Rosé menatap intens Jisoo yang sedaritadi merengut menatap dirinya.
"Kenapa? Tadi kamu bilang kamu tidak cemburu..." Rosé yang bersedikap dada.
"Tidak, aku memang tidak cemburu.." Ucap Jisoo yang menggeleng.
"Lalu? Kenapa menatapku seperti itu?" Rosé menaikkan sebelah alisnya.
"Aku tidak apa apa.." Ucap Jisoo.
"Benarkah?" Rosé menaikkan kedua alisnya.
"Ya... Tidak... Aku cemburu..." Ucap Jisoo membuat Rosé terkekeh.
"Bohong sekali.." Rosé memutar bola mata malas.
Hal tersebut membuat Jisoo merengut kembali sembari mempoutkan bibirnya.
"Aku.Cemburu." Ucap Jisoo lagi.
"Aku tidak percaya..." Celoteh Rosé.
Bukannya membalas perkataan Rosé, Jisoo malah memeluk Rosé dengan sedikit rengekan yang di dengar oleh Rosé.
"Berapa banyak orang yang di rumorin sama kamu?" Tanya Jisoo.
"Apa?" Rosé menyirit sembari membalas pelukan Jisoo.
"Siapa saja yang di rumorkan sama kamu?" Jisoo menatap Rosé dengan bibir yang di pout kan.
"Jaehyun? Jungkook? Mingyu? Eunwoo?" Rosé yang menaikkan sebelah alisnya.
"Apa kamu sering berinteraksi dengan mereka? Atau kamu pernah berinteraksi dengannya?" Jisoo yang sedikit merengut.
"Em, kalau Jaehyun hanya waktu menjadi MC dengannya dan juga tadi... Jungkook? Aku rasa tidak, hanya saja fans nya menganggap Aku menyukai Jk karena Aku tidak sengaja tatap tatapan saat acara award tahun lalu..." Ucap Rosé.
"Lalu? Mingyu? Eunwoo?" Tanya Jisoo.
"Mingyu karena satu event dengan ku di Tiffany and Co.. Kalau Eunwoo, kami memang sering berinteraksi, bahkan aku juga mengenal kekasihnya..." Jawab Rosé.
"Cih, kenapa fansnya terlalu berlebihan?" Tanya Jisoo.
"Karena mereka berpikir aku benar-benar menyukai mereka... Dan lagi di tambah konsep ku yang hampir sama dengan konsep comebacknya Jungkook... Jadi mereka berpikir kami memiliki hubungan..." Ucap Rosé.
"Padahal tidak selamanya konsep cb yang sama, outfit yang sama, postingan yang sama, saling tatap tatapan, MC bareng, satu event, interaksi kecil itu memiliki hubungan yang mereka katakan... Dan lagi info sasaeng itu belum tentu benar... Tapi mereka malah menutup mata dan mempercayai nya..." Sambung Rosé.
"Sudah jangan cemburu lagi, Aku tetap istri mu, jie..." Rosé yang mengecup bibir Jisoo.
Jisoo kembali memeluk Rosé, ia menyembunyikan wajahnya di balik leher Rosé.
"Kita harus membuat Rosé kecil kalau begitu.." Ucapan Jisoo membuat Rosé menggeplak pelan kepalanya.
"Tidak, tidak mau, kamu kasar..." Rosé
"Tapi kamu suka bukan?" Ucapan Jisoo itu membuat Rosé mencubit perut nya.
🌹🌹
Jisoo memerhatikan Rosé yang benar benar fokus dengan pekerjaannya. Ia bersedikap dada sembari membenarkan masker yang ia pakai.
Hari ini dia benar benar menemani Rosé untuk syuting. Tak lama setelahnya, syuting hari pertama selesai dan berjalan dengan baik.
Rosé berterima kasih kepada seluruh staff lalu mendekati Jisoo yang tersenyum dibalik masker.
"Sudah selesai, sayang?" Jisoo merapikan poni Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ROMANTIC CEO (CHAESOO) {END}
Roman pour AdolescentsJitop Botsé Gxg Futa Chaesoo