Seks Lin Mus yang terkubur jauh di dalam kehangatan Jiang Ke segera mengeras kembali.
Jiang Ke memutar tubuhnya, berharap untuk kembali ke tengah tempat tidur. Tapi Lin Mu mengangkatnya sambil menjaga koneksi mereka dan berjalan menuju balkon. Semakin dekat dia ke balkon, semakin Jiang Ke menolak dan bahkan hampir menangis. Lubangnya begitu sempit hingga jari kakinya bahkan menegang.
“Jangan di situ, orang akan melihat kita.” Jiang Ke memohon pada Lin Mu sambil menangis.
Ciuman menyenangkan jatuh di dagu Lin Mu, lidah tipis dan lembut menjilat jakunnya sebelum menggigitnya dengan lembut.
“Jangan takut, mereka tidak akan melihatmu. Aku akan memblokirmu.” Lin Mu menggendong orang itu, dengan lembut duduk di bangku dan mengambil sumpit, lalu menarik piring makanan ke arahnya dan dengan hati-hati mencicipinya.
“Daging sapi muda ini dimasak dengan sangat baik. Bayiku pandai memasak. Ini, cobalah sendiri.” Lin Mu mengangkat rahang Jiang Ke dan dari mulutnya memasukkan daging lembut ke mulut Jiang Ke. Dia mengutak-atik mulutnya, ragu-ragu antara memberinya makan atau memakannya.
Lin Mu mencicipi semua hidangan sambil memberi makan Jiang Ke gigitan demi gigitan dengan penampilan seorang pria sejati, tidak memperhatikan kemaluannya yang membengkak yang masih terkubur di dalam Jiang Ke. Setiap kali dia merentangkan tangannya di atas piring, dia melakukan penetrasi lebih dalam sehingga menyebabkan teriakan kejutan dari Jiang Ke.
Tekanan yang berulang-ulang menyebabkan bagian dalam tubuh Jiang Ke terasa geli tak tertahankan.
Dengan nafsu menjalar di sekujur tubuhnya, rasa malu sudah lama hilang darinya. Jiang Ke diam-diam mengangkat pantatnya, ingin menelan lebih banyak. Tapi dia tersipu saat melihat tawa di mata lelaki itu, "Kamu... jangan... jangan lihat."
Jiang Ke menutup mata pria itu dengan tangannya, dengan berani mengangkat pinggulnya, lalu duduk kembali. Hanya dalam beberapa pukulan, dia sudah merasa rileks dan tanpa tulang.
Mengetahui bahwa Jiang Ke tidak memiliki kekuatan, Lin Mu melingkarkan lengannya di pinggangnya, dan saat Jiang Ke tersentak, dia tiba-tiba mengangkatnya dan menembusnya. Melihat bibir di bawahnya memerah karena fiksi daging mereka, dia menghela nafas kepuasan emosional. Dia merasa hatinya penuh.
“Siapa orang favoritmu?” Lin Mu menggoda Jiang Ke untuk menjawab pertanyaan ini setiap kali dia mendesak. Dia harus menegaskan kembali cinta Jiang Ke berulang kali, sehingga dia akan mengingat perasaan setelah berhubungan seks, seperti ingatan inersia yang terukir jauh di dalam tulangnya.
“Kamu….. Aaah….. itu….. kamu….. uh….. kamu ah.” Peningkatan tindikan yang tiba-tiba menyebabkan Jiang Ke terangsang. Mengerang dan bersandar pada Lin Mu untuk duduk tegak di setiap serangan gencar.
Sudut mulutnya terbuka, air liur mengalir ke dada pria itu. Air mata fisiologis mengalir dari matanya, dadanya diwarnai merah karena nafsu, dan dua buah ceri kecil dijilat oleh Lin Mu. Mengisapnya sampai mengeras dan menyembunyikannya di mulutnya sehingga tidak ada yang melihatnya.
Khawatir balkonnya terlalu dingin, Lin Mu membawa orang itu ke sofa lagi, mengangkat salah satu kaki Jiang Ke, dan menabrak. Kelenjarnya tersedot ke dalam daging v4gina, direndam dalam cairan panas dan sehat. Dengan setiap terjun yang dalam, ayam itu tersedot ke dalam dinding lembut lubang seperti orang yang mengalah yang menghisap energi Yang, memaksanya untuk melepaskan esensinya.
“Sayang, haruskah aku masuk ke dalam?” Gerakan bawah Lin Mu sangat keras, sedangkan di atas hangat dan lembut.
Tertarik dengan nada lembut itu, Jiang Ke menganggukkan kepalanya dan mengulurkan tangannya. Dia berharap pria itu akan memeluknya, “Ya…. peluk aku…. ah ah ah…. suamiku, peluk aku…..”
Lin Mu memeluk Jiang Ke dan merasakan manisnya tubuhnya saat dia mendorong lebih cepat dan lebih keras, menyebabkan Jiang Ke meninggalkan goresan yang dalam di punggungnya. Hal ini bukan saja tidak menghalanginya, tetapi juga memicu hasrat yang lebih liar dan lebih mendasar lagi. Membuatnya membenturkan kemaluannya dalam-dalam, memeras kelebihan cairan penuh nafsu dari rongga vagina.
Bola menampar pantatnya. Lubangnya berwarna merah dan basah karena sialan itu. Labia melebar, klitoris mengeras, dan kenikmatan bulu kemaluan tebal dan keras yang bergesekan dengan klitorisnya menyebar ke seluruh tubuhnya. Kulit kepala Jiang Ke kesemutan dan tubuhnya menegang. Menggigit bahu pria itu, dia mencapai orgasme saat dia disetubuhi dengan keras.
Lubang Jiang Ke mengejang dan mengencang. Karena gigitan yang tiba-tiba, Lin Mu tidak dapat mengendalikan dirinya, mendorong pembukaan rahim dan buang air kecil di dalam.
Jiang Ke merasakan kesemutan di sekujur tubuhnya karena semburan panas yang tiba-tiba. Rongga rahimnya merasakan dampaknya, dan orgasme kedua ditimbulkan oleh panas ini. Urine mengalir dari penisnya sepanjang lubangnya dengan kekeruhan putih, menutupi dirinya seperti mainan seks bekas.
Jiang Ke lemas dan matanya merah. Lin Mu mencium wajah pemuda itu, memeluknya, dan menunggu dia sadar sebelum menarik kemaluannya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiang Ke🔞
FantasiSerigala berbulu domba menculik dan menyerang domba inter*x yang lemah hingga perutnya buncit.