Putingnya mengeras karena udara dingin, Jiang Ke mencubitnya dengan jarinya. Penisnya memerah saat mendekati orgasme dengan punggung menempel di meja, sentuhan dingin kontras dengan panasnya nafsu erotis. Mulut pria itu tiba-tiba menghisap dagingnya menyebabkan kilatan putih di depan mata Jiang Ke, diikuti dengan keluarnya sedikit air mani ke dalam mulut pria itu.
Pria itu menjilat air maninya dan melihat mulut kecil di bawah penis yang melunak, cairan kental mengalir turun dan tampak seperti bunga yang menunggu untuk dipetik.
Lubang yang kemarin merah dan bengkak hari ini kembali normal. Setelah ragu-ragu beberapa saat, pria itu mengeluarkan salep dari sakunya dan mengoleskannya pada lubangnya, menutupinya dengan telapak tangannya untuk membantu salep meleleh dan menyerap. Jiang Ke tidak menghindari tindakan pria itu, memanjakannya, memercayainya, tidak diragukan lagi memberinya respons terbaik terhadap perasaannya.
Sentuhan dingin yang menggigil segera digantikan oleh hangatnya tangan, yang kemudian berkembang menjadi panas yang membakar. Panas naik dari dalam tubuhnya, setiap gelombang yang terbakar hampir cukup untuk membuat Jiang Ke cum. Pria itu membuka labianya untuk memperlihatkan daging lembab di dalamnya, dan ketika dia memasukkan jarinya, daging yang lapar itu dengan cepat menyelimuti dan dengan penuh semangat menyedotnya.
Merasakan hangat dan sesaknya, pria itu tak sabar lagi menunggu salepnya meleleh. Dia menarik jari-jarinya, berdiri, dan perlahan mendorong ke dalam. Tidak lama setelah kelenjar masuk, dagingnya semakin menempel dan tertelan sampai kemaluannya terbungkus seluruhnya dalam panas yang nikmat. Lubang yang distimulasi obat lebih panas dari biasanya, dan pria itu tetap berada di dalam sambil merasakan kehangatan Jiang Ke.
Saat obat tersebut menembus ke seluruh tubuhnya, Jiang Ke tidak lagi puas hanya dengan ditembus, dan terlebih lagi, pria itu berhenti bergerak. Jiang Ke bersandar pada lengannya dan duduk. Ayam pria itu meluncur sedikit keluar sebelum dimasukkan lagi dengan paksa, perasaan nikmat menyebar ke seluruh tubuhnya. Dorongan paling mendasar mengatasi segalanya dan dia berusaha menelan dagingnya sendiri, tapi itu tidak cukup.
“Suami…..tolong…. tidak cukup…..” Lubang Jiang Ke tersiksa oleh efek obat, dia begitu basah sehingga cairan nafsunya tersumbat di dalam rahim, ciumannya jatuh sembarangan di dada pria itu, seperti anak anjing lapar yang memohon cinta tuannya .
Pria itu melingkarkan tangannya di pantat Jiang Ke yang berdaging dan mengangkatnya ke dalam pelukannya. Dengan kemaluannya terbuka penuh, dia mendorong kembali dengan sekuat tenaga. Gerakannya cepat dan keras, cairan sehat berceceran di atas meja, berkilau karena cahaya. Daging lubangnya keluar dari sialan itu. Tangan Jiang Ke kehilangan kekuatan, tidak mampu bertahan, mendengus karena takut terjatuh.
Pria itu menyandarkannya ke jendela balkon, menidurinya dalam-dalam dengan setiap pukulan, mendorongnya dengan keras dan kemudian menggedor bukaan rahimnya dan membentuknya dengan penetrasi berulang-ulang, membuatnya menonjol seolah-olah hamil. Jiang Ke sedang bersandar di dinding dengan wajah memerah, mata kabur, dan mulut sedikit terbuka mengerang tanpa henti. Tiba-tiba, pria itu memutar wajahnya sambil menekan kaca dan menembusnya dari belakang, mengamankannya ke dalam lengannya dengan punggung menempel di dada; posisi di mana kemaluannya tidak bisa masuk sepenuhnya tetapi bisa menyentuh titik-titik sensitif yang biasanya tidak dijangkau.
Di luar jendela penuh sesak. Jiang Ke menutup mulutnya karena takut mengeluarkan suara, tetapi pria itu dengan sengaja melakukan tusukan dangkal dan dalam secara bergantian, mencoba menerobos pertahanan Jiang Ke.
Dia membuat Jiang Ke berpegangan pada bingkai jendela dan merentangkan kakinya untuk memperlihatkan lubang berdagingnya, berlutut dan menahannya. Dia menjilat labia montok Jiang Ke, sesekali menjilat klitorisnya, membuatnya sedikit bergidik.
Lelaki itu tampak haus ketika lidahnya dengan rakus memainkan lubang itu dan cairan cabul itu ditelan sedikit demi sedikit. Kaki Jiang Ke gemetar saat kesenangan mengalahkan rasionalitasnya, setiap sel berteriak meminta cinta tirani pria itu dari dalam ke luar, dari atas ke bawah.
“Ah…… lebih dalam ah…. lebih dalam di dalam ah…. lebih lanjut” Jiang Ke tidak bisa menahan kesenangan dan memegang bingkai jendela dengan erat. Seluruh tubuhnya bersandar ke pelukan pria itu, tanpa kekuatan di kakinya dan setengah duduk di wajah pria itu, menikmati rangsangan dari lidah pria itu.
Lidah pria itu sakit karena latihan yang berlebihan sementara kemaluannya mengeras karena kesiapan. Ketika Jiang Ke berada di ambang orgasme, dia mengangkatnya dan melemparkannya ke tempat tidur. Pria itu mengangkat pantatnya, menempatkannya berlutut dengan kaki terbuka lebar dan bantal di bawah perutnya. Ayam itu terjun ke dalam dalam satu pukulan, lubang Jiang Ke terjepit dan berkontraksi – memberinya sensasi yang luar biasa.
Pria itu tidak ragu-ragu lagi. Setiap pukulan merupakan serangan panik. Kemaluannya licin dengan cairan cabul, dia menarik pinggul Jiang Ke ke bawah, memberi makan vaginanya dengan semua dagingnya. Dan saat pantat Jiang Ke menempel di rambut kemaluan pria itu, lubangnya menyedot penis pria itu dengan keras.
Ruangan itu bergema dengan erangan dan suara kulit yang beradu dengan kulit. Terengah-engah Jiang Ke bergema saat dia bergoyang mengikuti gerakan pria itu. Serangan yang terlalu intens membuatnya memohon belas kasihan, “Itu terlalu dalam….”
Dagingnya tampak membesar saat melahap manisnya dan meregangkan lubang hingga batasnya, mendorong semakin dalam ke dalam lubang sebelum menariknya begitu kuat sehingga bibir lubang tidak sempat menutup sebelum ditembus lebih dalam lagi. Kenikmatan yang luar biasa dengan mudah membawa mereka pada euforia orgasme.
"Ah…. ah…. hisap aku lebih dalam… Sayang….. “Laki-laki itu melakukan penetrasi dengan keras lagi, kemaluannya yang tebal melaju seperti palu tanpa henti.
"Tidak lagi…. berhenti….. aku mau buang air kecil ah….” Jiang Ke berkata sambil merangkak ke depan dengan tangan dan lututnya, mencoba melepaskan diri dari penis pria itu, tetapi begitu dia menarik diri, dia diseret kembali.
“Kalau begitu kencing di tempat tidur. Sayang, aku akan memasukkannya ke dalam tubuhmu sampai kamu buang air kecil.”
Kata-kata mematikan itu membuat napas Jiang Ke terhenti, penisnya memerah dan ungu saat dia menggelengkan kepalanya. Dia tidak rela buang air kecil di depan pria itu. Tapi dengan penetrasi itu, dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri.
Seolah dia tahu Jiang Ke tidak tahan lagi, pria itu tiba-tiba meningkatkan kecepatan dan intensitasnya. Peningkatan kenikmatan memaksa Jiang Ke untuk menyerah, keinginan untuk buang air kecil yang tak terkendali datang sebelum orgasme lagi. Urine kuning yang berbau muncrat saat pria itu terus mendorong. Seolah-olah Jiang Ke telah terbebas dari ketegangannya, mulutnya terus bergumam “itu bagus, lebih dalam”. Rasa malunya diusir dengan penetrasi pria itu, dia berkonsentrasi menikmati kenikmatan yang diberikan pria itu.
Pria itu terpikat oleh tubuh manis itu dan merasakan kesemutan di tulang punggungnya saat air maninya muncrat dari kelenjarnya dan melesat ke dalam rahim Jiang Ke. Tidak mau menarik diri setelah orgasme, dia menggunakan kemaluannya sebagai sumbat untuk menyimpan semuanya di dalam.
Jiang Ke tersadar dari sisa orgasmenya dan berbalik untuk memeluk pria itu. Punggungnya berlumuran air seni, lubangnya berisi air mani, dan perutnya membuncit.
Pria itu membaringkannya lagi di tempat tidur, menyelipkan bantal di bawah pinggangnya, memeluknya, dan dengan lembut mengelusnya, jauh berbeda dari keganasan beberapa menit yang lalu.
Ketika Jiang Ke bangun, pria itu sudah pergi, meninggalkan kamar tidur dalam keadaan bersih. Seprai dan selimut dicuci dan dikeringkan di balkon, dalam keadaan segar dan bersih.
Rasa manis memenuhi hatinya saat dia mengeluarkan ponsel barunya, mengetik pesan, dan mengirimkannya.
Pria itu baru saja tiba di rumah ketika dia melihat pesan teks di teleponnya. Begitu dia melihatnya, dia mengambil kunci mobil yang baru saja dia jatuhkan, berbalik, dan berlari keluar.
[Suamiku, jemput aku dan bawa aku pulang. Aku ingin tinggal bersamamu.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiang Ke🔞
FantasiSerigala berbulu domba menculik dan menyerang domba inter*x yang lemah hingga perutnya buncit.