Warningg!! mengandung kebucinan tanpa unjung dari bapak JH!!
--
Hari ini aku kesal sekali! pasalnya Jaehyunie malah ada acara di malam tahun baru begini, katanya ada peresmian galeri seni milikinya maam ini,.. iya aku tahu aku turut senang atas prestasinya,.. tapi dia sudah berjanji padaku untuk mengahbiskan malam tahun baru bersama dengannya saat natal kemarin,.
Huftttt,... Omongan lelaki memang tidak bisa dipegang, aku jadi sendirian dirumah dan kesepian,.. hngg,.. Padahal aku sudah menyiapkan kue tahun baru buatan ku untuknya,..
Apa ada yang luang malam ini? mau tidak temani Tyong dirumah? Tyong sangat kesepian disini,..
Aku juga sudah mengirimkan pesan kepada Ten dan Uri Winwinnie, tapi mereka berdua belum menjawab pesan ku sama sekali,.. mungkin mereka sedang sibuk merayakan tahun baru dengan keluarga mereka masing-masing.
kretek
Aku mendengar suara pintu rumah ku terbuka, apa mungkin itu Jaehyunnie ku?
"Tyong? Kenapa belum tidur? ini sudah hampir tengah malam loh"
Ah,. Ternyata Kakak, hubungan ku dan kakak makin baik dan baik setiap harinya, ternyata dia sangat penyayang pada ku. Kakak juga sekarang tinggal dengan ku, ditambah sekarang aku diperbolehkan memanggilnya Noona , aku sangat bersyukur atas itu.
"Aku menunggu pesan dari Jaehyun Noona,.. masa dia belum mengabari ku sampai saat ini,.."
Ucapku dengan nada sedikit merajuk pada Noona ku itu, aku terus memandangi layar ponsel ku namun tidak ada 1 pesan pun yang datang.
"Bukannya Jaehyun sedang ada peresmian galeri seni miliknya malam ini? mungkin saja dia masih sibuk menjamu tamu"
"Tetap saja,.. aku jadi sendirian disini,.."
Setelah Noona melepas mantel dan syal musing dinginnya, dia duduk disampingku yang sedang memeluk tubuhku sendiri seperti udang, setelahnya Noona memberikan menyelimuti tubuhku dnegan selimut tebal agar aku tidak kedinginan.
"Maaf ya Noona pulang terlalu malam, sampai adik kecil milik Noona kesepian" Ucapnya diakhiri kekehan kecil.
Aku menyandarkan kepala ku ke pundaknya, biasanya aku bermanja begini dengan Jaehyun,.. namun tak ada Jaehyunnie disini, mau bagaimana lagi kan?
Tangan lembut milik Noona mengelus kepala ku hangat dan lembut, dia benar-benar menyayangi ku. Belaian nya membuat mata ku memberat dan kemudia beberapa detik kemudian aku tertidur di pundak Noona.
Saat aku terbangun, aku terkejut karena aku sudah tidak lagi bersender kepada Noona melainkan sekarang aku duduk di pangkuan milik orang yan kurindukan sejak tadi.
"Sudah bangun? apa tidurmu nyenyak sayang?" Ucapnya dnegan bariton beratnya.
Aku hanya mendehem ringan untuk menjawab dan menyembunyikan wajahku di dada miliknya.
Kudengar kekehan ringan dari belahan bibir miliknya, selanjutnya laki-laki kesayangan ku itu mengecup pucuk kepala ku penuh sayang. "Maaf ya, aku tidak bisa menemani mu di rumah tadi, banyak sekali tamu saat peresmian tadi"
Aku kembali berdehem dan mengangguk, terlalu lelah untuk mengeluarkan suara,
Tiiinnnnn
Eh? suara klakson mobil? bukannya rumah ku jauh dari keramaian jalan raya? aku mengangkat kepala ku dan menyadari bahwa dia memangku ku sambil menyetir mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear. You [ JaeYong ]
FanfictionSquel of Puzzle Pieces [JaeYong] //Attention : Author jrg update krn ada kesibukan irl// " .... Kamu tahu tidak kenapa pelangi terus melengkung kebawah walau berwarna? apalagi pelangi masih indah dipandang,.. menurutku duta keindahan luka yang seben...