Chapter 20

1.6K 24 0
                                    

Jiang Ke merasakan pipinya sakit, tetapi Lin Mu belum ejakulasi, penisnya semakin tebal dan panas, berdenyut-denyut di tenggorokannya.

Air liur mengalir dari sudut mulutnya, Jiang Ke mencoba berbicara, tetapi dia terhalang oleh daging, terisak, dan tidak dapat mengeluarkan kalimat apa pun.

Lin Mu menarik kemaluannya dan mengambil bibir Jiang Ke, menghisap keras, memasukkan lidahnya ke dalam, dan menggerakkannya di sekitar mulut Jiang Ke.

Payudaranya membesar selama kean, dan areolanya menjadi gelap.  Lin Mu menjilat puting kiri, menjilati sekitarnya, dan kemudian lubang kecil.  Arus listrik mengalir melalui area yang dijilat dan menyebar ke seluruh ekstremitasnya.  Puting sebelah kanan diremas dengan berbagai cara yang tidak senonoh, puting tersebut menyelinap melalui celah tangannya, dan kulit putih pucat serta puting ungu tua menciptakan kontras yang kuat yang mengipasi keinginan Lin Mu untuk memakan kedua buah ceri tersebut.

“Kenapa aku tidak dapat susu ya?”

Putingnya dihisap, dan Jiang Ke merasakan sedikit sakit, tetapi di bawah rasa sakit itu tumbuh nafsu.

“Mm~ bagus sekali….”

Jiang Ke dicium dengan lembut, memutar pinggulnya dan mengayunkan pinggangnya, memeluk kepala Lin Mu erat-erat, jari-jarinya di rambut hitamnya, menarik-narik kenikmatan yang memabukkannya.

Ayam itu terus-menerus bergesekan dengan lubang itu.  Lin Mu, keras dan sakit, tidak tahan lagi, menempelkan penisnya ke lubang Jiang Ke dan mendorong kelenjarnya.

“Sayang, beri tahu aku jika itu sakit.”

Hanya kelenjar yang dimasukkan, tetapi Jiang Ke sudah terengah-engah dan matanya kabur.  Lin Mu tidak berani bergerak, tapi itu menyebabkan Jiang Ke menekan lubangnya untuk mencari kontak lebih dekat.

“Sayang, jangan diremas.”  Lin Mu mendorong lebih dalam, dan dengan susah payah akhirnya mendapatkan semuanya. Menghela nafas lega, dia menunggu Jiang Ke menyesuaikan diri sebelum bergerak perlahan.

“Mmm… Suamiku, lebih cepat!”  Kaki Jiang Ke melingkari pinggang Lin Mu, pantatnya tergantung di udara, ayam, dan lubangnya menyatu tanpa ada ruang di antaranya, tangannya membelai perutnya seolah-olah dia takut menakuti bayi itu.

“Sayang, menurutmu apakah bayinya merasakan Ayah?”  Lin Mu bersandar ke perutnya, dengan sengaja menekan leher rahimnya, memaksa Jiang Ke melupakan sikap cadangannya dan jatuh ke dalam jaring nafsu bersamanya.

"Aku tidak tahu….  ah….  suami, lebih banyak lagi!”

Lin Mu perlahan mempercepat sampai Jiang Ke terbiasa, menempelkan pantatnya ke alat kelaminnya setiap kali dia melakukan penetrasi.  Pantat Jiang Ke menjadi merah karena hentakan, dan perutnya sedikit bergoyang karena penetrasi.

“Sayang, kata mereka, anak-anak yang berbakti muncul di bawah tekanan.  Apakah menurutmu bayi kita akan patuh di masa depan?”  Begitu Lin Mu menyelesaikan kalimatnya, dia melakukan penetrasi lebih dalam.

“Ahh… tidak lagi!….  terlalu cepat!…."  Seluruh tubuh Jiang Ke bergerak saat dia disetubuhi.  Tapi setiap kali dia bergerak mundur.  Lin Mu menariknya kembali ke k3maluannya.

Kakinya kehilangan kekuatannya dan menyebar ke sisi tempat tidur.  Lin Mu meletakkannya di bahunya.  Lubangnya benar-benar terbuka, cairan cabul bercampur air mani keluar dan mengalir bersama bukaannya, mengkilat dan menodai lubang berwarna merah muda yang membuatnya tampak semakin cabul.

“Ssst, sayang, orang tuaku ada di bawah.”

“Wuuwuu… aku tidak bisa menahannya… pelan-pelan!  Ahh…..” Jiang Ke tidak harus menanggung hubungan intim yang begitu lama hingga tidak lama kemudian dia ejakulasi.

“Tok, tok, tok.”

“Ke Baobei, kamu belum minum segelas susu malam ini, Ibu akan membawakannya untukmu, maukah kamu meminumnya sebelum tidur?”

“Berhenti, Ibu ada di sini!”  Ketika Jiang Ke mendengar suara Ming Yixin, dia langsung menutup mulutnya.  Bagian dalam lubangnya terjepit begitu erat hingga jari kakinya pun melengkung.

“Mmm!  Ibu adalah… ah!”

Tapi Lin Mu tidak peduli dengan siapa pun saat ini, tubuh Jiang Ke begitu ketat sehingga yang ingin dia lakukan hanyalah mengubur dirinya di dalamnya.

“Ibu bertanya padamu, jawab!”  Lin Mu kacau tanpa henti, Jiang Ke tidak bisa mengeluarkan satu pun suara normal kecuali erangan.  Wajahnya memerah, tidak yakin apakah itu karena takut tertangkap atau karena penetrasi yang kuat.

“Ibu sedang menunggu jawabanmu.  Baby tidak akan mengabaikan Ibu, ya?”  Lin Mu dengan sengaja berperilaku buruk, menyebabkan Jiang Ke merespons Ming Yixin saat isi perutnya tergeser oleh dorongan kekerasan.

“Wuuwuu….  Ibu akan membenciku….”  Jiang Ke tidak bisa menghentikan Lin Mu, malah dia mulai menangis.

Lin Mu dikalahkan oleh air mata Jiang Ke.  Dia meninggikan suaranya dan memberi tahu orang di luar ruangan, "Bu, dia akan mengambilnya nanti, saya akan membantunya mandi, tidurlah lebih awal!"

Ming Yixin terkejut sesaat, lalu bereaksi dan mengangguk, menuju ke atas.

“Yah, Ibu sudah pergi, bagaimana dia bisa membencimu?  Dia sangat menghargaimu.”  Lin Mu mencium bibir Jiang Ke dengan penuh kasih sayang, sangat manis.

“Kamu jahat sekali!  Kamu bahkan tidak berhenti, betapa memalukannya Ibu mendengarnya!”  Jiang Ke tersipu, jelas marah, tapi saat itu dia terlihat sangat menggemaskan.

Ketika Lin Mu melihat ekspresi menggemaskan di wajah Jiang Ke, dia merasakan semakin banyak darah mengalir melalui nadinya.

"Anda!  Dasar bajingan!”  Ayam yang masih terkubur di dalamnya sedikit membengkak, Jiang Ke menatap Lin Mu dengan mata terbelalak.  Semakin dia melakukannya, Lin Mu semakin bersemangat, dengan sengaja mendorong lebih dalam dan menekan rongga rahim.  Hati Jiang Ke dipenuhi dengan tekanan itu dan perlahan-lahan terganggu oleh hubungan intim Lin Mu.

Dagingnya menjadi semakin panas dan keras selama proses bercinta, setiap kali dia menusuk, bagian dalam lubang berjuang untuk menempel padanya, dan setiap kali ditarik, dagingnya menggigit dan menghisap.

Lin Mu dengan sengaja menggosok klitorisnya, dan dengan setiap dorongan, lubang itu menjadi lebih sensitif, mengeluarkan lebih banyak cairan yang mengalir di pipi pantatnya, membasahi seprai.

Aroma cabul menghancurkan sedikit kewarasan yang tersisa di Lin Mu.

Lin Mu menarik kemaluannya, mengangkat dan mengangkat kaki Jiang Ke, memperlihatkan lubangnya, dan menusukkannya sekaligus.

Dengan erangan dan dengusan Jiang Ke di telinganya, Lin Mu memasukkannya ke dalam.  Tatapan panasnya tertuju pada area di mana mereka terhubung, mengamati kemaluannya yang terkubur saat mata Jiang Ke kabur karena tindakannya, tangannya memegangi perutnya.  Rasa kepuasan psikologis dan fisik lahir dalam diri Lin Mu.

“Ahh….. aku keluar….  ahhh… ”Jiang Ke akhirnya ejakulasi saat Lin Mu terus bercinta, tubuh pasca orgasme adalah yang paling sensitif dan akan mencapai surga jika diberi sedikit rangsangan.

“Sayang, lubangmu sangat jelek.”

Saat Lin Mu selesai, dia merasakan kemaluannya diremas lebih erat, tidak mampu menahan kenikmatan, dia dengan cepat melakukan penetrasi dan akhirnya ejakulasi untuk pertama kalinya malam itu.

Setelah mengeluarkan kemaluannya, air mani mengalir keluar dari lubang.  Jiang Ke terjatuh lemas di tempat tidur, terengah-engah.  Lin Mu memeriksanya untuk memastikan dia baik-baik saja, memandikannya, lalu keluar untuk mengambilkan segelas susu hangat untuk diminumnya.  Setelah membersihkan semuanya, dia memeluk Jiang Ke dan tertidur.

Jiang Ke🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang