan jaket hitam yang berpola wicked, namun bau nya sudah sangat aneh.
Frypan menoleh ke arah Daniel yang sedang duduk menatap beberapa kapas bekas yang ada bercak darah disana, dia kemudian menoleh ke arah Frypan.
"Kenapa menatap ku seperti itu?."tanya Daniel, sembari melambaikan tangannya perlahan.
"Apakah kau pernah mencuci jaket ini?."tanya Frypan, kembali lalu melihat bahwa itu sedikit kotor namun masih bisa di pakai.
"Dari awal aku datang kesini aku memang sudah tidak bisa mencuci."jawab Daniel, sembari menahan tawanya karena dia tau seberapa bau jaket tersebut.
Eleanora reflek mengambil jaket tersebut dan memberikan beberapa parfum yang cukup membuat jaket tersebut wangi dan Frypan pun nyaman memakainya.
"Jika Daniel memberikan kalian baju, sebaiknya kalian cuci sendiri."nasehat Eleanora, membuat Daniel sedikit malu di pojokan.
Asteria yang sedang ingin mengambil pisau, tiba-tiba terkejut melihat Thomas dengan kasar beranjak dari kursinya, dirinya segera menghampiri lelaki tersebut.
"Sudah selesai?."tanya Asteria, sembari mengelus punggung Thomas perlahan.
"Jangan khawatirkan diriku."jawab Thomas, sembari menatap lembut ke arah Asteria lalu berjalan di samping gadis tersebut.
Teresa sedikit merasa jengkel dengan Thomas karena pergi tanpa penjelasan apapun kepada dirinya.
"You don't believe me?."celetuk Teresa, yang mendekat saat Thomas beranjak bersama Asteria.
"Apa lagi yang harus ku percaya kepadamu?, apa yang telah kau pilih, apa yang telah kau lakukan?, kau masih berharap aku mempercayaimu?."bentak Thomas, membuat Asteria yang berada di samping nya terkejut dan reflek mundur, namun tangannya di cengkram erat oleh Thomas.
Gally dan Jane yang sedang mengobrol membahas soal rencana, tiba tiba terkejut dengan bentakan Thomas, dan mereka berdua reflek berjalan ke arah sana.
"Apakah disini baik baik saja?."tanya mereka berdua.
"Yeah, i think so."jawab Thomas singkat, lalu Asteria membawanya mundur untuk pergi ke arah Brenda.
Jane akhirnya berpakaian sama seperti Gally, dia terlihat seperti pasukan pendek membuat Andrienne dan Pandora tertawa saat itu.
Lillie pergi bersama Brenda dan akhirnya mereka mulai pergi ke tempat tersebut dengan pakaian yang sudah di siapkan.
Teresa berjalan ke arah bangunan yang menahan tahanan lainnya dan dia di jaga oleh Thomas dan Newt.
Saat Teresa masuk dia terkejut melihat Arlo ada di depannya dan tersebut kecil.
"Tumben sekali?, kenapa ada dua penjaga disini?."tanya Arlo, sembari memegang tangan kecil milik Teresa.
Teresa menoleh ke arah dua penjaga tersebut dan perlahan Thomas dan Newt langsung menarik Arlo ke dalam ruangan kecil yang kosong.
Arlo terkejut dengan hal tersebut dia reflek keheranan dan Teresa juga sedikit kesal karena Thomas dan Newt membawa pacarnya dengan kasar.
"Diamlah, dan ikuti rencana kami."bentak Thomas, lalu membuka maskernya dan perlahan membenturkan tubuh Arlo ke dinding.
"Thomas!."teriak Teresa, lalu menarik Thomas menjauh dan perlahan mendekat ke arah Arlo.
"You okay, dear?."tanya Teresa, perlahan memegang dada milik Arlo yang sedikit sesak.
"Oh jadi dia pacar barumu Teresa?."tanya Newt, sembari mendekat ke arah Thomas yang terkejut dengan ucapan Teresa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐌𝐑 : 𝘏𝘰𝘸 𝘺𝘰𝘶 𝘨𝘦𝘵 𝘵𝘩𝘪𝘴 𝘨𝘪𝘳𝘭
Teen Fiction"always the cure never the kid" Terbangun di suatu tempat yang sangat asing bukannya aneh bukan?, itulah hal yang sering mereka alami dalam kehidupan ini Di jadikan sebagai seorang anak yang rela di uji agar di bedakan mana yang kebal dan mana yang...