Jiang Ke merasa jatuh cinta dengan perasaan dihargai, dibutuhkan, dan dikendalikan.
Dalam perjalanan pulang ke kampus, ia sedikit sedih, takut ditinggalkan di sana, bahkan lebih takut ditinggalkan oleh lelaki itu. Untuk pertama kalinya sejak ia masih muda, seseorang bersedia menerimanya secara utuh, untuk pertama kalinya ia tidak perlu menyembunyikan tubuhnya. Dia sangat bahagia karena tidak menjadi masalah apakah hubungan ini normal atau tidak.
“Ada apa, tidak bahagia?” Pria itu melepaskan kemudi dengan satu tangan dan meletakkan tangan lainnya di kepala Jiang Ke, menggosoknya dengan lembut, yang menggeser kepalanya dengan nyaman.
“Tidak apa-apa, kita hampir sampai di kampus, sudah dua hari aku tidak ke sana dan aku sedikit gugup.” Jawab Jiang Ke. Dia meraih tangan pria itu, meremasnya, dan menempelkannya ke wajahnya, seperti anak kucing yang mencari kenyamanan.
“Jangan gugup, tidak apa-apa, jadilah baik~” Pria itu sedikit terkejut dengan tindakan Jiang Ke, karena dia menunjukkan terlalu banyak penerimaan, “Berikan ponselmu, aku akan menyimpan nomorku.”
Jiang Ke mengeluarkan ponselnya dan menyerahkannya kepada pria itu, memperhatikan pria itu mengetik sesuatu lalu dia mendengar suara dering.
“Saya sudah menyimpan nomor saya. Anda memiliki kelas. Apakah kamu ingin pulang saat liburan?” Tangan pria itu menempel di leher Jiang Ke, meremas dan meremasnya.
Arus mengalir ke seluruh tubuhnya, pinggang Jiang Ke melemah dan dia memaksa dirinya untuk tetap tenang: “Baiklah…. tidak, aku tidak punya rumah.”
Dia tidak berbohong, dia tidak punya rumah, dia ditelantarkan sejak lahir dan diadopsi oleh orang tuanya saat ini. Pada tahun-tahun pertamanya, semuanya normal, kemudian seorang adik laki-laki ditambahkan ke dalam keluarga dan dia pergi ke pengasingan, pamit untuk belajar. Namun kenyataannya, dia tidak ingin kembali ke sana, Jiang Ke sudah terbiasa ditinggalkan, diasingkan, dan dilupakan.
"Tidak ada rumah? Lalu dari mana asalmu? Hmm?" Pria itu parkir di pinggir jalan dan menoleh ke arahnya. Dia tidak menyukai kata-kata Jiang Ke, bagaimana mungkin dia tidak punya rumah? Bagaimana mungkin seseorang yang begitu berharga baginya tidak mempunyai rumah? Perasaan sedih memenuhi dadanya, hampir meluap.
“Itu rumahmu, bukan rumahku.” Begitu dia selesai berbicara, dia disumpal, lidah pria itu menutupi mulutnya.
Tangan-tangan meluncur ke bawah lehernya, ke pinggangnya, menggosok dan mencubit, meraih ke dalam ujung kemejanya, menggeser kulitnya ke atas dan berhenti di putingnya, memainkannya lalu mencubitnya. Itu adalah tubuh yang dikenal pria itu, dia tahu di mana harus membuat Jiang Ke merasa nyaman.
“Um….. ap…. bagaimana jika beberapa… seseorang melihat? “Jiang Ke bersembunyi ketakutan, takut terlihat oleh orang yang lewat.
“Mereka tidak bisa melihat, jendelanya berwarna.” Nafas panas pria itu menyembur ke leher, bibir, dan lidahnya menghisap dan menjilat seolah tak pernah merasa cukup.
Hanya ketika dia melihat bagaimana orang-orang di dekat mobil tampak tidak responsif, Jiang Ke merasa lega. Begitu dia sadar kembali, dia terperangkap dalam nafsu pria itu.
“Mm…. jangan sial, nanti aku berangkat ke sekolah, itu akan terlalu kentara….. mmm…” Nafsu membara yang tiba-tiba dari pria itu hendak membakarnya menjadi abu, tapi itu sangat memuaskan, perasaan diliputi oleh nafsu. sungguh luar biasa.
Pikirannya semakin kabur, dia tidak tahu kapan dia telah menanggalkan pakaiannya. Dia tidak peduli jika bajunya dilepas, dia tidak peduli jika celananya ditarik sampai ke lutut, yang dia inginkan saat itu hanyalah terikat dengan pria ini. Bercinta di jalan baik-baik saja, perbudakan baik-baik saja, dia rela memberikan dirinya kapan pun pria itu menginginkannya. Lagi pula, dia tidak punya apa-apa selain pria ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiang Ke🔞
FantasySerigala berbulu domba menculik dan menyerang domba inter*x yang lemah hingga perutnya buncit.