Akhir-akhir ini, Jiang Ke merasa semakin canggung ketika tanggal jatuh tempo semakin dekat. Dia bahkan tidak bisa bernapas ketika mengambil dua langkah.
Setiap kali dia merasakan si kecil berdebar-debar dan menendang-nendang perutnya, dia merasa bahwa semua kerja kerasnya tidak ada artinya, dan mengetahui bahwa bayinya tumbuh sehat adalah hal yang lebih bermanfaat dari apa pun.
“Suamiku, apakah kamu lebih suka laki-laki atau perempuan?” Jiang Ke bertanya dengan lembut sambil berbaring di pangkuan Lin Mu, memakan buah anggur.
“Selama mereka menggemaskan sepertimu, aku tidak peduli.” Lin Mu mengupas buah anggurnya, dan setiap kali Jiang Ke membuka mulutnya, Lin Mu memberinya satu.
“Bagaimana dengan Ibu dan Ayah?”
Ayah Lin meletakkan koran di tangannya dan memandang pasangan di sofa sambil tersenyum, "Keluarga kami tidak menyukai pria daripada wanita, keduanya baik-baik saja."
Mom Lin duduk di tepi sofa, membelai perut Jiang Ke, mengeluarkan minyak, dan dengan lembut mengoleskannya pada perut buncit.
“Semuanya sudah siap, tinggal menunggu dokter datang besok, jangan takut apa pun, tetap tenang. Ayah dan aku ada di sini untuk segalanya, Lin Mu juga akan menemanimu di dalam, jangan gugup, Ke Baobei.”
Ibu Lin takut Jiang Ke akan gugup sebelum melahirkan, jadi dia terus berbicara, tetapi kenyataannya, dialah yang lebih gugup di antara keduanya.
Hari berikutnya.
Kontraksi setiap 30 menit membuat Jiang Ke berkeringat banyak, namun dokter menyuruhnya berjalan bolak-balik untuk membantu memasukkan bayi ke jalan lahir.
Dengan jubahnya yang basah oleh keringat dan rambut menempel di dahinya, Jiang Ke menangis saat persalinan dimulai. Lin Mu di sisinya tidak bisa berbuat apa-apa selain mendukungnya.
Ayah Lin dan Ibu Lin berdiri di luar pintu dengan cemas, dan setelah menunggu beberapa saat, mereka akhirnya mendengar tangisan bayi yang berkepanjangan dan bernada tinggi.
“Selamat, dia laki-laki.”
“Bagaimana kabar Ke Baobei kita?” Kata Ibu Lin dengan suara gemetar sambil meremas tangan dokter itu.
“Dia baik-baik saja, sekarang dia sedang istirahat.”
Mengetahui kondisi Jiang Ke baik-baik saja, Mama Lin dan Papa Lin akhirnya santai.
Jiang Ke tertidur ketika dia mendengarkan bayinya menangis, kelelahan dan perlu istirahat yang baik.
Lin Mu menempelkan dahinya ke dahi Jiang Ke, matanya merah, dan meminta perawat untuk membawa bayi itu kepada orang tuanya, sehingga dia bisa tinggal dan merawat Jiang Ke.
“Terima kasih tuhan, semuanya baik-baik saja.” Papa Lin menghela napas dan bergumam sambil melipat tangannya.
Ibu Lin mengambil bayi itu dari perawat dan membawanya ke kamar yang telah mereka persiapkan sebelumnya. Bayinya gemuk, kulitnya keriput, dan seluruh tubuhnya merah, dan tidur nyenyak.
Jiang Ke terbangun malam itu dan melihat Lin Mu terbaring di tepi tempat tidur sambil memegang tangannya erat-erat dan mengerutkan kening, terlihat jelas dia tidak bisa tidur nyenyak. Dia mencoba menarik tangannya, tetapi begitu dia bergerak, Lin Mu membuka matanya. Setelah beberapa saat kebingungan, dia segera bangkit dari tempat duduknya.
“Sayang, kamu sudah bangun, apakah kamu merasa tidak nyaman?” Memalingkan kepalanya untuk memanggil ke luar, para dokter dan perawat segera masuk.
Setelah pemeriksaan singkat untuk memastikan dia baik-baik saja dan penjelasan tentang tindakan pencegahan, mereka dibubarkan oleh pengurus rumah tangga.
“Sayang, terima kasih telah memberiku malaikat kecil, aku mencintaimu.” Lin Mu belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya, bahwa ada kehidupan dengan darah dan dagingnya. Perasaan yang semakin kuat mulai sekarang, “Kamulah yang membuatku percaya bahwa dunia ini indah, dan merupakan suatu berkah memiliki anak bersamamu.”
Ciuman lembut jatuh di bibirnya, dan Jiang Ke menjilatnya, membisikkan “manis.”
“Di mana bayinya?”
“Dia bersama Ibu, dia akan memeluknya selama beberapa menit.”
Lin Mu memberi Jiang Ke segelas air, tapi dia tidak berani membiarkannya bergerak terlalu banyak, jadi dia membawa segelas air ke mulut Jiang Ke.
“Apakah dia mirip denganmu?” Jiang Ke bertanya.
Tepat setelah meminum air tersebut, Mama Lin membawa anak kecil itu kemari, diikuti oleh Ayah Lin yang sedang memegang popok.
Jiang Ke terkejut melihat bayi itu, bagaimana mengatakannya? Keriput dan tidak terlalu bagus.
“Kenapa dia begitu jelek?”
Mom Lin menertawakan reaksinya, dan dengan lembut meletakkan anak itu di pelukan Jiang Ke, yang tanpa berkedip menatap bola daging kecil yang kusut di lengannya.
“Bayi harus tumbuh dewasa untuk bisa mengetahui apakah mereka lucu atau tidak. Kamu dan Lin Mu sangat tampan, harta kecil kita akan tumbuh menjadi tampan juga.”
“Kamu lapar, bukan? Ibu sudah menyiapkan sup untukmu, kamu tidak boleh makan terlalu banyak untuk beberapa hari pertama, kamu perlu mengistirahatkan tubuhmu. Ibu telah menyiapkan banyak suplemen untukmu, aku akan memasak semuanya untukmu dalam beberapa hari.”
Mom Lin mengambil sup yang baru saja dimasak dan meniupnya hingga mencapai suhu yang tepat sebelum memberikannya kepada Jiang Ke.
Ketika Jiang Ke datang ke keluarga ini, dia menerima begitu banyak cinta sehingga dia pikir itu sudah cukup, tetapi keluarga ini memberi tahu dia bahwa selalu ada lebih banyak cinta. Jantungnya serasa diremas, perih, dan bengkak.
“Bu, Ayah, terima kasih. Terima kasih banyak telah menerimaku dan mencintaiku.”
Ibu Lin meneteskan air mata oleh kata-kata Jiang Ke, hidungnya sakit dan matanya terbakar, tetapi karena takut Jiang Ke akan menangis, karena suasana hatinya terlalu berubah-ubah setelah melahirkan, dan itu tidak baik, dia bergegas untuk berganti pakaian. atmosfer.
"Omong kosong! Kamu sangat baik, kamu adalah berkah bagi Keluarga Lin kami, dan sekarang kamu telah melahirkan sedikit berkah, seharusnya kami berterima kasih padamu.”
“Kamu baru saja melahirkan, kamu seharusnya tidak mengalami terlalu banyak perubahan suasana hati, ayo makan lagi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiang Ke🔞
FantasySerigala berbulu domba menculik dan menyerang domba inter*x yang lemah hingga perutnya buncit.