5 Tahun berlalu, sekarang Marsha lah yang menjadi CEO dari perusahaan Lenatio."Kamu urus semua berkas ini, saya ada urusan" Ucap Marsha lalu meninggalkan ruangannya.
Baik Bu"
Marsha pergi ke makam seseorang yang sangat ia rindukan.
"Zee kamu kenapa secepat ini ninggalin aku hikss"
"Maaf sha, aku gamau kamu larut kedalam masalah aku yang tidak ada habisnya" Ucap seseorang dari kejauhan.
Setelah Marsha berziarah dan melepas rindu, ia pulang ke rumahnya.
"Bunda kok pulang cepet" Ucap anak kecil yang tidak lain adalah anak Marsha.
"Tadi bunda habis ke makam ayah kamu nak" Balas Marsha
"Kamu udah makan belum?" Lanjutnya
"Belum Bun"
"Yauda kita ke McD ya sekarang, bunda laper juga" Ucap Marsha lalu mengajak Gracie anaknya untuk makan.
________________________________________
Setelah sampai di McD, Gracie meminta izin untuk ke kamar mandi karna ingin buang air kecil dan di angguki Marsha.
Gracie pun berlari ke kamar mandi karna sudah tidak tahan.
Brukk
Gracie menabrak pria yang sedang berdiri di dekat kamar mandi.
"Maaf om" Ucap Gracie lalu berdiri dan melanjutkan langkahnya ke kamar mandi.
"Marsha?" Ucap pria itu yang tidak lain adalah Zee.
Zee masih terheran saat melihat anak itu mirip sekali dengan Marsha.
"Apa gua salah liat ya" Batin Zee
Saat Gracie keluar kamar mandi, tiba tiba ia di sekap dan di bawa keluar McD lewat pintu belakang.
"Om mau ngapain om!!" Ucap Gracie
"Kamu diem dulu ya" Ucap orang itu
Di lain sisi.
Marsha masih menunggu Gracie yang tadi ke kamar mandi. Karna Gracie terlalu lama, ia pun langsung berjalan menuju kamar mandi.
"Graciee!" Teriak Marsha di dalam kamar mandi.
Marsha panik, ia tidak mendapati Gracie di kamar mandi.
Marsha pun langsung berlari ke meja kasir dan meminta izin untuk melihat cctv karna anaknya tak kunjung balik saat ke kamar mandi.
"Cepat tolong saya mas, anak saya tidak balik lagi saat tadi ke kamar mandi" Ucap Marsha panik
"Baik Bu, sebentar ya" Ucap karyawan McD dan langsung memperlihatkan monitor cctv McD itu.
Saat melihat cctv itu dan Marsha melihat kalau Gracie di culik oleh pria yang tidak asing bagi Marsha.
"Zee?" Batin Marsha
"Ah cuma mirip paling" Batin Marsha
Marsha pun berterima kasih ke mas mas itu dan langsung pergi meninggalkan McD, ia tidak lupa dengan pesanannya dan menyuruh mas masnya untuk memberikan pesanannya kepada orang yang membutuhkan.
Di Tempat lain.
"Apa kamu kenal dengan Marsha Lenathea Hapsari" Ucap seseorang
"Itu bunda aku om" Balas Gracie
"Bunda? Marsha sudah menikah?" Ucap orang itu lalu membiarkan Gracie keluar dari apartnya.
Gracie pun langsung keluar dan memesan ojol untuk pulang.
Kini Gracie sudah sampai rumahnya dan langsung menemui bundanya.
"Nakk, kamu tadi di culik ya hikss" Ucap Marsha menangis dan memeluk Gracie.
"Bunda tenang dulu, aku gak kenapa kenapa kok" Balas Gracie menenangkan bundanya.
"Coba kamu cerita, kenapa kamu bisa di culik" Ucap Marsha melepas pelukannya dan mengusap air matanya.
Gracie pun menceritakan kejadian tadi saat ia di culik.
"Kamu tau nama orang yang nyulik kamu tadi" Ucap Marsha
"Aku lupa nanya Bun, tapi dia keliatan orang baik dan mirip sama ayah" Balas Gracie
"Apa mungkin itu benar Zee" Batin Marsha mengingat rekaman cctv tadi.
Di tempat lain.
"Saya harus cepat membuka semua ini" Ucap Zee
"Kamu harus bantu saya mencari keberadaan Marsha" Lanjutnya
Flashback 5 tahun lalu!
Saat Zee ingin masuk kedalam rumah terakhir geng Devil, ia di tahan oleh seseorang yang ia kenali.
"Zaa?" Ucap Zee
"Lu mau ngapain Zee?" Ucap Zaa
"Gua harus bantu cewe gua sekarang" Ucap Zee
"Dia di sekap di dalam, gua takut dia kenapa napa" Lanjutnya.
"Biar gua aja Zee" Balas Zaa
"Tapi ini bisa buat lu kehilangan nyawa lu Zaa" Ucap Zee
"Gua udah ga punya siapa siapa sekarang, gua mau nyusul keluarga gua di atas sana" Ucap Zaa
"Lu ga perlu khawatir, lu sekarang pergi ke kostan gua di jalan xxxx" Lanjutnya
"Tapi Zaa.."
"Lu percaya sama gua sekarang" Ucap Zaa lalu di angguki oleh Zee.
Zaa adalah saudara Zee yang sangat mirip dengan Zee.
•
•
•
•
•
•
Bersambung...
Jangan lupa vote guyss