☠️26☠️KECELAKAAN

70 7 3
                                    

Karna keadaan Dius sudah sangat baik, mereka pun sekarang sudah di Indonesia.

Dius tengah di sibukkan dengan urusan kantor milik nya di tambah lagi kemungkinan besar pernikahan akan di adakan dalam waktu dekat ini.

Saat ini Ifa sedang ingin kerumah Ina teman nya, dia juga sudah izin pada pacar? Tunangan? Atau calon suami itu?. Dia terkadang tersenyum sendiri setelah mengingat-ingat semua.

Ifa mengendarai motornya dengan santai tapi karna banyak mobil-mobil dia harus berkendara sangat di tepi.

Di belakang motor Ifa ada mobil tangki pembawa bahan bakar, di depan juga ada 2 mobil tangki berbeda warna. Tapi tiba-tiba mobil tangki paling belakang atau di depan Ifa itu ingin menyelip mobil tangki depan.


Dengan kecepatan itu, ifa harus menghindari

Tit.........

Tit........

Tit...........

Bunyi mobil tangki belakang Ifa agar mobil tangki dengan iFa itu tidak menyelip.

Bruk..........

motor milik Ifa terguling ke tepi dan kepalanya mengenai pohon besar.

Ifa tak mengenakan helm karna dekat saja, otomatis ifa kehilangan kesadaran nya. Orang-orang sudah banyak berkumpul.

Di tempat lain

Mamah Ifa tengah mencuci piring tiba-tiba piring itu pecah membuat mamah ifa kaget.

"Ada apa ini? " gumam mamah Ifa.

(Gak tau bunyi piring pecah😅)

Tempat lain nya

"Apa ini? Perasaan apa ini? Pasti ada yang tidak beres! " gumam Dius, dia membuka ponselnya lebih dulu dia menghubungi ortu nya.

Ortu nya baik-baik saja lalu dia berusaha menghubungi Ifa.

Kembali ke Ifa

Ifa segera di bawa kerumah sakit terdekat, tapi saat tiba di rumah sakit terdekat itu tidak bisa. Yang mengharuskan kembali di rujuk kerumah sakit lebih memadai.

Ponsel Ifa berbunyi

"Maaf ini pacar nya nona ini ya?"

"Pacar nya mas kecelakaan dan saat ini akan di rujuk kerumah sakit Frederick! "

"Baik! "

Dius yang mendapatkan kabar itu pun langsung merasa susah bernafas. Dia berlari keluar dari perusahaan nya.

Di mobil Dius tak memperdulikan pengedara lain lagi, yang terpenting saat ini adalah kekasih nya.

Dius akhirnya tiba di rumah sakit, saat ini Ifa sudah di tangani dokter. Dius menghubungi ortu Ifa serta ortu nya.

Dius merasa sangat kalut dia terus memandangi lampu itu yang masih berwarna merah.

☠️☠️☠️

Ortu Ifa serta Ortu Dius telah tiba tapi dokter belum juga keluar.

"Nak...... Nak bagaimana bisa Ifa kecelakaan? " tanya mamah Ifa. "Saya juga belum tau mah, tapi saya akan mencari tau secepat nya! " jawab Dius.

"Kak gimana sama adek kalian! " ucap mamah pada ketiga putra nya itu. "Aku bakal cari siapa yang udah buat adek kaya gini mah! " ucap abang pertama Ifa.

Setengah jam mereka menunggu di ruangan itu akhirnya dokter keluar.

"Keluarga korban? " tanya dokter. "Iya dok saya mamah nya, bagaimana keadaan anak saya dok? " tanya mamah Ifa.

CLAUDIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang