Swisse Event

281 9 5
                                    

Sebelum acara di mulai JamFilm terlihat menghabiskan waktu bersama di pinggir kanal, entah apa yang kedua nya bicarakan, sebagian tim mereka hanya berani melihat dari jauh karna mereka tau kedua artisnya itu ingin waktu berdua untuk mendiskusi kan satu hal.

Acara berjalan lancar, di tengah acara film tak lupa mengingatkan jam bahwa ada makanan yang mengandung udang dan melarang jam memakan nya, jika di perhatikan film ini sangatlah peduli semua hal tentang jam meskipun itu hanya hal kecil.

Saat bermain game saling menatap dengan fans kedua nya kalah, bukan karna kalah saling menatap dengan fans namun kalah hanya karna suara masing masing. Film kalah saat jam melihat nya dari samping dan jam kalah hanya karna film memanggil nama nya.

Saat sesi chit chat ketika MC bertanya apakah jamfilm bisa membuka hadiah dari fans bersamaan, Jam menjawab mereka hanya memiliki waktu bersama saat di lokasi jadi mereka akan membuka di lokasi, namun berbeda dengan jam, Film justru dengan santai nya menjawab "kami akan membuka nya di rumah kita" jawaban film mengundang histeris pada penggemar, seolah sadar apa yang ia katakan film langsung berdalih bahwa mereka bisa melakukan panggilan video dan membuka di rumah masing masing, jam hanya tertawa melihat film yang berusaha meluruskan omongan nya.

Acara selesai dan kedua nya pulang secara terpisah, Jam memilih mampir kesebuah mall mencari action figure yang ia inginkan, sedangkan film bergegas pulang kerumah nya karna ia akan melakukan siaran langsung menjual produk terbaru dari brand nya.

----

Waktu sudah semakin malam, Jam baru saja tiba di rumah film dan film sedang dalam sesi akhir live nya.

Jam yang melihat film masih di depan ponselnya tak berani mengeluarkan suara nya, ia hanya memberi isyarat bahwa ia akan mandi lebih dulu dan film hanya melihat jam memberi tanda iya melalui mata nya.

Setelah mengatakan terimakasih dan salam perpisahan film mematikan live nya, lalu berjalan ke meja tempat jam meletakan bawaan nya tadi.

"dia pasti membeli beberapa action figure lagi" ucap film melihat barang milik jam

-----

Film memasuki kamar nya, masih terdengar suara guyuran air di dalam kamar mandi nya, pikiran nakal nya datang kala ia membayangkan tubuh jam terguyur di bawah air, smirk nya muncul lalu dengan segera ia juga membuka pakaian nya dan masuk ke dalam kamar mandi milik nya.

Jam tak menyadari masuk nya film, ia masih asik mengaplikasikan sabun di tubuh nya, sampai ia merasakan ada tangan yang menyentuh punggung nya.

"biar aku yang pakaikan" ucap film menggosokan busa sabun pada punggung jam

Gerakan film sangat lembut seakan tak ingin melewatkan setiap inci kulit jam

"phi sudah selesai live nya?" tanya jam

"jika belum aku tak akan disini" ucap film yang masih mengusap punggung jam

Jam merasakan sesuatu yang aneh, sikap film sangatlah lembut, ini aneh bagi nya, film memang lembut jika hanya mereka berdua tapi kini sikap nya sangat lah lembut di banding biasanya, jam sadar bahwa film menginginkan nya.

"bukan kah phi sudah mandi?" tanya jam

Film tak menjawab malah membalik tubuh jam menghadap nya.

"memang kalo aku sudah mandi kenapa?" tanya film membelai dada bidang milik jam

"tidak kenapa napa juga sih.. Jangan phi" ucap jam menahan tangan film yang semakin turun ke bawah

"kenapa?" tanya film yang semakin mendekatkan dirinya pada jam

After Event Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang