Jiang Ke merasa seperti sedang tenggelam ke dalam air; dia tersentak saat dia mencoba bergerak ke atas. Cahaya yang tiba-tiba menembus matanya memaksa keluar beberapa air mata, dan pembengkakan yang menyakitkan di bagian bawah tubuhnya mengingatkannya bahwa apa yang baru saja terjadi bukanlah mimpi.
Pria itu memeluknya dari belakang, tangannya masih menjelajahi tubuhnya, sesaat membelai putingnya, dan berikutnya menggosok klitorisnya.
Punggungnya diliputi sarang, ciuman basah, daun telinganya memerah karena hisapan yang menyakitkan. Pria itu tampak tidak takut dilihat olehnya; dia merasa te tetapi tidak terburu-buru menutup matanya. Kemaluannya yang hangat bergesekan dengan lubang, dan Jiang Ke dapat melihat kepala muncul dari sela-sela kakinya, begitu besar sehingga dia terkejut sesaat memikirkan bagaimana dia baru saja menelannya.
Klitorisnya digosok oleh kelenjar dan cairan cabul perlahan mengalir dari lubangnya. Jiang Ke, gemetar, memegangi bak mandi dengan kedua tangan, seluruh tubuhnya bergetar karena ciuman dan jilatan basah pria itu.
“Sayang, kamu enak sekali. Aku tidak pernah puas memakanmu.” Suara penuh nafsu pria itu mengalir di telinganya, aliran panas tiba-tiba muncul dari lubang Jiang Ke dan lapisan tipis merah menutupi lehernya sementara ujung telinganya juga dibumbui dengan ciuman.
Saat laki-laki itu menggosok, lubang perempuan yang lapar itu terasa kesemutan. Dia dengan licik mengubah sudutnya, menelan sedikit kelenjarnya, dan kemudian tiba-tiba membungkusnya. Daging lubang yang panas meremas kelenjar, sedangkan sisanya terendam air.
Sensasi dingin dan hangat yang berbeda membuat pria itu tegang karena kenikmatan, tangan di pinggang Jiang Ke sedikit menegang saat pria itu mengangkat kemaluannya dengan satu tangan, perlahan mendorong kelenjarnya ke dalam lubang. Lubang wanita mencapai orgasme saat pria itu mendorong masuk. Jiang Ke merasa melemah karena serangan kenikmatan, seluruh punggungnya bersandar pada lengan pria itu.
“Ah… Sayang, kencang sekali, kamu luar biasa, kamu menghisapku dengan sangat baik.” Pujian pria itu menyebabkan Jiang Ke mengecilkan lubangnya tanpa sadar, dan sebelum dia bisa menyesuaikan diri, ayam itu mundur sepenuhnya dan memukulnya dengan keras lagi.
“…. ah…. begitu dalam…." Erangan keluar dari mulutnya, bahkan ketika pria itu mendorong ke dalam dan dia mendorong ke belakang. Mereka berdua diliputi kenikmatan tertinggi, begitu besarnya sehingga mereka menginginkan lebih.
Keduanya menjadi semakin selaras, kenikmatan murni menjalar ke seluruh tubuh mereka, suara tamparan daging bergema di kamar mandi. Namun saat mereka berada di ambang orgasme, pria itu menarik diri. Mata Jiang Ke melebar karena terkejut, mendorong pantatnya ke belakang, tidak menemukan apa pun.
Saat dia menoleh, mulutnya dicium, dan yang dia lihat adalah sepasang mata cekung yang menyembunyikan lautan bintang. Jiang Ke tenggelam di dalamnya, mulutnya sakit karena isapannya.
Pria itu sepertinya tahu bahwa berciuman dengan leher bengkok rasanya tidak nyaman. Dia memutarnya sambil memeluknya, sebelum dia bisa menenangkan diri, mulutnya digigit lagi dan dia ditarik keluar dari air. Punggung Jiang Ke menempel ke dinding, permukaan dingin membuatnya sedikit menggigil.
Lubangnya terbuka dan tertutup, cairan tidak senonoh keluar dari dirinya dan menetes ke lantai. Kaki Jiang Ke melingkari pinggang pria itu, ayamnya setengah masuk dan setengah keluar, membuatnya tidak bisa menikmati kenikmatan saat dia membuka mulutnya untuk menampung lidah pria itu dengan air mata berlinang.
Dengan tangan melingkari leher pria itu, dia mengayunkan pinggangnya mencoba menelan ayam itu. Meluncur keluar begitu masuk – lagi dan lagi – membuatnya semakin mendambakannya, “Gatal…. memasuki…. Tolong…."
Begitu kata-kata itu keluar, ayam yang tebal itu menembus ke dalam, posisi membiarkan ayam itu masuk ke kedalaman yang sebelumnya tidak dapat dicapai. Nafas Jiang Ke tercekat di tenggorokannya saat penetrasi berulang kali membuatnya terengah-engah, seperti ikan sekarat, mulut terbuka dan terengah-engah.
“Ahhh…. sangat bagus, sangat bagus…. lebih cepat…. lebih sulit….” Dia mengerang, suaranya semakin keras. Penampilannya yang penuh nafsu membuat pria itu marah sekaligus bersemangat, ingin menidurinya sampai mati karena mengira dia akan melakukan ini di bawah orang lain.
“Sangat jorok, apakah kamu akan seperti ini di ranjang orang lain?” Pria itu memukul lebih keras karena marah, kelenjarnya mendorong lebih keras pembukaan leher rahim. Jiang Ke tidak bisa berhenti gemetar karena serangan seksual yang intens.
“Tidak, ah… aku hanya milik suamiku, aku hanya meniduri suamiku…. ah…." Jawab Jiang Ke, menyenangkan pria itu sepenuhnya.
Ayam itu membengkak di dalam lubangnya, membuat perutnya menonjol saat ia ditabrak. Mata pria itu semakin memerah. Jiang Ke terangkat tinggi lalu ditarik ke bawah dengan keras, lubang kewanitaannya merah dan bengkak karena serudukan, sementara kenikmatannya terus meningkat. Jiang Ke menyukai sensasi ini.
Pria itu tampak tidak puas dengan posisi mereka saat ini dan berjalan ke balkon sambil memegangi Jiang Ke, kemaluannya masih di dalam, mendorong ke atas dengan setiap langkah yang diambilnya, menstimulasi lubang wanita, yang dia remas tanpa henti. Daging pria itu dihisap dengan perasaan mendesak yang menyenangkan.
Setelah melakukan cum sekali sebelumnya, kali ini pria itu tidak terburu-buru. Jiang Ke dibawa ke balkon, menyaksikan orang-orang menuruni tangga dalam kegelapan. Rasa malu dan takut ketahuan membuatnya tegang, tanpa sadar meremas ayam di lubangnya.
“Brengsek, sayang, remas lebih keras.”
Punggungnya yang bersandar pada pagar dan posisi melayang menimbulkan rasa takut bercampur nikmat ditusuk, membuat lubangnya semakin menyempit.
Jiang Ke menggigit bibirnya agar tidak mengeluarkan suara, tapi mengerang dari belakang tenggorokannya, “Mmm…. ah…. ahhhhhhhh….”
“Sayang, kecilkan suaramu, ada seseorang di bawah sana yang memperhatikanmu.” Kata-kata pria itu sampai ke telinganya, menyebabkan Jiang Ke mencapai batas rasa malunya. Wajahnya memerah, ingin berbicara tetapi takut untuk menjerit, gemetar saat didorong hingga orgasme.
Ayam pria itu berhenti di dalam dirinya, merasakan riak-riak nikmat yang berkontraksi di sepanjang penisnya. Perlahan, dia bergerak lagi dengan Jiang Ke yang masih tenggelam dalam orgasmenya. Pria itu membalikkan badannya sehingga menghadap ke bawah, kemaluannya menyodok dari belakang, bergerak dari lambat ke cepat ke lambat lagi, mengulurkan tangan untuk mengelus penisnya.
Jiang Ke sangat cemas, penisnya yang baru saja ejakulasi terlalu lemah untuk melanjutkan. Tangan pria itu menyentuh klitorisnya, meremas dan mendorongnya. Jiang Ke tidak bisa lagi menahan erangannya saat dia memiringkan lehernya ke atas, membuka mulutnya sedikit dan menghembuskan napas, “Ahhhh, enak sekali…. sangat baik…."
Pria itu menutup mulutnya, suara ini hanya bisa didengar olehnya; tatapan penuh nafsu ini hanya bisa dilihat olehnya, tubuh ini hanya bisa dinikmati olehnya. Tidak ada orang lain yang bisa memilikinya.
“Sayang, apakah kamu ingin aku masuk ke dalam?” Pria itu menggoda Jiang Ke saat dia sedang tenggelam dalam kesenangannya.
Jiang Ke pada saat itu memiliki pikiran kosong, “Ya….. mm…. cum di dalam….. cepat….”
Pria yang telah diterima tidak dapat lagi menahan keinginannya dan mengayunkan pinggangnya yang kuat dengan cepat, dan saat Jiang Ke mencapai orgasme, kemaluannya menekan rongga rahim dan mengeluarkan air maninya.
Air mani panas membuat Jiang Ke menggigil beberapa kali.
Ketika pria itu mengeluarkan setiap tetes terakhir dan menarik kemaluannya, terdengar bunyi “letupan” keras dari sambungan mereka yang membuat telinga Jiang Ke memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiang Ke🔞
FantasiSerigala berbulu domba menculik dan menyerang domba inter*x yang lemah hingga perutnya buncit.