Tiga orang sudah tergeletak tak berdaya dengan bercecer darah karna ulah Jihoon, ia tak akan memberi ampun bagi siapapun yang melukai istrinya.
"Sayang.." Jihoon menarik Elsa ke dalam pelukannya, Elsa juda sedaritadi tak berhenti menangis
"Ada yang sakit? Mana yang sakit hm?"
"AWAS BANG!!"
bugh!
"ADUH BANGSAT!!"
bugh bugh bugh!
"Udah mau mati masih bisa lo angkat balok buat mukul orang" ujar sunoo sambil menginjak tangan orang tadi
"A-adek, s-sakit?" Jeongwoo menggeleng saat Elsa bertanya itu sambil jongkok di depan Jeongwoo yang duduk
Tadi salah satu orang itu hampir saja memukul Jihoon dengan balok tapi Jeongwoo berhasil menangkisnya walau sakit di tangannya tapi tak apa, demi abang dan kakaknya.
Sedangkan sunoo langsung menendang dan memukuli orang itu sampai tak bisa bangkit lagi.
"Kakak ada yang sakit?" Elsa menunjukkan lengannya yang membiru akibat cengkraman preman ini
Jeongwoo menatap Elsa dengan mata yang berkaca kaca, ini semua salahnya, harusnya Jeongwoo lebih berhati hati lagi tapi malah kecolongan sampai Elsa kesakitan begini kan.
Kemudian terdengar suara ribut di luar, sunoo yang penasaran langsung mengintip keluar, ternyata Treasure dan Enhypen tengah mengeroyok preman komplotan ini yang ingin datang kesini.
"WOO MOBIL LO LEWAT BELAKANG!" Teriak Jaehyuk di depan pintu
Jeongwoo yang paham langsung memapah Elsa bersama Jihoon untuk lewat pintu belakang, tadi member sempat mendorong mobil yang di pakai Jeongwoo sampai pintu belakang rumah ini, Karna di depan rusuh tak akan bisa cepat lewat.
Mereka berempat menaiki mobil itu, tak peduli motor Jeongwoo yang Jihoon tinggal, nanti juga bakal di urus member.
Tak langsung pulang, Jihoon minta mampir dulu ke rumah sakit untuk mengobati tangan Elsa, sekaligus mengecek kandungan Elsa.
"Sayang, perutnya ngga papa kan?" Tanya Jihoon sambil mengusap perut Elsa
Elsa menggeleng sambil menyederkan kepalanya di dada Jihoon, ia menutup mata seolah membuang semua ingatan buruk hari ini.
Sebenarnya Elsa bukan di culik paksa, tadi saat terpisah dengan Jeongwoo, Elsa bertemu Juhee, ia bilang akan membongkar fakta yang selama ini Jihoon cari tapi dengan syarat Elsa harus ikut dengannya baru dia bisa jelaskan, tapi nyatanya Elsa di tipu, Elsa malah jadi bahan sandra untuk membunuh Jihoon sesuai yang Elsa dengan dari mulut preman yang menjaganya tadi.
"Bajingan yang namanya Juhee" umpat Jihoon dengan emosi tinggi
"Gue bakal cari dan habisin mereka semua" lanjutnya yang membuat Elsa mengeratkan pelukannya
Sampai di rumah sakit.
Di obati lengan Elsa dan tangan Jeongwoo, di periksa juga kandungan Elsa untung saja tak ada masalah.Lalu mereka langsung menuju rumah, Elsa sudah merengek minta pulang.
"Kak" panggil Jeongwoo sambil berjongkok di depan Elsa yang kini sudah duduk santai di kursi ruang tamu
"Adek minta maaf" ucap Jeongwoo dengan air mata yang mengalir
"Adek ngga perlu minta maaf, harusnya kakak yang minta maaf karna udah bikin kekacauan ini" balas Elsa
Jeongwoo mengusap air matanya saat tangan Elsa mengusap kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe? (S2)
FanfictionCinta yang sempurna hanya butuh dua hati yang saling percaya dan saling mengerti. Hanya kamu. Tidak ada yang lain. (S2 Believe) Start : 23 Juli 2023 Finish: