Chapter 15

1.7K 36 0
                                    

Hari sudah larut ketika mereka sampai di rumah.  Lin Mu takut Jiang Ke akan lapar, jadi dia mengeluarkan makanan penutup yang telah dia siapkan sebelumnya dari lemari es, memberikannya kepada Jiang Ke, lalu pergi ke dapur untuk menyiapkan makan malam.

Jiang Ke berbaring di sofa untuk menonton film, nyaman dan nyaman sambil makan sedikit kue.

Apa yang dilihat Lin Mu ketika dia mendekat adalah gambaran kecantikan tidur.

Pemuda itu sedang tidur dengan berperilaku baik di atas sofa, ditutupi selimut.  Wajahnya yang putih susu dan bulu matanya yang lentik, dengan remah-remah kue yang masih menempel di sudut bibirnya.  Ketika dia teringat bahwa malaikat kecil yang terbaring di sini adalah miliknya, itu membuatnya ingin menceritakannya kepada dunia.

Dia membungkuk dan mencium kening pemuda itu, mencubit hidungnya, dan melihat wajahnya memerah karena kekurangan oksigen.  Dia tidak tega membuatnya menderita lagi dan melepaskan hidungnya.  Melihat wajah cantik pemuda itu ketika dia bangun, yang ingin dia lakukan hanyalah menanggalkan pakaiannya dan membuatnya memohon kesenangan.

“Babi kecil pemalas, bangun.  Aku memasak ikan yang kamu suka.”  Lin Mu mengangkat pemuda itu dan memeluknya, tidak menurunkannya bahkan ketika dia mencapai meja makan dan bukannya meletakkannya di pangkuannya.  Keluarkan tulang ikan dengan hati-hati sebelum memberikannya.

Jiang Ke meringkuk di pelukan pria itu, mengangkat kepalanya dan menunggu dalam diam untuk diberi makan.  Dia sengaja menghembuskan nafas ke telinga pria itu saat Lin Mu mengeluarkan tulang ikannya, menjilat daun telinga pria itu juga, dan mengatakan dia ingin makan dengan mata polos ketika pria itu mencoba melakukan sesuatu.

“Jangan nakal!  Atau aku akan memberimu sesuatu untuk ditangisi nanti.”  Lin Mu mendorong pemuda itu lebih dekat ke pangkuannya, dengan sengaja mendekatkan pantat Jiang Ke ke selangkangannya.  Tanpa tergesa-gesa, dia selesai memberi makan pemuda itu sebelum melahap makan malamnya dengan kecepatan yang jauh lebih cepat, sebanding dengan meneguk.

Dia meninggalkan piringnya belum dicuci, pergi ke kamar mandi bersama pemuda itu.

Jiang Ke sangat aktif hari ini, begitu dia ditempatkan di wastafel, dia berinisiatif melepas pakaian pria itu.  Lin Mu tidak bisa menanggalkan pakaian meskipun dia mau, dia harus menciumnya segera setelah mereka berdua telanjang.

“Kenapa kamu begitu aktif hari ini, hmm?  Apakah kamu sangat ingin bercinta?  Lin Mu jelas-jelas telah diejek sampai dia kehilangan kesabarannya, dan ketika jari-jarinya merasakan panasnya lubang, dia tidak bisa menunggu dan mendorong ke dalam.

“Ahh… aku hanya ingin disetubuhi olehmu.”  Jiang Ke, setengah duduk di wastafel dan berjuang untuk ditembus, mengambil inisiatif dan melingkarkan kakinya di pinggang Lin Mu, melingkarkan lengannya di leher pria itu dan menjulang di atasnya, menstabilkan tubuhnya dan kemudian duduk di atas k3maluannya.

Lin Mu merasakan gairah Jiang Ke dan takut dia akan melukai dirinya sendiri, jadi dia hanya bisa sedikit mengontrol pinggang Jiang Ke agar dia tetap stabil saat turun, “Sungguh, kamu tahu cara membuatku gila.”

Kemaluannya membengkak di dalam dan uap dari bak mandi membuat Jiang Ke hanya melihat mata pria itu yang memerah.  Tiba-tiba, Jiang Ke berbalik dan dia melihat tubuhnya terpantul di cermin.

Dia tidak tahu kapan cupang lama ditutupi dengan cupang baru.  Dia menyaksikan wajahnya memerah karena gairah.  Matanya berkabut karena hasrat dan bibirnya berkilau karena ciuman.  Cara kakinya diangkat dan diletakkan di atas wastafel, memperlihatkan lubang berair berwarna merah muda, meneteskan cairan cabul.  Dia menyaksikan ayam besar Lin Mu menembusnya, semakin dalam saat lubangnya mengeluarkan lebih banyak cairan, seolah-olah akan menerima VIP.

“Rasakan, lihat bagaimana hal itu menidurimu, bagaimana hal itu membuatmu merasa nyaman.”  Lin Mu dengan sengaja mendorong kelenjarnya ke dalam dan ke luar saat bagian dalam mencoba menahannya, memaksa Jiang Ke mendorong pinggangnya ke belakang untuk kesenangan.

Seolah dia tidak ingin Jiang Ke merasa tidak nyaman, Lin Mu menyerang saat Jiang Ke mendorong kembali.  Masih belum cukup bagi Jiang Ke untuk menikmati kesenangan itu sebelum dia keluar lagi.

"TIDAK!  Jangan pergi!”  Jiang Ke tidak tahan dengan penyiksaan.  Lubang merah mudanya terbuka dan tertutup, menunggu pria itu memberinya makan sesuatu yang enak.

"Mengambil semua."  Lin Mu mengubah kelembutannya dari sebelumnya, memasukkan seluruh kemaluannya, menggesek kuat-kuat bukaan rongga rahim seolah mencoba menusuknya, menariknya sedikit sejenak, lalu menyodorkannya lagi dengan kuat.  Setiap dorongan yang dia lakukan dengan sekuat tenaga, mencoba mendorong lebih dalam ke Jiang Ke.

Kemaluannya dibasahi oleh cairan cabul, udaranya dipenuhi aroma nafsu.  Erangan, dengusan, tamparan kulit, berpadu menciptakan sebuah lagu yang hanya bisa diciptakan oleh mereka berdua.

“Lebih….. Aku ingin lebih…..” Tubuh Jiang Ke telah lama sensitif terhadap hubungan intim Lin Mu.  Daging merah cerah dari lubangnya menempel erat di sekitar ayam dengan setiap penarikan seolah-olah dia takut Lin Mu akan melepaskannya.

Air liur mengalir dari sudut mulutnya, nya mengeras bahkan sebelum dimanjakan, kemaluannya bergoyang karena serangan gencar Lin Mu.  Jiang Ke ingin mengelus kemaluannya, tetapi saat dia menyentuhnya, pria itu memegang dan mengelusnya.  Daun telinganya tersedot dan digigit.  Stimulasi seperti itu membuat Jiang Ke meraih surga, dan dia segera datang.

"Suami….  ah… aku mencintaimu!”

Penis yang baru saja ejakulasi berayun dengan lembut.  Di cermin, tubuh bagian bawah mereka dipenuhi cairan yang meragukan.  Cairan penuh nafsu Jiang Ke dimasukkan ke dalam lubangnya oleh ayam Lin Mu, tusukannya menghasilkan suara “remas” yang erotis dan menggairahkan.

Stamina Lin Mu selalu sangat tinggi.  Jiang Ke berulang kali tenggelam dalam orgasme, melemah hingga ke intinya, tetapi tubuhnya terus merespons penetrasi Lin Mu.

"Suami….  air mani di dalam….  ah ah….  cum di dalam….”  Jiang Ke terus ditembus oleh Lin Mu seperti sebelumnya, tetapi Lin Mu tidak terganggu seolah-olah dia dibius malam ini dan bahkan didorong lebih keras.

“Sayang, jangan terburu-buru.  Aku akan memberimu setiap tetes terakhirnya nanti.”

Lin Mu menyuruh Jiang Ke untuk duduk di wastafel dan merentangkan kakinya, lalu mengubur kemaluannya yang tebal sampai ke akarnya.

Jiang Ke merasa seperti dia akan ditusuk, penisnya membuat perutnya membuncit saat didorong masuk. Kenikmatan yang terus-menerus membuat takut Jiang Ke, air mata mengalir di pipinya, memberi Lin Mu alasan untuk mendorong lebih dalam dan memberikan lebih banyak kesenangan padanya.  .

Sialan yang semakin cepat menyebabkan erangan Jiang Ke terus menerus, tidak lagi singkat dan terputus-putus.  Saat Lin Mu menyodok bukaan rongga rahimnya dengan setiap dorongan, daging lembut itu berjuang untuk menyelimuti kemaluannya.

Pinggangnya dijepit dan ditarik untuk memenuhi setiap dorongan Lin Mu, menyebabkan Jiang Ke berkontraksi tak terkendali.  Terhibur oleh hisapan dan enggan melepaskannya, Lin Mu mengertakkan gigi dan mengubah sudut penetrasi, menggambar lingkaran di dalam Jiang Ke, membuatnya berada di titik puncak orgasme.

“Ahhhh….  tidak lagi…..” Suara Jiang Ke serak saat tubuhnya menegang.

Lin Mu tidak bisa menahan pukulan dan kejang Jiang Ke yang berulang-ulang dan akhirnya menabrak dengan keras, ejakulasi dan memeluk Jiang Ke saat mereka mencapai euforia hasrat.

Jiang Ke🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang