Duh, ini gimana yaaaaakkkk... Tiba-tiba kepikiran 1 skenario..
Kampus Yeji ngadain festival dan semua anak seni (khususnya jurusan Yeji) untuk bisa nampilin performance, nama tiap kelas tuh diundi 5orang per kelas. Ternyata nama Yeji keluar dan alhasil dia bingung mau nampilin apa.
Tadinya mau ajak Chaeryeong buat dance bareng (karena bisa ajak selain anak kampus), tapi ternyata Chaeryeong ada ada shooting untuk acara Street Woman Fighter (Chaeryeong melebarkan sayap gaes).
Pas malam sebelum tidur, sambil dielus-elus rambutnya sama Hyunjin, akhirnya Yeji cerita, minta pendapat harus perform apa dan ngajak siapa. Soalnya, temen-temen kelasnya juga rata-rata gak mau, karena gak dapet nilai, jadi kayak pada males gitu.
Akhirnya, Hyunjin malah nawarin buat perform bareng dia.
"Yakin kamu mau perform? Emangnya udah gak sakit, sayang?" Yeji khawatir, soalnya memang kecelakaan mereka dulu tuh ngefek besar sama kesehatan Hyunjin.
Sambil masih ngelus rambut Yeji, Hyunjin cuma senyum, terus bilang, "Kalo masih sakit, ya gak mungkin aku nawarin diri. Kita kasih perform yang gak terlalu keraslah. Gimana? Daripada kamu pusing cari partner? Mending sama aku, kan?"
Dan berakhir mereka latihan tiap weekend selama sebulan, sewa studio tempat kenalan Bangchan yang sekarang udah jadi produser musik. Yang nge-mixup lagunya juga Bangchan, pokoknya mereka berdua udah terima jadi aja, tinggal mikirin koreonya.
Pas perform, ternyata ditonton sama petinggi-petinggi kampus, malah ada beberapa pencari talent dari agensi besar, yang juga berbaur sama penonton lainnya. Temen-temen Yeji lainnya pada nyesel gak ikut perform, apalagi pas ada satu orang yang cerita ketemu para pencari trainee.
Perform Hyunjin dan Yeji paling pecah, yang tadinya udah ngantuk, pas mereka perform pada semangat. Banyak cewek-cewek kampus Yeji yang kesemsem sama Hyunjin, pada gak tau kalo yang lagi mereka tonton itu pasangan suami istri.
Alhasil, pas selesai perform, banyak yang nyamperin mereka, bahkan ada yang ngasih Yeji bunga segala, langsung bikin Hyunjin cemberut banget.
Hyunjin juga banyak dikasih lembaran kertas yang isinya nomor ponsel, berharap cowok ganteng itu berminat sama mereka.
Yeji cuma bisa ketawa liat Hyunjin yang kesel, dikasih kertas banyak banget, lebih kesel lagi karena Yeji gak kelihatan cemburu sama sekali.
Jadinya, Hyunjin langsung update twitter, post foto mereka berdua dengan caption, "Istriku cantik banget malam ini." Berharap anak kampusnya Yeji ada yang liat terus masukin ke base.
Oh ya, Yeji dan Hyunjin juga banyak dapet kartu nama dari agensi-agensi besar, tapi Hyunjin nolak soalnya dia bener-bener udah ngubur impiannya dulu itu, dia udah berdamai dan memilih untuk ngelanjutin perusahaan papanya. Sedangkan Yeji, dia juga nolak untuk jadi trainee dan ngasih tahu kalau dia tuh udah menikah.
Ya gitulah guys kesimpulannya. Akhirnya Hyunjin dance lagi setelah sekian lama, sempet sedih, tapi Hyunjin milih buat tersenyum di depan istrinya (uhuy!).
Happy New Year everyone, ketemu lagi di update selanjutnya 😘😘😘
Bonus lagi:
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins? || Hwang Hyunjin x Hwang Yeji ✔️
FanfictionHyunjin dan Yeji, bertemu untuk pertama kalinya ketika mereka mengikuti kompetisi dance. Wajah mereka yang identik membuat teman-teman di sekitarnya penasaran dengan hubungan keduanya, yang membawa mereka menjadi lebih dekat satu sama lain. Apakah...