Chapter 24

1.2K 17 0
                                    

Sejak dia diganggu oleh Lin Lian terakhir kali, Lin Mu kesulitan menemukan kesempatan untuk berhubungan intim dengan Jiang Ke.

Setiap kali ia menggendong orang itu, si kecil pintar mendengus dan meminta pelukan, sementara bayinya yang besar segera lepas dari pelukannya dan menghampiri si kecil.

Ayah Lin dan Ibu Lin, demi kewarasan putra mereka, membawa Lin Lian yang sedang marah ke luar negeri untuk liburan selama seminggu.

Dalam perjalanan pulang dari bandara, suasana hati Jiang Ke sedang buruk.  Ini adalah pertama kalinya dia berpisah dengan putranya, dan meskipun itu adalah sebuah perjalanan, tidak dapat dihindari bahwa dia akan merasa tidak nyaman.

“Suamiku, menurutmu Lian Lian akan baik-baik saja?  Mungkin dia akan menangis di malam hari, jika anak tidak berhenti menangis pada waktunya maka dia akan mudah sakit.  Ayo ikuti mereka.  Aku sangat khawatir."  Jiang Ke berkata dan mengeluarkan ponselnya, siap untuk memesan penerbangan.

“Mengapa dia menangis jika keluar untuk bermain?  Selain itu, Ibu ada di sana.  Ia akan enggan menangis dan akan menelepon ke rumah terlebih dahulu jika terjadi sesuatu.  Anggap saja itu sebagai latihan.  Tahun depan dia akan masuk TK.  Ada baiknya kita semua membiasakan diri terlebih dahulu.”  Setelah mengatakan itu, Li Mu mengambil ponselnya dan pulang.

Setelah makan malam, Jiang Ke terpaksa mandi.  Rasa lelah seharian terhapus oleh air panas.  Saat berbaring di tempat tidur, dia tidak bisa membuka matanya.  Dia sudah setengah tertidur ketika dia samar-samar melihat Lin Mu berjalan melewati tempat tidur.

Lin Mu mengira malam ini dia bisa mengeluarkan gadget yang telah dia persiapkan selama beberapa waktu, tetapi orang di tempat tidur itu tidur terlalu nyenyak, dan dia tidak tega membangunkannya.

Ketika Jiang Ke bangun, dia sendirian di tempat tidur dan sisi sebaliknya tidak lagi hangat.  Setelah tidur malam yang nyenyak, tubuh dan pikirannya jernih dan dia tidak sabar untuk turun ke bawah untuk mencari Lin Mu setelah mandi sebentar.

Lorong bawah kosong, bibi yang seharusnya menunggu di depan pintu tidak ada.

Ada suara logam di dapur.  Jiang Ke dengan hati-hati masuk dan melihat Lin Mu sedang memasak, dan hendak mengejutkan pihak lain ketika dia tiba-tiba berbalik.

“Ck, kenapa kamu berbalik?  Membosankan."  Jiang Ke pergi ke ruang tamu untuk meringkuk di sofa.

Begitu dia berbalik, Lin Mu memeluknya.  Nafas hangat membelai telinganya, sedikit menggelitiknya.

“Kenapa kamu nakal sekali, ya?”

Lin Mu awalnya hanya ingin memeluknya.  Tapi saat lengannya memeluknya, banyak pikiran muncul dari benaknya.

"Apa kau lapar?"

Tanpa menunggu tanggapan Jiang Ke, bibir mereka tertutup rapat, dan ciuman panas dan penuh gairah tampak lepas kendali, mendarat di setiap inci wajah Jiang Ke.

Jiang Ke mundur sedikit, berhenti sejenak dari ciumannya dan bertanya pada Lin Mu, “Di mana Bibi?”

“Sedang berlibur!”

Menimbulkan perlawanan lebih lanjut dengan membalikkan keadaan, dia memeluk orang itu dan berlari ke kamar mereka dengan cepat.

Mereka akan melakukan hal yang paling menakjubkan di dunia.

Jiang Ke berbaring di tempat tidur dan menggulingkan tubuh Lin Mu saat dia duduk di atasnya.

Setelah mereka menanggalkan pakaian, mereka berdua menghela nafas ketika kulit mereka saling menempel.

Ayam Lin Mu, yang sudah tegak, menyentuh lubang Jiang Ke.  Sentuhan yang panas dan keras membuat nektar dari lubangnya meluncur ke bawah batangnya, membuatnya licin dan basah.

“Aku ingin menerobos masuk, tapi aku takut menyakitimu.”  Lin Mu meraih pinggang Jiang Ke, membuatnya terkesiap.  Pinggangnya digosok dengan keras, dan ayam Lin Mu menyentuh lubang lubangnya dan menekan klitorisnya.

Jiang Ke meletakkan satu tangannya di perut Lin Mu dan mengangkat pinggangnya.  Tangan lainnya, memegang ayam besar itu, menggosokkannya ke lubang lubangnya.  Dagingnya basah dengan nektar dan sedikit bergetar setiap kali menggosok klitorisnya.

“Jika kamu tidak masuk, kamu akan lebih menyakitiku.”  Setelah kata-kata itu, Jiang Ke duduk di atas ayam, kelenjarnya menembus lubang.  Daging tebal itu ditelan inci demi inci, keduanya menghela napas lega saat masuk ke dalam.

Jiang Ke🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang