16

5K 386 25
                                    

Rosé melihat banyak sekali fans dan reporter yang berada didepan pintu bandara.

Rosé menghela nafas lalu keluar dari mobil bersama dengan manager pengganti dan juga bodyguard nya.

Banyak sekali reporter atau fans yang mengerubungi nya. Rosé hanya tersenyum kecil karena ia sedikit bingung.

Sampai lah di mana saat berada di loket para reporter dan fans berhenti di tempat di batasi. Rosé menghela nafas lega karena sudah tidak berdesak desakan.

Setelah selesai dengan urusannya, Rosé pergi menuju pesawat nya bersama dengan manager nya.

"Ah sudah datang?" Jisoo yang melihat Rosé duduk di sebelahnya.

Tadi Jisoo pergi duluan agar tidak ketahuan oleh media.

"Sudah... Kamu tau.. Tadi ramai sekali..." Rosé yang sedikit tidak nyaman duduk karena belakang nya masih sedikit nyeri.

"Kemari lah... Aku tau kamu tidak nyaman duduknya..." Jisoo menepuk nepuk paha nya.

Tanpa ragu, Rosé langsung pindah ke pangkuan Jisoo dan mencari posisi nyaman untuk duduk.

"Apa kemarin malam aku terlalu kasar padamu, sayang?" Jisoo yang mengelus perut Rosé.

Rosé sendiri hanya cemberut sembari mengangguk dan memainkan jari jempol Jisoo yang berada di perut nya.

"Masih sakit ya sayang?" Jisoo memeluk erat Rosé.

"Masih..." Jawab Rosé.

"Maafkan aku... Itu juga pertama kali bagi ku.. Lain kali aku akan bermain lembut dengan mu.." Jisoo menaruh dagunya di pundak kanan Rosé.

Rosé bersandar di dekapan Jisoo. Sedangkan Jisoo hanya membiarkan Rosé mencari posisi nyaman untuk dirinya.

🌹🌹

Pintu kamar terbuka memunculkan Rosé yang masuk sembari cemberut menatap Jisoo yang sibuk dengan leptop dan beberapa dokumen nya.

"Kenapa sayang? Ada apa denganmu?" Jisoo yang bertanya tanpa menatap Rosé.

"Jie, aku lapar..." Kelurahan Rosé itu membuat Jisoo terkekeh.

"Sudah waktunya makan malam ya?" Jisoo melihat jam di handphonenya.

"Kalau begitu gantilah pakaian mu... Kita akan makan malam di luar..." Jisoo mematikan leptop nya.

"Benarkah?" Mata Rosé yang langsung berbinar binar.

"Ofcourse babe... Aku udah booking satu resto  nya... Jadi kamu gantilah pakaian mu... Dandan yang cantik juga..."

🌹🌹

Jisoo memarkirkan mobil yang ia bawa di basement restoran yang ia booking. Di belakang restoran itu terdapat pantai yang memiliki view lumayan cantik.

Jisoo keluar dari mobil lalu berlari kecil ke pintu mobil lain untuk membuka pintu buat Rosé.

"Terimakasih..." Rosé yang terkekeh kecil lalu tersenyum.

Sedangkan Jisoo hanya mengangguk sekali sembari tersenyum saja. Rosé menggandeng lengan Jisoo.

Keduanya berjalan menuju tempat yang Jisoo booking untuk dinner mereka. Rosé terkejut dengan apa yang dia lihat.

MY ROMANTIC CEO (CHAESOO) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang