"Jeju!!" seru Yeji dan Lia bersamaan, ketika mereka sudah sampai di luar bandara.
Brian yang tidak tahan dengan kedua adiknya itu, langsung mengacak-acak rambut mereka berdua, yang langsung dihadiahi dengan pukulan bertubi-tubi ke badan Brian yang besar.
Yeji, Lia, masih mau ribut dan ditinggalin di bandara apa masuk ke mobil?" Tiffany akhirnya bertindak, meneriaki kedua gadis yang masih memukuli kakaknya itu.
Kedua keluarga itu dijemput oleh dua buah mobil mewah yang sudah menunggu mereka di pintu kedatangan. Akhirnya Yeji dan Lia berpisah menuju mobil keluarga mereka masing-masing.
"Eomma, setelah sampai, aku dan Lia mau langsung main ke pantai boleh?" tanya Yeji sambil memeluk lengan Sohee dan bersandar padanya.
"Kalau ke pantainya besok aja gimana? Kan kita baru sampai, nggak enak kalau langsung pergi gitu aja."
Wajah Yeji langsung memberengut, padahal ia dan Lia sudah merencanakan akan ke pantai ketika sampai nanti, apalagi tempat menginap mereka nanti katanya dekat dengan pantai.
"Kalau ke pantainya sama aku boleh, Eomma?" Hyunjin yang sedari tadi diam akhirnya mengeluarkan suaranya.
Sohee berpikir sebentar. "Kalau ditemani Hyunjin, Eomma bolehin. Kalau hanya berdua dengan Lia, Eomma nggak ijinin."
"Oke. Nanti lo temenin kita berarti ya, Jin!"
Hyunjin mengangguk, lalu menoleh Yeji yang duduk di belakangnya. "Tapi nggak boleh pake bikini!"
"Eommaaa!!" Yeji merajuk, mengerucutkan bibirnya dengan sebal. "Aku sama Lia sengaja beli bikini baru, buat liburan kali ini."
"Terserah lo sih, mau ke pantai sekarang sama gue atau besok, tapi tetep sama gue?"
"Eommaa!!" Yeji merajuk sambil menangis kecil, mencari pembelaan kepada sang ibu.
Sohee menghela napas panjang.
"Ji, ikutin kata-kata Hyunjin aja. Jangan bikin Eomma-mu pusing!" Chansung akhirnya bersuara, membuat Yeji terdiam. Apa Chansung yang dulu kembali lagi?
"Ya udah, nanti ditemenin Hyunjin, nggak pake bikini juga."
Sisa perjalanan mereka akhirnya diisi dengan kesunyian. Hyunjin agak merasa bersalah kepada adiknya itu, ingatkan ia untuk meminta maaf nanti dan sepertinya ia akan memperbolehkan Yeji memakai bikininya.
Tak lama, mereka sampai di gerbang besar yang dihiasi oleh cat emas. Kedua mobil itu berjalan menyusuri kebun bunga yang luas, bahkan Yeji bisa melihat kebun jeruk di kejauhan, sayang sepertinya kali ini belum musim berbuah.
Mobil berhenti dan beberapa pelayan membuka pintu penumpang serta membawa barang-barang milik kedua keluarga tersebut. Yeji dan Lia sampai ternganga melihat pelayanan di sini.
Oke, mereka memang terlahir dari keluarga berada, tapi mereka tidak pernah merasakan pelayanan seperti ini, bahkan di rumah nenek mereka sendiri. Tempat tinggal mereka beberapa hari ke depan, sebenarnya bukan villa, tapi lebih cocok bila dikatakan sebagai mansion.
"Selamat datang Hwang Chansung dan Choi Siwon, selamat datang di Pulau Jeju!" sambut seseorang yang sedari tadi sudah berdiri di depat pintu masuk.
Chansung dan Siwon langsung menjabat tangan sang tuan rumah, lalu setelahnya memperkenalkan masing-masing istri serta anak mereka.
Ia tersenyum lebar ketika tangannya menjabat tangan kecil Yeji. Yeji pun sedikit terdiam, memandang wajah yang sedikit familiar di hadapannya.
"Apa kabar, nona kecil?" sapanya sambil masih menyunggingkan senyum lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins? || Hwang Hyunjin x Hwang Yeji ✔️
FanficHyunjin dan Yeji, bertemu untuk pertama kalinya ketika mereka mengikuti kompetisi dance. Wajah mereka yang identik membuat teman-teman di sekitarnya penasaran dengan hubungan keduanya, yang membawa mereka menjadi lebih dekat satu sama lain. Apakah...