Ketika Jiang Ke dibersihkan dan dibaringkan di tempat tidur, dia masih memikirkan bagaimana keadaannya, tetapi dia sangat mengantuk sehingga dia tertidur di pelukan pria itu tanpa sempat memikirkannya terlalu dalam.
Sebelum fajar, Jiang Ke merasakan sesuatu bergerak di mulutnya dan tanpa sadar menggunakan lidahnya untuk menjilatnya, namun tersedak. Akar lidahnya terasa kesemutan karena isapannya, air liur mengalir dari sudut mulutnya, meluncur di sepanjang pipi hingga ke wajah dan ke bantal.
Lidah pria itu berpindah dari sudut mulut ke lehernya. Jiang Ke memalingkan wajahnya untuk memberi pria itu lebih banyak akses ke lehernya, sehingga mengundang lebih banyak hisapan dari pria itu. Cupang ungu menutupi tulang selangkanya, menyebar ke bawah.
Gigi menyerempet putingnya, lidah menjentikkan dan menjilat. Tangan besar meremas kuncupnya hingga terlihat penuh nafsu, Jiang Ke mendorong dadanya keluar, seolah dia ingin pria itu menjilat lebih banyak.
Pria itu meraih tangannya dan meletakkannya di selangkangannya, Jiang Ke merasakan kekerasannya, dan kenangan akan kesenangan yang baru saja dia alami malam sebelumnya bergemuruh di benaknya. Tubuhnya memberikan respon paling jujur, cairan cabul mengalir dari lubangnya, menodai seprai menjadi gelap.
Dia menyelipkan tangannya ke atas kemaluannya, mulutnya menjadi kering, dan putingnya mengeras dan membesar saat pria itu dengan lembut menggigitnya. Jiang Ke menginginkan lebih banyak rangsangan.
Tiba-tiba, pria tersebut membuka laci yang berisi mainan yang belum dibuka, dan membayangkan pria tersebut menggunakannya menyebabkan tubuh bagian bawahnya tanpa sadar mengeluarkan lebih banyak cairan. Ciuman pria itu menjalar dari dada ke perutnya dan turun ke penisnya yang sedang ereksi, yang ujungnya sudah mengeluarkan cairan bening, yang dijilat pria itu sebelum memasukkan semuanya ke dalam mulutnya.
“Mmm… ..” erang Jiang Ke, menerima kenikmatan yang diberikan oleh pria itu.
“Sayang, datang dan jilatlah jika kamu mau.”
Jiang Ke berguling telungkup di atas penis pria itu, menyentuh daging tebal itu dengan kedua tangannya, sebelum memasukkan kelenjar ke dalam mulutnya.
“Uh…. ahh… ya, Sayang, lebih dalam lagi.” Terengah-engah pria itu menyemangati Jiang Ke, membayangkan ayam sebesar itu memasuki lubangnya menyebabkan lebih banyak cairan mengalir dari lubangnya.
Jari-jari pria itu mengusap klitorisnya, lalu dia menekan pinggulnya dan mendekatkan lubangnya ke mulutnya, lidahnya melingkari klitorisnya sebelum menghisap sebagian bibir berdaging itu ke dalam mulutnya.
“Ahhh…. sangat baik…."
Kenikmatan membuat mulutnya terbuka lebar saat pria itu menegakkan pinggangnya, penisnya menekan tenggorokannya, mulutnya menghisap daging dengan keras. Kesenangan dan rasa sakit bersatu, memaksa Jiang Ke menangis dalam sekejap.
Lidah laki-laki itu menegang dan menusuk dagingnya, ujung hidungnya menempel pada klitorisnya, sebagian besar cairan cabul di lubangnya dihisap oleh laki-laki itu, dan yang tidak bisa dihisap akhirnya membasahi hidung dan dagunya.
Bibir vagina yang berdaging terbuka dan tertutup, dan pinggang Jiang Ke menjadi lemas, dengan seluruh tubuhnya menempel di wajah pria itu untuk dia jilat lebih banyak lagi.
Pria itu mengambil vibrator dan memasukkannya ke dalam lubang vaginanya sementara Jiang Ke mengatur napas, mengaturnya secara maksimal, menyebabkan suara mendengung keluar dari rongganya. Jiang Ke tidak bisa menahan rangsangan yang tiba-tiba, penisnya bergetar dan mengeluarkan beberapa aliran cairan kental.
Tangan pria itu meremas daging pantatnya dengan berbagai cara, bahkan menamparnya dengan keras seolah tidak puas. Bokongnya memerah saat lidah pria itu terus menjelajah ke belakang dari daging hingga ke lekukannya, dengan ragu-ragu menjilati daging yang lembut. Jiang Ke ingin melarikan diri, tetapi pria itu menarik pantatnya saat lidahnya menirukan tindakan hubungan intim di lubang belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiang Ke🔞
FantasySerigala berbulu domba menculik dan menyerang domba inter*x yang lemah hingga perutnya buncit.