Disc. Karna ini after event jadi tidak menceritakan keseluruhan event nya ya, hanya cerita setelah event.
-------
Episode terakhir Laws of Attraction sudah di tayangkan, mereka juga sudah menonton bersama para penggemar saat fanmeeting tadi, begitu banyak cerita terjadi saat fanmeeting, mulai dari game yang membuat kedua nya tersipu malu sampai cerita Macau yang membuat mereka mengingat kejadian malam pertama mereka.
Konsep pernikahan yang di usung saat fanmeeting ini juga berhasil membuat mereka tersipu malu di atas panggung, kata terimakasih dan perpisahan yang di ucapkan sebagai Tinn dan Charn pun membuat kedua nya merasa seperti memberi sambutan pada pernikahan mereka sendiri, tak banyak yang tau bahwa kedua nya hanya berlindung di balik nama Tinn dan Charn, setiap kata yang mereka ucapkan adalah setiap kata yang ingin mereka utarakan satu sama lain sebagai Jam dan Film, terlebih lagi Film. Film merasa kehidupan nya sangat berubah semenjak lelaki yang sering di sebut nya bocah itu masuk ke dalam hidupnya, awal nya film akan bersikap profesional seperti pada rekan kerja nya sebelum nya, namun perlahan demi perlahan semua perhatian yang di berikan oleh jam membuat nya tersadar jika hanya bersama jam lah dia bisa melepas semua beban nya, hanya bersama jam lah dia bisa bersikap manja, hanya bersama jam lah dia merasa terlindungi, dan yang paling penting hanya jam lah satu satunya lelaki yang hanya bisa membuat film bersabar lebih lagi. Film bukanlah lelaki yang penuh dengan kesabaran, tapi hadirnya jam seolah melatih kesabaran nya, film suka saat jam bertingkah membuat nya kesal, film suka setiap lelucon yang di lontarkan oleh jam, film suka saat tawa jam terdengar di telinga nya, menurut nya tawa jam adalah melodi indah yang pernah ia dengar. Kelemahan film hanya satu saat bersama jam, film tak akan pernah mampu melihat senyum jam, setiap jam tersenyum menatap nya entah kenapa hati nya seperti tergelitik malu, wajah nya akan secara otomatis memerah.
Intinya malam ini film berterimakasih pada charn karna menerima lamaran tinn, terimakasih karna charn memulai pendekatan mereka duluan, terimakasih karna charn membuat nya semakin dekat dengan jam.
----
"sedang memikirkan apa hmm" tanya jam memeluk film dari belakang
"tidak ada, hanya mengingat kisah charn dan tinn" ucap film mengusap tangan jam yang memeluk pinggang nya
"hmm mereka sudah bahagia sekarang" ucap jam
"Jam" panggil film
"hmm" respon jam yang menghirup aroma tubuh film
"menurutmu apa kita bisa seperti mereka?" tanya film
"kenapa tidak? Pertanyaan nya bukan bisa atau tidak, tau mau atau tidak" ucap jam
"kau tidak mau seperti mereka?" tanya film yang berbalik menghadap jam
"aku mau sebagai jam dan film, bukan tinn dan charn" ucap jam
"iya aku juga membahas kita sebagai jam dan film" ucap film
"kalo gitu biarkan aku menjadi kaya lebih dulu, biarkan aku menyiapkan semua untuk kehidupan kita, aku tak mau kisah kita seperti mereka yang pernah kita perankan" ucap jam
"kenapa? Semua yang kita peran kan itu happy ending, mereka bersama hidup selamanya" ucap film
"biar aku perjelas na khun film.. Pertama Jiu dan Tian, jiu hanya lah seorang penjual permen dan tian adalah pewaris kekayaan, kedua Tinn dan Charn, tinn hanyalah guru taekwondo dan charn adalah pengacara hebat, dari kedua kisah mereka jelas tokoh yang kau perankan selalu lebih kaya dariku.. Lalu sekarang di kehidupan nyata pun kau membiarkan aku tetap di bawahmu begitu?" ucap jam panjang lebar