12

97 21 40
                                    

KEKACAUAN itu benar benar membuat sebagian dari bangunan yang mereka bangun hancur dan terbakar,banyak yang tewas termasuk Alby sang ketua.

Thomas melihat kemana mana dia tidak ada melihat ada satu kehidupan lainnya.

Dia menatap ke arah Asteria dan Teresa di belakangnya dan akhirnya dia menatap ke arah suntikan yang di pegang oleh Chuck.

Ya dia teringat ucapan Gally karena ya kalian tahu sendiri Gally menyerang Thomas saat itu.

"Maybe,dia benar aku harus mengingat semuanya."ucap Thomas,lalu menatap ke arah suntikan tersebut.

"Thomas??"ucap Teresa.

Akhirnya Thomas menyuntikan hal tersebut di kaki nya dia reflek terguling lemas.

Aku dengan Jane reflek terkejut dan sedikit heran karena kami masih pusing karena terkena kayu kecil.

Teresa menyuruh ku dengan Minho mencari vaksi untuknya dan aku menyuruh Andrienne dan Newt untuk melihat keadaan dan dia masih bernafas atau tidak.

"Stupid boy."batin Asteria, sembari menatap ke arah Thomas saat ini ya dia tidak tahu harus berbuat apa dan akhirnya dia menarik suntikan itu keluar.

Aku langsung reflek membersihkan keringat nya yang berada di kakinya lalu memberikannya vaksi agar dia membaik.

Akhirnya pada saat kami semua mulai berusaha beristirahat sejenak untuk memulihkan pikiran namun Andrienne merasakan sesuatu.

Dia seperti masuk ke pikiran Thomas dia melihat kearah cahaya berwarna biru muda dan terlihat ada seorang wanita tua disana.

Dia menatap ada Asteria,Teresa,Thomas dan dia menatap bahwa ada dirinya dan yang lain.

Anehnya dia tidak bisa masuk ke dirinya sendiri akhirnya dia melihat Jane,yang terlihat sangat pucat disana.

Dia melihat sebuah orang yang berteriak di dalam sebuah tabung air dan saat dia perhatikan itu adalah Newt.

Dia terkejut dan akhirnya dia kembali terbangun dengan keadaan yang terengah-engah.

Hidungnya berdarah dan ya aku langsung membersihkan darah itu karena aku pikir dia terlalu lelah.

"Are you okay right now?."tanya Jane, sembari mendekati ke arah Andrienne.

Andrienne mengganguk pelan dan akhirnya aku memberikan vitamin yang masih bisa di konsumsi saat ini.

Asteria terlihat sedikit malas dia menatap kosong ke arah lift itu dia diam dan tidak menatap ke teman temannya.

"Hei snowball, kenapa bengong saja, ayo ikut kami."celetuk Jane, sembari menarik tangan Asteria untuk pergi ke arah Newt dan yang lain.

Ya aku dengan Andrienne sudah disana aku menatap ke arah bawah tanah itu dan ternyata ada Thomas dan Teresa.

Aku reflek muak dengan hal itu dan akhirnya duduk sedikit menjauh dari sana karena malas melihat kedua sejoli itu ntah mengapa.

"Ada apa ini?."tanya Thomas, sembari menatap ke arah atas dan sampingnya saat ini.

"Pakek nanya."celetuk Asteria,dengan nada malas saat ini.

Aku menahan tawaku karena ucapan Asteria akhirnya aku ikut mendekat saat ini dan ya Jane gadis gila itu mendorongku ke dekat Minho.

Chuck yang peka reflek bergeser ke arah Asteria ya anak laki laki itu dekat dengan gadis itu.

"Gally mengambil alih,ya dia membuat pilihan,ikuti apa katanya atau di usir bersama mu saat matahari terbenam."jelas Newt,lalu menatap ke arah Andrienne yang terlihat hidungnya sedikit berdarah.

𝐓𝐌𝐑 : 𝘏𝘰𝘸 𝘺𝘰𝘶 𝘨𝘦𝘵 𝘵𝘩𝘪𝘴 𝘨𝘪𝘳𝘭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang