Kini sudah pagi. Zee dan Marsha masih tertidur pulas, tanpa mereka sadari, mereka tidur dengan posisi saling memeluk.
Tringggg
Teingg
Alarm handphone Marsha berbunyi yang artinya jam sudah menunjukan pukul 07.30
Zee terbangun karna alarm Marsha, ia kaget saat melihat tangan Marsha sudah melingkar di perutnya.
"Perasaan semalem ngga ada Marsha" Batin Zee menatap Marsha heran.
Yup entah apa yang Zee minum semalam, ia ternyata tidak sadar kalau semalam ia melakukan hal dewasa bersama Marsha.
"Buset apaantuh" Batin Zee.
Zee kaget saat membuka selimut, ia melihat tubuh Marsha tanpa baju
Ia pun dengan cepat beranjak dari kasurnya untuk ke kamar mandi sebelum Marsha terbangun.
Kini Zee sudah selesai mandi, saat ia keluar dari kamar mandi ia kaget melihat Marsha yang sudah bangun.
Marsha pun kaget karna melihat Zee yang memakai handuk sepinggang.
"Pake baju ihh" Ucap Marsha
"Males, lu lagi kenapa tiba tiba di kamar gua" Balas Zee
Marsha diam sejenak. Ia sedikit bingung dengan pertanyaan Zee, sedangkan semalam ia dengan Zee melakukan hal dewasa.
"Apa semalem pas gue begitu sama Zee dia ga sadar ya" Batin Marsha
"E-eh itu, gua di suruh bunda gue kesini" Ucap Marsha
Zee pun terkekeh dan mengambil bajunya lalu kembali ke kamar mandi.
Saat sudah memakai baju, ia tidak mendapati Marsha di kamarnya, lalu ia langsung turun dan terlihat Marsha sedang masak di dapur.
Zee tidak menghiraukan Marsha, ia ke sofa dan duduk bermain hp.
Tidak butuh waktu lama, Marsha pun datang dengan nampan yang sudah ada 1 piring.
"Nih makan yaa" Ucap Marsha memberi satu piring berisi nasi goreng.
"Kok cuma 1 piring? lu ga makan?" Tanya Zee
"Udah kok, gue udah makan tadi" Bohong Marsha
Zee pun menyantap makanannya dengan lahap, Marsha yang duduk di sampingnya menatap Zee dengan sedikit senyuman.
"Lu mau?" Ucap Zee
"H-hah, ngga ngga" Balas Marsha
Krrruuungg
Krungg
Perut Marsha berbunyi, bertanda kalau ia lapar.
"Tuhkan lu laper kan" Ucap Zee menatap Marsha.
"Hehe" Marsha nyengir sembari memegang perutnya.
"Buka" Ucap Zee yang ingin menyuapi Marsha
"Nyammm"
Marsha sangat senang saat menerima suapan Zee, ternyata masakan dia sangatlah enak.
"Lagiii" Ucap Marsha seperti anak kecil yang sedang di suapin.
Tanpa Zee sadari, ia tersenyum melihat Marsha yang lucu seperti anak kecil.
________________________________________
Kini mereka sudah selesai makan dan kembali ke tempat tidur, tapi tidak dengan Marsha, ia ke mandi terlebih dahulu.
Drettt
dretttt
Handphone Marsha berbunyi, ternyata Tian pacar Marsha menelponnya.
Zee yang terganggu dengan nada dering itu pun langsung mengangkat telponnya.
"Siapa?"
Lah lu siapa"
"Gua Zeerov temen Marsha"
"Oh jadi lu yang buat Marsha berubah sekarang? kenalin gua Christian pacar Marsha"
"Kalau lu emang cowo gua tunggu lu di jl mawar nanti malem"
Setelah mendengar Tian berkata seperti itu Zee langsung mematikan handphonenya Marsha dan melanjutkan kesibukannya bermain game di hpnya sendiri.
"Zeeeee!, aku minjem baju kamu dong" Teriak Marsha dari dalam kamar mandi.
Tanpa waktu lama Zee pun langsung mengambilkan bajunya.
Di depan pintu kamar mandi Zee mempunyai niat jahil.
"Zeee mana ihh" Teriak Marsha lagi.
"Ini buka pintunya" Balas Zee yang sudah di depan pintu.
Ceklekk
Marsha membuka sedikit pintunya lalu mengeluarkan tangannya.
"Manaaa" Ucap Marsha meminta bajunya.
Zee pun langsung membuka lebar pintu dan menarik tangan Marsha untuk keluar dari kamar mandi.
"Ihhh Zee mau ngapain kamuu" Ucap Marsha menutup dadanya dengan tangan kiri dan kakinya menyilang menutup Miss V nya.
"Mulus banget sha" Batin Zee, ia terdiam melihat Marsha tubuh yang sangat mulus itu.
Cuppp
Zee menarik Marsha untuk mendekat dan menciumnya.
Marsha masuk kedalam pelukan Zee, ia mengadahkan kepalanya ke atas dan menatap Zee.
Cupp
Zee mencium lagi bibir Marsha lalu melumatnya.
"Mmmphhhss"
Marsha panas karna tubuhnya yang tidak memakai baju itu menempel dengan Zee.
Zee melihat Marsha yang sudah tidak karuan pun melepas ciumannya, ia takut lebih tergoda lagi.
"Udah nih pake" Ucap Zee mengasih baju miliknya.
"Diem aja, mau di pakein?" Lanjut Zee
Marsha mengangguk, ia seketika menjadi manja.
Zee pun memakaikan bajunya ke Marsha.
•
•
•
•
•
•
Bersambung...Jangan lupa vote guyss