Chapter 27

2.6K 32 0
                                    

Lin Mu sangat sibuk akhir-akhir ini, meninggalkan rumah lebih awal dan pulang sangat larut.  Jiang Ke jarang melihatnya sepanjang hari.  Begitu dia pulang, dia akan mengatakan bahwa dia sangat lelah dan ingin istirahat.  Ketika Jiang Ke bertanya kepadanya apakah ada yang salah dengan perusahaan, Lin Mu hanya menjawab, “Ini masalah kecil, bukan masalah besar.”

Jiang Ke memikirkannya lagi dan lagi, tapi dia masih tidak yakin.  Dalam perjalanan kembali dari taman kanak-kanak setelah mengantar Lin Lian, Jiang Ke menyuruh pengemudi untuk berbalik dan pergi ke perusahaan.  Begitu dia memasuki pintu perusahaan, dia dikenali oleh Xiao Li, resepsionis.

Ketika hubungan keduanya diketahui publik, Lin Mu mengundang semua orang di perusahaan ke jamuan makan.

"Tn.  Jiang, apakah Anda datang menemui Tuan Lin?  Tuan Lin tidak datang hari ini.  Dia bilang ada sesuatu di rumah.”  Saat berbicara dengan Jiang Ke, Xiao Li menelepon asisten kantor untuk memastikan bahwa Lin Mu tidak ada di sana.

Jiang Ke sedikit gugup, mengangguk sambil tersenyum, berbalik, dan berlari ke mobil.  Tentu saja, dia tidak melihat sudut mulut Xiao Li terangkat.

Xiao Li menutup telepon dan dengan hormat menjawab, “Ya!  Tuan Lin, orang itu sudah pergi.”

Begitu sampai di rumah, Jiang Ke diseret oleh Ibu Lin untuk memilih pakaian, bukan pakaian yang biasa, tapi pakaian seperti semua pakaian yang dia kenakan di jamuan makan.  Dia dengan sabar membantu Ibu Lin melihat beberapa pakaian dan kembali ke kamar terlebih dahulu dengan alasan dia pusing.

Dia tidak tahu apa yang salah dengan Lin Mu dan tidak berani mengadu kepada orang tuanya karena takut mereka berdua akan khawatir, jadi dia hanya bisa menyembunyikannya, dan akhirnya, ketika Lin Mu kembali di malam hari, bahkan sebelum bertanya  , dia dibungkam dengan “Saya sangat lelah.”

Situasi seperti ini berlangsung selama setengah bulan.  Seluruh tubuh Jiang Ke tampak kurus dan kulitnya tidak terlalu bagus.  Ia sering merasa pusing saat berdiri.  Tapi tentu saja, Lin Mu tidak mengetahui hal itu.

Pada hari ini, Lin Mu akhirnya kembali di malam hari.  Begitu dia memasuki rumah, anak beruang itu memeluk kakinya.  Dia tidak menghabiskan banyak waktu dengan putranya selama setengah bulan.  Lin Mu membungkuk dan mengulurkan tangannya untuk memeluk putranya, tetapi Lin Lian berbalik dan berlari ke arah Jiang Ke, melingkarkan lengannya di leher Jiang Ke, dan membenamkan wajahnya ke dalam dirinya, Lin Mu tampak sedikit sedih dengan reaksi ini.

Ketika dia mendongak lagi dan bertemu dengan tatapan Jiang Ke, Lin Mu terkejut saat menyadari bahwa sudah lama sekali sejak dia tidak berbicara dengan Jiang Ke secara mendetail.  Kulit Jiang Ke tidak bagus, dia sangat sibuk setiap hari sehingga bayinya dikesampingkan.

Lin Mu berjalan menuju Jiang Ke, dan ketika dia berada dua langkah lagi, Lin Lian tiba-tiba menangis.  Dia tidak menangis seperti amukan sebelumnya, tapi isak tangisnya tanpa suara.  Ingus dan air matanya tersembunyi di leher Jiang Ke seolah-olah dia telah dianiaya.

Ketika Jiang Ke mendengar putranya menangis, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memeluknya erat dan dengan lembut membelai punggungnya, menghiburnya dengan lembut, “Bukankah Ayah ada di sini?  Prajurit kecil kita tidak bisa menitikkan air mata, apakah kamu menangis karena senang melihat Ayah?”

Lin Lian menggelengkan kepalanya dan membenamkan kepalanya lebih dalam.  Saat emosi anak-anak datang dan pergi dengan cepat, Jiang Ke mengambil beberapa makanan ringan, dan memberikannya kepadanya, mengalihkan perhatiannya sambil menghiburnya.

Saat Lin Mu hendak berbicara, mata Jiang Ke menghentikannya, jadi dia tidak punya pilihan selain duduk di samping Jiang Ke dan dengan lembut membelai putranya.

Jiang Ke🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang