Chapter 23

1.3K 28 0
                                    

Lin Lian tidak pernah mengerti bagaimana Ayah bisa berbaring di sampingnya ketika dia pergi tidur tetapi berada dalam pelukan Ayah ketika dia bangun.

Sepanjang ingatannya, Ayah telah mengajarinya untuk tidak mencuri Ayah darinya, untuk mandiri, dan tidur sendirian.  Namun setiap kali dia menangis, Ayah akan tidur bersamanya, sehingga Ayah hanya bisa mengalah dan membiarkan si kecil nakal itu melakukan apa yang diinginkannya.

Lin Lian ingat bahwa Ayah memberitahunya bahwa dia boleh meminta ciuman dan pelukan kepada Nenek dan Kakek, tetapi Ayah tidak boleh, karena Ayah adalah milik Ayah, dan ciuman serta pelukan hanya dapat diberikan kepada Ayah.  Dia tidak menginginkan itu, Ayah adalah milik Xiao Bao, Ayah jahat.

Suatu malam, Lin Lian terbangun di tengah malam dan tidak dapat menemukan Ayah, jadi dia bangun dari tempat tidur dan memutuskan untuk pergi ke kamar Ayah untuk melihat-lihat.  Dan saat dia mendekati pintu, dia mendengar Ayah menangis, suaranya berbeda dari biasanya, lebih tinggi dari biasanya.

Lin Lian langsung ketakutan dan menangis sambil membanting tangannya ke pintu sambil berteriak, “Jangan pukul Ayah, Ayah jahat.”

Lin Mu, yang telah mendapatkan izin Bayinya untuk menjadi manusia serigala malam ini, diganggu oleh putranya sendiri di saat hasrat seksualnya tinggi.

“Anak itu menangis, aku akan melihatnya!”  Jiang Ke meletakkan tangannya di dada Lin Mu dan mencoba untuk bangun.

Lin Mu bekerja sama dengan gerakan Jiang Ke, sedikit mengangkat bagian atas tubuhnya.

Dengan relaksasi Jiang Ke, tubuh bagian bawahnya menembus kelenjar lebih keras ke lubang berisi nektar.  Lengan Jiang Ke yang baru saja terangkat langsung melemah, seluruh orang didorong ke tempat tidur, juga menggerakkan kepala tempat tidur.

“Ibu akan menjaganya.  Kamu terlalu memanjakannya, aku iri.”

Seolah ingin menunjukkan rasa cemburu, Lin Mu sengaja menggigit bibir Jiang Ke lebih keras, menempelkan lidahnya ke langit-langit mulutnya, menirukan hubungan seksual.

Air liur mengalir dari sudut mulutnya dan meluncur ke lehernya, erangan tertahan di tenggorokannya saat tubuh bagian bawahnya dibenturkan dengan keras.  Satu penetrasi lebih berat dari yang lain, mendorong Jiang Ke ke dalam api hasrat.

“Mm….  ah!  …… suami…."  Dengan tangisan putranya di satu sisi dan kesenangan yang dipicu oleh Lin Mu di sisi lain, kesadaran Jiang Ke terombang-ambing antara keinginan dan ketenangan.

Semakin dia cemas, semakin kuat reaksi tubuhnya.  Lubangnya mengeluarkan lebih banyak nektar, dan pandangannya menjadi semakin bingung setiap kali penetrasi.

Perasaan malu ganda karena didengar oleh putranya dan kekhawatiran bahwa dia akan menjadi serak jika dia terus menangis, memaksa Jiang Ke untuk bersembunyi sebanyak yang dia bisa, dan saat celah terbuka, dia ditembaki lebih jauh oleh putranya.  Pinggang Lin Mu.

"Sudah terlambat!  Anak itu menangis,….. ah!….  anak itu akan sakit….”

Jiang Ke tahu dia tidak bisa melarikan diri, jadi dia hanya bisa menekan lubangnya dan menggigit ayamnya, merangsang Lin Mu untuk keluar secepat mungkin.

“Mmm!  Sayang, kamu berhutang budi padaku.”

Lima menit kemudian, Lin Mu akhirnya mencapai lubang rahimnya dan mengisinya dengan air mani panas.  Dia melepas piyama mereka dan melemparkannya ke tempat tidur, membungkus pemuda itu, dan menggendong si kecil di balik pintu ke dalam, memperhatikan bayi kecil dan bayi besar itu berpelukan.  Dan sekali lagi dia merasa ingin makan cuka.

“Ayah, apakah itu sakit?  Bayi memelukmu, Ayah buruk, buruk, buruk.  Ayah, jangan menangis.”  Lin Lian masih meneteskan air mata, matanya yang sebesar anggur berkedip, terlihat lebih menyedihkan, tapi tentu saja, Lin Mu tidak merasakannya sekarang.

“Ayah tidak menindas Ayah.  Punggung Ayah sakit, dan Ayah sedang memijat Ayah, Ayah tidak menangis, Baby juga tidak menangis, id?”  Jiang Ke melihat roti kecil di pelukannya dan hatinya menjadi lembut.

“Ayah tidak tidur dengan bayi lagi, Ayah sudah lebih tua dan bisa tidur sendiri, Ayah tidur dengan bayinya malam ini, oke?”  Lin Lian melihat peluang itu, dan berpegang teguh pada penampilannya yang sedih, dia memancing kesusahan dalam diri Jiang Ke, yang segera menyetujui permintaan putranya.

Begitu dia mendongak dan melihat wajah Lin Mu yang penuh ketidakpuasan, dia ingat bahwa Lin Mu baru saja dengan tegas mengatakan bahwa dia berhutang padanya, dan perasaan bersalah mencegahnya untuk pergi.

“Sayang, bagaimana dengan Ayah?  Ayah akan tidur denganmu, oke?  Ayah juga sangat mencintaimu.”

Lin Lian menoleh untuk melihat mata ayahnya yang kesal, dan mengingat bahwa dia juga memanjakannya, dia menganggukkan kepalanya dan dengan murah hati melambaikan tangannya untuk mengundang Ayah ke tempat tidur.

Mereka bertiga berbaring di tempat tidur, dengan Lin Lian tidur di tengah, matanya yang berbinar tertuju pada ayahnya.  Jiang Ke dengan ringan mencium kening anak kecil itu.  Lin Lian menoleh untuk melihat Lin Mu, yang tidak bisa menahan anak kecil itu menunjukkan giginya, dan mencium putranya sambil terkikik.

“Ayah, kamu belum mencium Ayah, Ayah juga butuh ciuman.”

Lin Mu memeluk dua orang terpenting dalam hidupnya dan menoleh untuk mencium lembut dahi Jiang Ke, pangkal hidungnya, dan terakhir bibirnya.

“Selamat malam, aku cinta kalian berdua.”

“Terkikik~ aku juga sayang Ayah dan Ayah!”

Jiang Ke🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang