Genap sebulan Elsa keluar dari rumah sakit, syukurnya perkembangan Elsa makin membaik, ia juga sudah bisa berjalan sedikit sedikit sekarang.
"Hati hati, pake mata jalannya!"
Elsa berdecak kesal mendengar ucapan Jihoon yang sekarang tengah menjaganya jalan di sampingnya.
"Jalan pake kaki"
Jihoon gemas lalu mengayun tubuh Elsa untuk di gendongnya, Elsa merengut malas karna Jihoon selalu begini, padahal Elsa sudah berusaha jalan biasa.
"Mau jalan"
Jihoon terkekeh melihat Elsa yang merengek, ia baru sadar kalau gadisnya selama sakit sering sekali mode bocil.
"Iya sayangku, bentar ya, aku gemes banget sama kamu soalnya"
Jihoon membawa Elsa duduk di sofa yang artinya Elsa duduk di pangkuan Jihoon. Sebenarnya di rumah tidak hanya mereka berdua, tentu ada Jeongwoo, ada juga Doyoung Hyunsuk yang sibuk dengan kerjaannya masing masing.
"Kapan aku bisa sekolah?"
"Hmm, minggu depan?"
"HAH?! BENERAN?"
"Iya tapi langsung ujian"
Wajah bahagia Elsa langsung berubah jadi suram, dan itu membuat Jihoon tertawa puas, memang benar minggu depan sudah ujian kelulusan untuk kelas 3.
"Yang bener aja Ji, masa gue baru buka mata dari koma udah di suruh ujian"
Jihoon lagi lagi tertawa
"Ya mau gimana lagi, emang kamu mau ngulang lagi setahun?""Ngga sudi lah"
"Ya makanya tinggal ngerjain ujian aja gampang" balas Jihoon enteng
"Gampang gundulmu, kerjain punya gue kalo gitu" balas Elsa malas
Lagi lagi Jihoon tertawa, jujur ia sebenarnya tidak tega jika Elsa harus ikut ujian tapi ia lebih tidak tega kalau melihat Elsa harus mengulang satu tahun.
Jihoon sudah bernegosiasi dengan kepala sekolah atas backingan Papanya Hyunsuk dan berhasil mendapat kesepakatan kalau Elsa bisa langsung ikut ujian.
"BANG JIHOON BAJU PUTIH GUE MANA?!"
"CARI DI LEMARI, PAKE MATA NYARINYA"
Elsa menutup mulut Jihoon saat seenaknya teriak, dia kan kaget sama mulut toa Jihoon ini, yang di bekap malah tertawa.
"Gue mau jalan, jangan di halangin, jangan di temenin, lo duduk liatin aja"
Jihoon pasrah, ia akhirnya membiarkan Elsa jalan sendiri, toh kalau jatuh tidak akan membuat Elsa kesakitan karna ia benar benar punya ambisi besar buat bisa jalan normal lagi.
"IIHH BISA!! AYANG BISA!!"
Jihoon tersenyum lebar saat melihat gadisnya sudah bisa jalan biasa lagi, Elsa sudah bisa jalan lurus tanpa terlihat ingin jatuh sedikitpun.
Semuanya berikan Selamat.
°
Hari dimana Elsa sudah bisa kembali ke sekolah, tapi tentu harus dalam pengawasan extra, Elsa berada di ruangan 5 yang untungnya di ruangan itu juga ada Junkyu, Jihoon tidak bisa bernegosiasi soal ruangan yang sama jadi ia minta Junkyu untuk menjaga gadisnya selama ujian.
Ujian hari pertama biasa saja, yang membuat luar biasa adalah moment sebelum ujian karna semua orang yang bertemu Elsa menyambutnya, Elsa juga mendapat banyak doa serta hadiah dari mereka semua, simbol selamat atas kesembuhannya.
Setelah ujian selesai baru Jihoon buru buru menghampiri ruangan gadisnya.
"Sayang, coklat dari siapa?" Tanya Jihoon saat melihat Elsa tengah asik makan coklat di bangkunya
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe? (S2)
FanfictionCinta yang sempurna hanya butuh dua hati yang saling percaya dan saling mengerti. Hanya kamu. Tidak ada yang lain. (S2 Believe) Start : 23 Juli 2023 Finish: