𝗔𝘀𝘀𝗮𝗹𝗮𝗺𝘂𝗮𝗹𝗮𝗶𝗸𝘂𝗺, 𝘄𝗿. 𝘄𝗯.
𝗔𝗻𝗲𝘃 & 𝗕𝗶𝗯𝗮 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝗻𝗶𝗵. 𝗠𝘂𝗹𝗮𝗶 𝗮𝗸𝘁𝗶𝗳 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗱𝗶 𝗝𝗮𝗻𝘂𝗮𝗿𝗶 𝗶𝗻𝗶.𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗻𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂𝗶𝗻 𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗮𝗻𝗻𝘆𝗮 😘
...
Setelah beberapa hari berlalu, Anev dan Habiba selesai dengan urusan persiapan resepsinya. Tepatnya pada hari ini, mereka melangsungkan resepsi pernikahan di rumah sendiri.
Tamu-tamu yang datang ke rumah Anev hanya beberapa kenalannya baru-baru ini seperti Ustadz Hannan dan istrinya, Syekh Abdullah, dan Habib Akbar yang sempat membantu Anev di awal hijrahnya.
Selanjutnya, bagaimana dengan keluarganya Habiba dan teman-temannya? Hanya keluarga kecil serta beberapa orang penting dari desanya seperti Pak RT dan Pak Kiyai. Teman-teman pesantren Habiba yang dulu pun ada yang diundang dan mereka datang memenuhi undangan tersebut.
Anev menyuruh Habiba untuk pergi sejenak saat para tamu lelaki ingin mengobrol dengannya.
Wanita cantik nan anggun itu pun memilih untuk mendekati teman-teman yang dulu satu pondok pesantren dengannya.
“Kamu ke sini? Suami kamu ditinggal?” Naisha menanyakan kedatangan pengantin yang didandani dengan polesan make-up sederhana itu ke kursinya.
“Iya? Memangnya tidak mengapa?” sambung Zahrana.
Jangan kaget kalau nama teman-temannya Habiba secantik itu. Mereka circle wanita-wanita yang anggun, tidak berbeda jauh dari Habiba.
“Suamiku sedang bersama mereka. Aku sudah menyapa tamu-tamu suamiku sejenak, lalu sekarang disuruh ke sini dulu.” Habiba menjawab.
Anev saat ini sedang mengobrol bersama tiga orang laki-laki, yaitu Ustaz Hannan, Syekh Abdullah, dan Habib Akbar.
Sementara, Azkira atau istrinya Ustaz Hannan sedang makan ditemani keluarga kecilnya Habiba. Mereka berada di tempat yang masing-masing cukup berjarak.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGZANEV (Membersamai Hijrahnya)
Romance𝑩𝒆𝒓𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑 𝒌𝒆𝒍𝒂𝒌 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒊𝒌𝒂𝒉 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒆𝒍𝒂𝒌𝒊 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒊𝒎𝒃𝒊𝒏𝒈𝒏𝒚𝒂, 𝒔𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒋𝒖𝒔𝒕𝒓𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒂𝒌𝒔𝒂 𝑯𝒂𝒃𝒊𝒃𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒊𝒌𝒂𝒉 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒑𝒓𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒏𝒂𝒎𝒂 𝑨...