Chapter 1

12.4K 193 3
                                    

Ketika Jiang Ke terbangun, dia mendapati dirinya ditutup matanya, tangan dan kakinya diikat.  Dia tidak bisa bergerak, dan keheningan mematikan menyelimuti dirinya.

"Apakah ada orang di sana?  Siapa kamu?"

Dia mencoba berbicara, berharap mendapat informasi, tapi dia hanya mendapat diam sebagai balasannya;  tidak ada yang menjawabnya.  Saat kepanikan perlahan melanda dirinya, dia bertanya-tanya apakah dia satu-satunya orang di ruangan itu saat ini.  Dalam hatinya, dia yakin bahwa apa yang terjadi bukanlah lelucon.

Karena matanya ditutup, dia tidak bisa membedakan siang dan malam.  Penglihatannya kabur, tapi pendengarannya menajam.

Seseorang sedang berjalan ke arahnya tanpa kerahasiaan apa pun.  Setelah beberapa langkah, Jiang Ke bisa merasakan seseorang berdiri di sampingnya.  Dia tidak tahu apa yang diinginkan orang tersebut dan tidak berani bertindak gegabah.  Dia hanya bisa menjaga dirinya setenang mungkin.

Tiba-tiba, sebuah tangan menyentuh telinganya, membelainya dengan lembut, perlahan, inci demi inci.  Dia mempunyai ilusi bahwa orang tersebut tidak ingin menyakitinya.  Detik berikutnya, tangan orang tersebut menuju ke kening, menelusuri dengan ibu jarinya, lalu turun ke ujung hidung, mulut, wajah, leher, tanpa ada niat untuk berhenti, hingga mencapai pinggangnya.

"Siapa kamu?  Apa tujuanmu?  Apa yang kamu inginkan?  Saya tidak punya uang;  Saya hanya seorang pelajar.”  Jiang Ke mencoba membuatnya berbicara untuk mendengar suaranya, tetapi orang itu tidak berkata apa-apa.

Orang itu duduk di tepi tempat tidur dan mengelus pinggangnya.  Jiang Ke merasakan kesemutan dan sedikit menggeliat untuk melepaskan diri dari tangan itu.  Menyadari pelariannya, orang tersebut menggunakan kekuatan untuk menahannya, lalu menghela nafas, akhirnya berkata, “Mengapa kamu begitu tidak patuh?”

Nada suaranya agak dingin.  Jiang Ke belum pernah mendengarnya, dia tidak mengenal pria ini.  Tiba-tiba, dia mencium sesuatu yang membuatnya mengantuk, namun sebelum dia pingsan, dia seperti mendengar pria itu berbisik, “Sayang, tidurlah.”

Dia merasa seperti sedang bermimpi di mana dia tidak bisa bergerak, dan seseorang berbaring di atasnya.  Lidah yang panas dan basah menelusuri lehernya, menggigit daun telinganya, lalu menyentuh lembut bibirnya seolah tak puas hanya dengan menyentuh dan menjilat, lidah itu lalu meluncur ke dalam mulutnya, menghisap dan menenggelamkannya.

Pria itu menggeram tidak puas ketika tiba-tiba dia berhenti, lalu mendorong lidahnya lebih jauh ke dalam mulutnya.  Dia kemudian dilepaskan dan ciuman berlanjut hingga ke tulang selangkanya.  Sensasi kesemutan menjalari tubuhnya mengikuti lidah pria itu.

Lidahnya mendarat di putingnya, menjilatnya;  pria itu memperhatikan Jiang Ke sedikit gemetar, sebelum menghisap lebih keras seolah-olah dia adalah bayi yang sedang minum susu.  Puting satunya sedang dimanjakan oleh jari pria itu.  Mereka dipelintir dan dicubit, dan ketika rasa sakitnya hilang, dia merasakan kesemutan yang menyiksa.  Aneh sekali, Jiang Ke merasa mimpi itu terlalu nyata.

Pria itu akhirnya melepaskan putingnya dan melanjutkan perjalanannya, menelusuri perutnya hingga tubuh bagian bawahnya.

“Tidak, tidak, kumohon, tidak.”  Jiang Ke mencoba memutar tubuhnya menjauh dari lidah pria itu, tetapi gerakan lengan dan kakinya dibatasi, dan dia tidak bisa bergerak di bawah tekanan.

Dia merasakan pria itu dengan ringan menjilat batangnya, memasukkannya ke dalam mulutnya dan menelannya.  Jiang Ke merasa malu, tetapi seksnya yang terstimulasi dan mengeras membutuhkan lebih banyak lagi.  Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendorong, mencoba masuk lebih dalam.  Lidah pria itu melingkari batangnya, tapi itu tidak cukup;  dia membutuhkan lebih banyak.

Jiang Ke🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang