PROLOG

4.3K 71 0
                                    


Jangan percaya cewek polos kadang yang polos banyak sesat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan percaya cewek polos kadang yang polos banyak sesat nya.

_SIFA_

"Argh......... Hentikan..........!"teriakan itu seolah teriakan putus asa sedangkan yang ada di hadapan nya tersenyum puas saat melihat darah-darah yang mulai keluar.

"Gelas.......!"nada rendah itu seolah menakutkan bagi anak buah nya,jika orang normal meminum air maka cowok itu sedikit berbeda.

"A-apa yang akan kau lakukan ?"tanya korban itu lemah.

Sret..........

Cowok itu menggores wajah korban nya itu dengan pisau kesayangan nya yang sedikit berkarat membuat sayatan itu membuat robek-robek yang menyakitkan.

"Argh.........!"

Cowok itu menampung cairan yang mengalir dari korban yang berjenis kelamin cowok itu. Di kira nya darah itu sudah cukup di dalam gelas itu.

Sang cowok meminum nya. "Ah........sedikit agak pahit tapi sangat menyegarkan!"cowok itu menghabiskan cairan merah itu hingga habis dan mengelap darah itu dari mulut nya.

"Gila......kau adalah cowok yang sangat gila........!"teriak cowok yang menjadi korban itu.

"Hm............!"

Cowok itu kembali menggores-gores mainan nya dengan sesekali membuat mahakarya,nama cowok itu pun terpampang jelas di kedua belah tangan sang korban.

☠️☠️☠️

Seorang cewek tengah mereong di kasur nya karna tengah menonton.

"Argh.......di cium anjay.......!"

"OMG cowok nya hot banget.........ah..........!"

Sayang nya teriakan itu tidak ada suara nya karna jika dia mengeluarkan suara pasti orang rumah nya akan bingung mengapa cewek itu berteriak.

"Anjing kenapa cowok nya sama cewek lain kan kasihan si cowok nya di php in cowok nya anjing......!"yang tau-tau aja maksud nya ya film apa yang sedang cewek itu tonton.

"Ah sedih hiks......hiks......!"

"Anjing !"

"Argh........!"

Cewek itu kadang sedih,kadang baper dan kadang marah saat maraton film yang baru saja keluar itu,tak kerasa sore tiba.

"Nak bantuin mamah!"ucap sang mamah,mau tidak mau cewek itu harus menunda maraton nya hingga malam.

Cewek itu membantu sang mamah untuk menggoreng,gorengan untuk di jual di warung. Sembari menggores dia melakukan beberapa gerakan Dance dari BLACK PINK.

Ini adalah cerita tentang Cewek yang berasal dari keluarga biasa saja dengan cowok yang berada.

Cewek dengan seribu tingkah laku nya,kadang si cerewet,bandel,bar-bar,tapi dalam satu sisi dia bisa menjadi cewek yang sangat dewasa.

Dengan cowok yang dingin,cuek,bagaikan es batu yang muka nya tembok.


Next

Cerita yang bersinambungan dengan cerita CULLEN karna si cowok dua bersaudara.

Jadi cerita nya mungkin nama-nama nya akan sama-sama ada di kedua cerita ya,1 cerita yang di pisah.

Ngerti kan? Ya di ngertiin aja ya terserah mau baca yang ini atau mau yang CULLEN




Zu 24 Des 23

CLAUDIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang