Melihat air mata Jiang Ke, pria itu menjadi tegang dan membalikkan tubuhnya ke dalam pelukannya, seksnya terletak tepat di antara bibir bawah Jiang Ke, menekan klitorisnya dan memeluk bayinya dengan sedih.
“Kenapa kamu menangis, hmm? Apakah kamu tidak ingin memberiku seorang bayi?” Pria itu berseru menenangkan dan diam-diam menyesali karena dia telah memaksakan diri terlalu keras.
“Mengapa kamu ingin aku punya bayi? Saya seorang laki-laki, saya…. hik…. bagaimana aku bisa punya bayi? Bagaimana mungkin aku, menurutmu aku juga monster?” Jiang Ke berteriak dengan cegukan, tanpa sadar nadanya diwarnai dengan rasa malu. Tangannya melingkari bagian belakang leher pria itu, jari-jarinya kusut di rambutnya.
Ketidaknyamanan dan kecemasannya terungkap.
"Tidak sayang. Aku ingin seorang bayi – seorang anak – bersamamu. Untuk membuat rumah. Rumah kita." Pria itu yakin kata-katanya telah menyentuh bekas luka yang menyakitkan di dalam hati Jiang Ke, jadi dia mulai membujuknya dengan nada meminta maaf. Dia mencium air mata dan bibirnya menempel di mulut Jiang Ke, ingin sekali menelan rasa sakitnya dengan setiap kata yang dia ucapkan.
Bagaimana dia bisa memperhatikan anak laki-laki ini? Awalnya, dia hanya melihatnya sesekali di sekolah. Kesan pertama adalah dia pucat, cantik, dan imut seperti seorang gadis – sangat enak dipandang. Kemudian dia menyadari bahwa dia tidak punya teman dan selalu sendirian, dia ingin memeluknya dan mencintainya. Ketika dia tidak bisa melihatnya, dia berpikir alangkah baiknya jika dia bisa melihatnya, tapi ketika dia melihatnya, lagi-lagi dia ingin memeluknya.
Pertama kali dia mencoba menyetrumnya saat dia sendirian di kamar tidurnya saat istirahat makan siang, dia hanya ingin memeluknya. Namun saat dia menggendong Jiang Ke, dia merasa itu belum cukup. Dia ingin mencintainya, memilikinya, memasukinya. Sekarang Jiang Ke adalah miliknya, dia ingin memiliki anak bersamanya, jadi dia tidak mau pergi.
Jiang Ke tidak pernah mempertimbangkan hal ini. Ia tahu kekurangan tubuhnya dan tidak berani berharap untuk berkeluarga. Ia rela menghabiskan hidupnya sendirian, dan kini ia terkesima saat pria itu mengatakan ingin berkeluarga dengannya. Dia tidak pernah berani mengharapkan kasih sayang pria itu, kesenangan sesaat yang tak terpuaskan sudah cukup untuk bertahan selamanya. Sekarang kue besar telah jatuh dari langit, dia tidak tahu apakah dia cukup beruntung untuk memakannya. Dia berharap dia bisa.
“Sungguh, bolehkah aku mempunyai rumah sendiri, rumah kita?”
Suara Jiang Ke bergetar karena air mata, membuat hati pria itu gatal. Kenapa bayinya begitu berharga? Saya ingin menyembunyikannya.
“Ya tentu saja kita bisa punya rumah sendiri. Aku berumur tiga puluh tahun dan hatiku belum tertuju pada orang lain. Satu-satunya yang layak mendapatkannya adalah kamu, sayang.”
Mungkin kata-kata pria itu yang memberi keberanian pada Jiang Ke, tetapi untuk pertama kalinya, dia dengan lembut menjilat bibir pria itu tanpa nafsu, gemetar saat dia memasukkan lidahnya ke dalam, matanya tertutup rapat, bulu matanya bergerak-gerak dan memperlihatkan kegugupannya.
Merasakan tanggapannya, pria itu benar-benar lega, bayi yang sederhana, kenapa belum pernah ada orang yang baik padanya sebelumnya? Tapi untungnya belum pernah ada orang yang berbaik hati padanya. Perkenanan ini berasal dari Tuhan, dan untuk pertama kali dalam hidupnya, dia merasa bahwa Tuhan telah memperlakukannya dengan murah hati.
“Sayang, aku sudah memeriksanya, tubuhmu istimewa. Mungkin kita bisa mencobanya, kalau kamu hamil, kita akan mendapatkannya, oke?”
Kata-kata berikutnya hilang dalam ciuman.
Ciuman itu berubah dari satu momen ke momen berikutnya, lidah saling berkejaran, mulut mengeluarkan air liur bersamaan. Penis pria itu bergesekan dengan klitoris Jiang Ke, membuatnya membesar dan keras, pakaiannya dilepas seluruhnya, celananya ditarik seluruhnya. Pria itu menghisap putingnya dengan berisik, membuat telinga Jiang Ke memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiang Ke🔞
FantasíaSerigala berbulu domba menculik dan menyerang domba inter*x yang lemah hingga perutnya buncit.