PINTU mulai di tutup oleh penjaga Minho sudah mengambil posisi di atas dan ya dia tersenyum ke arah Newt dan Thomas sekarang.
Jane tidak peduli kasurnya dimana dia langsung tidur dan berbalik badan dan memakai selimut nya.
Lalu Andrienne heran dengan gadis itu dan menatap ke arahku sekarang aku ikut bingung saat ini.
"Kenapa kau menatap ku?."celetukku, sembari menatap sinis ke arahnya saat ini.
"Ya aku hanya ingin menatap mu saja tidak ada maksud lain hehe..."jawab Andrienne,dengan nada lembut lalu terkekeh pelan.
Asteria perlahan tidur di bawah dan aku terpaksa di kasur atas ntah apa maksudnya saat ini.
Lalu aku menyadari di seberang ku adalah ranjang Minho sekarang,dia lagi menata langit langit sampai akhirnya lampu Newt matikan dan kami mulai beristirahat.
Kami tidur dengan tenang namun tidak dengan Jane,dia menangis pelan saat ini Thomas dapat mendengar nya namun dia tidak tahu apa yang harus dirinya perbuat.
Sampai akhirnya Jane mendengar suara seperti grasak-grusuk dan suara besi terbuka dia juga heran apa itu namun dia berpikir bahwa mungkin penjaga ingin melihat kami.
Dan ada sebuah suara orokan Frypan membuat Jane benar benar pusing saat ini sampai akhirnya dia berusaha tidur dan bisa.
Dia tertidur lelap sama layaknya seperti Andrienne dan yang lainnya ya dia lama lama dapat tertidur karena memenangkan pikirannya.
Dia kembali mendengar suara gubrak gubrak duar untung nya bukan ledakan saat ini.
Keesokan paginya Andrienne terbangun dia merasakan sangat nyaman tidur di kasur saat ini dia menatap ke arah wastafel dimana Newt sedang mencuci mukanya saat ini.
Andrienne tersenyum pelan lalu dia tiba tiba di tegur oleh Asteria saat ini membuat dirinya malas dan kembali berdiri.
Lalu dia melihat Jane masih tertidur lelap layaknya seseorang yang tidak pernah tidur saja.
"Dia aneh,benar benar aneh."ucap Frypan,yang berdiri dan melewati gerombolan Andrienne.
"Aneh kenapa?."tanyaku,yang ikut nimbrung saat aku duduk dia atas ranjang.
"Aku mendengar dia menangis cukup menyedihkan,ya mungkin dia sedikit masih terkejut dengan kematian Gally?."jelas Frypan, sembari menguap pelan.
Aku menatap ke arah Minho saat ini dia memasang muka malasnya karena aku mendengar penjelasan Frypan membuat dirinya sedikit malas dengan ku.
"Sebaiknya,aku mandi daripada ya kena gertakan."sambung Frypan,yang langsung menuju wastafel setelah Newt saat ini.
Jane perlahan terbangun saat ini matanya sedikit bengkak kami akan bertanya nanti saat dia sudah sadar dari ngantuk nya sekarang.
Perlahan pintu kamar kami di buka dan sekarang waktunya mandi dan membersihkan diri karena ya sudah saatnya.
Kami pun mandi saat ini dan perlahan aku menatap ke arah aliran darah yang muncul saat aku nunduk.
"Hei sialan apakah ada yang terluka?,kenapa di aliran ku ada darah??."tanyaku,lalu menatap ke arah luka itu.
"Mungkin ada yang sedang datang bulan?,oke jangan serang aku."ucap Newt, dengan nada ketakutan karena tahu mulut teman temannya yang perempuan sangat mengerikan.
"Hei tolol mungkin itu kotoran yang berada di tubuh yang belum sepenuhnya di bersihkan?."celetuk Asteria.
Andrienne tertawa kecil saat ini dan akhirnya dia menyadari aliran darah itu berasal dari kamar mandi Jane.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐌𝐑 : 𝘏𝘰𝘸 𝘺𝘰𝘶 𝘨𝘦𝘵 𝘵𝘩𝘪𝘴 𝘨𝘪𝘳𝘭
Teen Fiction"always the cure never the kid" Terbangun di suatu tempat yang sangat asing bukannya aneh bukan?, itulah hal yang sering mereka alami dalam kehidupan ini Di jadikan sebagai seorang anak yang rela di uji agar di bedakan mana yang kebal dan mana yang...