Season 2 nya aku gabungin disini aja yaaaa, mungkin bisa sampai chapter 40 atau 50 an gitu deh.
Masih ada yang nungguin S2 nya? Muahahahahaha udah 1 tahun lebih baru bisa aku lanjutin, maaf yauw.
Kalau lupa mending kalian baca ulang dari chapter 1.
Pake target sih ini, 200 vote dan 70 komen aja, yuk!
><
Aluna sudah kembali ke dunia nya setelah lepas dan keluar dari dunia novel tempat dia menjadi Aruna, akhirnya ya, gak perlu pusing lagi disana.
Aluna, Albert, Nino dan Keno juga sudah menjalani hidup mereka seperti biasa.
Sekarang mereka sudah 20 tahun, sudah berkuliah di kampus yang sama.
Aluna dan Nino satu jurusan, di Jurusan Manajemen Bisnis, jauh banget sama jurusan sekolah mereka dulu.
Kalau Albert sama Keno memilih masuk ke Jurusan Kelautan, jauh juga dari jurusan sekolah mereka dulu.
Hubungan Albert dan Aluna sekarang sudah naik tingkat loh, mereka jadian setelah kembali ke dunia mereka lagi, pacaran lah, Albert mana mungkin lepasin Aluna lagi.
"Pagi," sapa Albert lembut saat dia menjemput Aluna untuk pergi ke kampus bersama.
Aluna menepuk bahu Albert "Pagi, tumben lo jemput gue," celetuk Aluna seraya duduk di jok motor Albert.
Albert mendengus "Lo ini gak bisa banget diajak romantisan," ketus Albert.
Aluna hanya tertawa pelan, dia memeluk pinggang Albert "Udah, gausah ngoceh, yok berangkat."
Senyum tipis terbit diwajah Albert, dia terkekeh pelan lalu mengelus tangan Aluna yang melingar diperutnya, lalu mulai melajukan motornya menuju kampus.
Mereka mengira kehidupan mereka sekarang sudah bahagia, padahal kenyataannya mereka tak tau, bahwa musuh yang mereka kira tak akan ikut, justru ada di sini juga.
Disisi lain, Lyn tersenyum tak enak saat melihat Giano, adik kembar Zian, memeluk Lyn saat Lyn datang.
"Lyn, akhirnya gue ketemu sama lo~"
Lyn tau kalau Giano ini adalah Liano di dunia novelnya, Liano sadar kalau dia adalah karakter novel, dan dia juga sadar kalau dia hidup di dunia nyata juga.
Jadi Liano membunuh dirinya sendiri di dunia novel lalu jiwanya kembali ke tubuh aslinya bernama Giano.
"Lepasin," ketus Zian seraya mendorong Giano agar lepas dari Lyn, tapi Giano menepis tangan Zian.
"Siapa lo? Lo gak tau gue sama Lyn itu deket, lo siapa hah?" sewot Giano.
Zian menggeram kesal, dia menjambak rambut Giano agar menjauh dari Lyn tapi Giano justru membalas dengan cara menonjok pipi Zian.
Keduanya akhirnya terlibat perkelahian, Lyn tak mau ikut campur jadi dia memanggil ibu Giano dan Zian agar memisahkan keduanya.
Lyn pikir semua sudah selesai, tapi Lyn sudah bertemu dengan Oliver dan Railo.
Oliver yang ternyata ada di tubuh pemuda manis dan imut bernama Olip, sementara Railo.
Dia menjadi orang gila, ya, bagaimana Lyn tau? Karena Lyn bertemu dengan Railo tak lama setelah Railo ikut ke dunia ini.
Railo menatap Lyn dengan tatapan dingin dan senyum miring, keadaannya kumuh dan benar-benar seperti orang gila.
Tapi tatapannya pada Lyn menjelaskan semuanya.
Railo seolah berkata "lo yang buat gue keluar dari dunia novel, gue bakal buat lo sengsara."
"Aluna, gue harap lo bisa ngehadepin Railo nantinya, dia beneran gila, gila untuk bunuh lo di dunia nyata ini," bisik Lyn lirih.
Lyn bahkan tak berani menulis novel lagi setelah kejadian ini, dia takut, seolah terus diteror dan membuatnya tak berani menulis cerita.
Untuk Wardan, Lyn tak tau, tapi Lyn harap Wardan gak ikut keluar dari novel.
Dan, satu orang lagi yang Lyn takutkan akan muncul, yaitu jiwa asli dari Sagas.
Ah sial, kenapa jadi rumit seperti ini.
-
Bersambung-
Ayoooo di vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aruna [End]
Teen FictionAluna, gadis bar-bar kelas 3 SMK jurusan Otomotif masuk ke dunia novel menggantikan Aruna. Aluna itu, anaknya seperti monyet yang lepas dari kandang, dia berusaha menjauhi para remaja yang nantinya akan menjadi alasan dirinya mati. Aruna nanti nya m...