8

3.9K 365 5
                                    

Jisoo menjatuhkan tubuh nya di kasur king size miliknya, ia baru saja selesai membersihkan dirinya.

Ia menatap langit langit kamarnya yang sedikit gelap karena ia sudah mematikan lampu kamarnya.

Jisoo menumpu kedua tangannya sebagai banyak untuk kepalanya. Tiba tiba saja ia teringat kejadian siang tadi yang membuat dirinya benar benar malu.

"Aish, bisa bisanya tadi aku lupa menggantikan wallpaper..." Jisoo yang mengusap ngusap mukanya.

"Tapi beruntung lah jika dia tak marah... Hahaha... Justru dia meminta foto nya.. Itu berarti hasil jepretan ku bagus..." Jisoo yang tersenyum sembari menatap langit kamar.

"Kira kira dia sedang apa ya? Apa dia sudah tidur?"

Sedetik kemudian ia menyirit lalu menepuk jidatnya sendiri.

"Kenapa aku jadi memikirkan nya... Aishhh..." Gerutu Jisoo.

"Tapi apakah dia sudah tertidur?" Jisoo mengambil handphone nya lalu menatap lockscreen tersebut.

Ia belum mengganti wallpaper nya karena ia rasa ia tak perlu mengubah lockscreen nya. Namun ia teringat jika ia memiliki nomor pribadi Rosé.

"Jika aku mengirimi pesan padanya, apa dia akan membalasnya?" Jisoo yang terduduk.

Tanpa berpikir panjang Jisoo langsung mencari kontak milik Rosé.

Rosé, apa kamu sudah 
Tidur? 

Jisoo kembali berbaring sembari menunggu pesan dari Rosé. Tak berapa lama notif masuk di handphone Jisoo membuat Jisoo terduduk kembali.

Rosé
Belum, aku tidak bisa tidur
Kamu sendiri belum tidur?

Jisoo tersenyum melihat notif masuk tersebut, ia langsung membalas pesan Rosé.

___________________________________
Rosé

Rosé, apa kamu sudah
Tertidur? 

Belum, aku tidak bisa tidur
Kamu sendiri belum tidur?

Belum, saya belum mengantuk
Kamu kenapa tidak bisa tidur?
Maaf jika saya dengan lancang
Mengganggu waktu istirahat mu

Tak apa Jisoo, kamu tidak
Mengganggu. Aku tidak bisa
Tidur karena tadi sore aku
Meminum kopi..

Ah begitu ya, saya fikir kamu
Sudah tertidur...

Hahaha, belum..
Ada apa Jisoo?
Apa ada sesuatu?

Tidak ada... Saya hanya ingin
Bertanya saja... Sekali lagi

Maaf jika saya mengganggu
Waktu mu...

Tak perlu minta maaf Jisoo..
Kamu sama sekali tidak
Menganggu waktu ku...

Hahaha, iya iya...
Apa kamu sudah makan malam?

Sudah tadi, kamu sendiri
Bagaimana?

Saya juga sudah...

Syukur lah kalau begitu..

Iya... Hahahaha...
Apa mobil mu sudah selesai?

MY ROMANTIC CEO (CHAESOO) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang