13. Jadi Nemenin Zeeco

1.4K 160 4
                                    

PLUNTANG PLANTUNG~

PLUNTANG PLANTUNG~

PLUNTANG PLANTUNG~

Suara panggilan telepon membangunkan tidur nyenyak Zeeco. "Emmh...halo," jawab Zeeco malas dengan suara serak.

"Halo Zee, kamu baru bangun tidur ya?" tanya seseorang yang tak lain adalah Chika.

"He'em, ini siapa sih?" tanya Zeeco masih tak sadar jika yang menelpon adalah Chika.
"Kamu tak mengenali suaraku? Aku Chika," jelas Chika.

"Oh,kak Chika. HA? KAK CHIKA?" ucap Zeeco terkejut setelah ngelag beberapa saat.
Rasa ngantuk Zeeco langsung hilang seketika setelah mengetahui siapa yang menelponnya. "Iya Zee, gimana? jadi minta ditemeninkan? katanya mau jemput."

"Jadi kak, maaf aku baru bangun tidur, sekarang aku bakalan siap-siap terus jemput."

"Oke, aku tunggu, hati-hati di jalan."

"Iya kak, udah dulu aku mau siap-siap."

"Iya, babay."

"Bay."

Tut! Panggilan dimatikan. Zeeco langsung memeriksa jam dan ternyata sekarang menunjukkan pukul 18.38

"Astaga lama juga gua tidur."
Zeeco tertidur sejak pulang sekolah tadi. Jadi kira-kira sekitar 4 jam-an lebih lama Zeeco tertidur. "Kudu siap-siap sekarang ini mah."

Zeeco segera turun dari tempat tidur dan masuk ke kamar mandi. Dikarenakan Zeeco terburu-buru dia hanya
membutuhkan waktu sekitar 10 menitan di kamar mandi. Setelah itu Zeeco segera bersiap memakai pakaian yang sangat amat simpel. Bawahan celana training hitam panjang, kaos putih polos dan jaket hitam. Simpel bukan?

Hanya merapikan rambut dan tanpa merias wajah, Zeeco segera mengambil kunci motor lalu menuju garasi. Sebelum pergi tak lupa ia mengunci rumah dan gerbang rumah lalu mulai menjalankan motornya dengan kecepatan 60 keatas. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menitan sekarang Zeeco sudah sampai dirumah Chika.

___________________________________

Kak Chika
Online

Me :
P
Kak, aku udah Sampai
°°

*****
5 detik kemudian
*****

Kak Chika :
Oke, aku keluar Sekarang

_____________________________
______

"Zeeco," panggil Chika sambil berjalan menghampiri Zeeco. "Eh kak Chika, maaf nunggu lama," kata Zeeco.

"Nggak kok Zee, gimana jadi?"

"Jadi, aku minta izin dulu ya sama orang tua kak Chika,"

"Ngga usah, tadi aku udah minta izin jadi tinggal berangkat aja."

"Haish ga mau tau, aku mau minta izin sama orang tua kak Chika." Zeeco turun dari motor lalu berjalan masuk ke rumah dan Chika hanya bisa pasrah mengikuti Zeeco dari belakang.

"Kak, mereka ada dimana?"

"Ada di ruang keluarga lagi pada nonton tv."

"Ma, Pa ini ada Zee."

"Malam pa, ma," sapa Zeeco.

"Eh ada Zee, sini-sini duduk." Mama Chika menyuruh Zee duduk.

"Sana gih duduk, aku mau ambil barang-barangku dulu di kamar." Chika meninggalkan Zeeco sendiri.

"Duduk Zee," kata Papa Chika.

"Ah iya," jawab Zeeco lalu dia duduk dengan nyaman. "Kata Chika, dia mau nginep di rumah kamu, bener?" Tanya Papa Chika.

ZEECO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang