Mysteri box concert berjalan dengan sangat baik, semua pengisi acara memberikan penampilan terbaik mereka begitu juga dengan JamFilm. Kedua nya menyanyikan lagu yang mungkin merupakan kisah mereka saat ini, lagu berjudul "Bisakah kamu tanpaku?" seolah menjadi tanya bagi kedua nya. Menyanyikan dengan emosi yang mereka rasakan membuat kedua nya berkaca saat bernyanyi seolah mereka paham bahwa ini mungkin menjadi duet terakhir mereka.
Setelah bernyanyi kedua nya memberikan speech sedikit, dan jam tetap berterimakasih pada film seperti biasa, film tak banyak bicara saat melakukan speech, ia hanya mengatakan mereka masih bersama karna mereka masih berada dalam agency yang sama dan mungkin akan bekerja sama lagi suatu saat nanti. Saat acara berlangsung pun terlihat jelas bahwa film sangat manja pada jam.
---
Acara telah selesai, semua kini sedang menikmati istirahat mereka.
"bisakah kita pulang bersama? Bisakah kita bicara?" pesan yang film kirimkan pada jam
Jam membaca pesan film, film duduk tepat di seberang jam. Jam melihat ke arah film yang sedang tersenyum padanya penuh harap.
"akhirnya selesai juga, aku senang sekali hari ini" ucap daou
"iya, akhirnya semua selesai juga" ucap jam
Entah menjawab omongan daou atau bermakna lain kata selesai yang jam ucapkan.
--
Kini semua sedang bersiap untuk pulang, film keluar ruangan lebih dulu memilih lebih dulu ke parkiran, menunggu jam di depan mobil jam.
Saat jam melihat film berdiri di depan pintu mobilnya ia sempat menghentikan langkahnya menarik nafas dalam lalu mendekati mobilnya.
Tak ada kata apapun yang jam katakan, ia membuka pintu mobil nya dan masuk begitu saja di ikuti oleh film yang juga masuk ke dalam mobil jam.
Selama di perjalanan kedua nya hanya diam, tak ada yang memulai percakapan apapun, jam fokus pada jalanan dan film hanya bisa melirik tanpa berkata apapun. Setelah beberapa saat film sadar bahwa ini adalah jalan menuju rumah nya, film pikir mereka akan kerumah jam tapi ternyata jam malah membawa nya kembali kerumah nya.
Jam berhenti tepat di depan rumah film.
"sudah sampai" ucap jam tanpa melihat film
"kenapa tidak masuk?" tanya film
"....."
"aku ingin bicara" ucap film
"lain kali saja, ini sudah terlalu malam" ucap jam
"lain kali kapan? Kau selalu menghindariku" ucap film
"ya karna memang tidak ada yang perlu di bicarakan" ucap jam
"Ada. Banyak." tegas film
"kita bicara di tempat lain saja" ucap jam
"dimana? Kapan?" tanya film
"nanti aku akan beri tau, sekarang masuklah, sudah malam" ucap jam
"aku ingin bicara sekarang, aku tidak percaya kau akan bicara padaku nanti" ucap film
"kau bicara seolah aku selalu berbohong padamu, padahal jelas siapa yang sering berbohong disini" ucap jam
"kita harus bicara sekarang" ucap film
"baiklah, apa yang ingin kau bicarakan?" tanya jam
"pertama aku ingin minta maaf" ucap film
"maaf untuk apa? Untuk malam tahun baru? Untuk hari ulang tahunku? Untuk kepergianmu ke korea? Maaf untuk yang mana?" tanya jam