perjalanan yang melelahkan

47K 85 0
                                    

Kevin akhirnya bisa melarikan diri ke hutan dimana itu adalah tempat paling tenang dan nyaman. Jam 04.00 Kevin sudah melajukan mobilnya ke Bandung. Malas sekali rasanya jika harus melewati perjalanan dengan kemacetan ibu kota. Maka pergi di pagi buta adalah hal yang sengaja di lakukan Kevin setiap akan pergi ke hutan.

Hutan Pinus Cikole merupakan hutan yang terletak di daerah Bandung barat. Berada dekat sekali dengan gunung Tangkuban perahu. Memang untuk sebagian tempat sudah di resmikan beberapa tempat wisata untuk beberapa orang yang akan melakukan trip di alam liar.

Sudah banyak peralatan keamanan yang di sediakan oleh beberapa perusahaan yang menaungi tempat-tempat kemah tersebut. Ada juga air terjun yang tak kalah indahnya menjadi icon wisata alam tersebut. Yah itu adalah perusaan Sanjaya yang mendirikan atas dasar kecintaan Kevin terhadap alam.

Namun bukan bagian itu Kevin akan melakukan istirahat tenangnya. melainkan
Daerah seberang Tangkuban perahu. Yang sampai hari ini hanya beberapa orang profesional atau ahli dalam menjelajah hutan saja yang dapat menemukan jalan pulangnya. Dan Kevin tau itu.

Setelah melakukan perjalanan selama kurang lebih 4 jam akhirnya Kevin sampai di hutan. Villa tempat yang di tuju. Langsung pergi ke kamar, membersihkan diri dan langsung tidur.

Rencananya Kevin akan menginap selama 7 hari disini. Tidak ada signal ataupun aliran listrik disini, jika malam tiba Kevin hanya akan menyalakan lilin atau api unggun seadanya yang ada di tungku besar.

"Akhirnya gue sampai di tempat ternyaman di dunia ini. Haahahaaa,,, bebas dari mamah, bebas dari tutan kerja yang bikin gue Gilak". Ucap Kevin dengan lega.

"Oh iya entar gue makan apa ya? Halah masih ada roti yang gue bawa sih yaudabkah ga usah terlalu di pikirin." Racau Kevin pada dirinya sendiri.

Malam pun tiba dan Kevin hanya berdiam diri di dalam kamar seadanya, tidur mengistirahat kan diri, karena besok rencananya Kevin akan berburu di hutan mencari hewan mangsa yang akan enak sekali jika di panggang.

_______________________________________________

Keesokan harinya Kevin di bangunkan oleh kicauan burung" yang ada di hutan bebas itu. Langsung bergegas membersihkan diri. Membawa peralatan seadanya seperti pisau air minum dan peralatan panah.

Kevin sudah menguasai beberapa daerah di pegunungan Tangkuban perahu tersebut, jadi dia tidak akan tersesat atau terjatuh jika menghadapi Medan yang tidak mudah.

Baru saja berjalan beberapa kilo meter Kevin menemukan seekor rusa. Menelisik mengendap-endap pelan sekali agar rusa tersebut tidak mengetahui keberadaan Kevin.

Dengan mata tajamnya Kevin melakukan panah tepat sasaran. Rusa tersebut langsung mati di tempat.

"Yess emang ini hari keberuntungan gue!" Pekik Kevin.

Dirasa sudah cukup dengan rusa hasil tangkapannya. Kevin bergegas kembali ke villa sebelum hujan datang. Ini adalah akhir bulan dimusim hujan. Keadaan mendung membuat Kevin semakin mempercepat langkahnya.

CEO SEKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang