“Pra-hamil !?” Jiang Ke tidak percaya dia hamil. Dia selalu mengira Lin Mu sedang bercanda, meskipun tubuhnya berbeda, dia tidak pernah terlalu memikirkannya. Berita mendadak ini agak sulit diterima
Dibandingkan dengan Jiang Ke, Lin Mu jauh lebih tenang, menggendong orang tersebut ke tempat tidur, menutupinya dengan selimut, dan kemudian dengan hati-hati bertanya kepada dokter tentang penyebab rasa sakitnya. Segala macam pertanyaan yang membutuhkan perhatian, bahkan menanyakan dengan lantang apakah mereka boleh berhubungan seks saat hamil, tanpa sedikit pun rasa malu.
“Cof… yah… pastinya sakit perut itu karena… ahem…. kamu terlalu banyak berhubungan seks. Yang terbaik adalah tidak berhubungan seks selama tiga bulan pertama.” Meski dokter masih belum begitu paham bagaimana seorang pria bisa , dia melihat bahwa Lin Mu sepertinya mempercayainya sejak awal, jadi dia tidak memikirkan hal itu.
“Cof cof….. tidak…..” Jiang Ke tersipu mendengar kata-kata dokter, tersedak air liurnya dan diam-diam mencubit telapak tangan Lin Mu.
“Karena kasusmu istimewa, besok datanglah ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih detail. Itu lebih baik bagi Anda dan janin.” Setelah memberi instruksi singkat kepada mereka tentang beberapa hal yang perlu diperhatikan dan membuat janji untuk besok, dokter tersebut pergi.
“Suamiku, apakah kamu mendengar itu? Ada bayi di perutku.” Jiang Ke berbaring di tempat tidur, tangan di sisi tubuhnya dengan disiplin, berbicara dengan Lin Mu dengan mata terbelalak penuh kegembiraan.
“En. Ada bayi di dalam perut bayi saya. Bayi kita." Lin Mu memeluk Jiang Ke, tidak berani mengerahkan kekuatan. Dia meletakkan tangannya dengan lembut di perut kecil Jiang Ke yang rata dan lembut, begitu kecil sehingga mustahil untuk melihat kehidupan di dalamnya.
"Pergi tidur. Besok kami akan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan melihat apakah kedua bayi saya baik-baik saja.” Lin Mu mencium rambut Jiang Ke dan dengan lembut membelai punggungnya. Tapi bagaimana Jiang Ke bisa tidur?
Setelah mengetahui hal sebesar itu, ia terkejut bisa hamil dan bahagia memiliki momongan. Bersemangat, dia menarik Lin Mu untuk banyak bicara, suatu saat mengatakan dia ingin membelikan pakaian untuk bayinya, saat lain mengatakan dia ingin memberi tahu Kepala Sekolah, atau khawatir fisiknya tidak baik untuk bayinya…
Ketika Jiang Ke tertidur, waktu sudah lewat jam 4 pagi. Lin Mu diam-diam keluar dari kamar dan hendak menutup pintu ketika dia mendengar Jiang Ke bergumam; “Suamiku, kita akan punya bayi, apakah kamu bahagia?”
Dengan lembut menutup pintu, dia berjalan ke balkon dan tidak sabar untuk mengeluarkan ponselnya dan menelepon.
“Hai bu, aku akan menjadi seorang ayah, hahahahahaha!”
"Apa? Aku bukannya tidak setia, aku baik-baik saja dengan Xiao Ke, jangan bicara omong kosong.”
“Ya, sayang kami, dia memiliki kondisi tubuh yang khusus, dia baru saja menjalani pemeriksaan.”
“Apa, kamu mau ikut? Tidak tidak. Saya bisa menjaganya, tidak, tidak… Halo? Halo?"
Dia menutup telepon, menunggu beberapa detik dalam diam, dan menelepon lagi.
"Hai! Gang-zi! Bangunlah, aku akan menjadi seorang ayah.”
“Persetan denganmu! Kaulah yang selingkuh, aku baik-baik saja dengan istriku.”
“Besok kamu berangkat ke kantor, aku akan ke rumah sakit menemani istriku memeriksakan kehamilannya.”
“Tumbuhlah, aku punya anak dan kamu belum punya pasangan.”
"Baiklah baiklah. Beritahu teman-teman aku akan membawa keluargaku besok malam dan mengajak mereka makan malam.”
Entah berapa banyak panggilan yang dilakukan dan berapa banyak orang yang diberitahu tentang berita tersebut. Hanya ketika Lin Mu selesai barulah dia merasa lega karena setidaknya dia bisa tidur dengan putranya dengan tenang.
Setelah beberapa putaran di balkon dan menutupi seluruh tepi rumah, Lin Mu pergi tidur sambil menggendong bayi besar dan bayi kecilnya. Kemudian mereka melakukan pemeriksaan di rumah sakit untuk kedua bayi tersebut, Lin Mu berpikir dalam hati: dia hanya punya waktu dua jam untuk istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiang Ke🔞
FantasySerigala berbulu domba menculik dan menyerang domba inter*x yang lemah hingga perutnya buncit.