Chapter 12

1.6K 37 0
                                    

Cairan mencurigakan menetes dari tubuh Jiang Ke saat dia dibawa ke kamar mandi.  Perutnya sedikit membuncit, entah apa yang mengisinya.

“Lihat, itu menggembung.”  Jari-jari Jiang Ke menggali sedikit ke dalam perutnya, pemandangan yang cukup umum, tapi Lin Mu merasakan sesuatu yang sangat erotis tentang hal itu.  Ingin mengisi perut Jiang Ke dengan air mani lagi, dan jari-jarinya melingkari kemaluannya.

Air mengalir di punggung Jiang Ke dan menggenang di bawah pinggulnya, seluruh tubuhnya berwarna merah muda yang indah melalui air.  Lin Mu menempatkan pemuda itu di pangkuannya dan membilas pintu masuk yang kelopak merah mudanya terbuka sedikit.  Membayangkan bagaimana lubang itu dengan penuh semangat memakannya membuat kemaluannya menegang.

Jiang Ke dengan senang hati berendam di air hangat, dan bantuan lembut pria itu juga membuatnya bahagia.  Merasakan kemanjaan Lin Mu setiap hari itulah yang membuatnya paling bahagia sejauh ini.

“Apa yang harus kita lakukan dengan sofa itu?  Semuanya kotor.  Lagipula, kamu tidak memakan kuenya…” Jiang Ke sedikit sedih karena ulang tahun pertamanya bersama Lin Mu sebagian besar dihabiskan di tempat tidur.  Meski sangat menikmatinya, ia tetap merasa ulang tahun tanpa kue tidak ada artinya.

“Aku akan mengurus sofa besok.  Juga, bukankah aku baru saja makan kue?  Kecil dan enak, terutama manis.”  Lin Mu sengaja membiarkan air masuk ke dalam lubang sambil menggosok klitorisnya.  Lubangnya menjadi lembab, entah karena nektar atau air, entahlah.

"Dengan baik….  i-itu tidak dihitung, ayo makan kue.  Anda membutuhkan kue untuk melengkapi ulang tahun.  Pipi Jiang Ke memerah, matanya lembut dan cerah, dipenuhi cinta.  Klitorisnya dicubit dengan kuat, membuatnya menggigit bibir bawahnya, karena takut erangan cabul keluar.

“Hmm, baiklah.  Kalau begitu potonglah aku sepotong.”  S3ks Lin Mu yang keras dan bengkak menempel di punggung bawah Jiang Ke.  Kulit licin menggesek kelenjar.

Lin Mu selesai memandikan Jiang Ke, lalu membungkusnya dengan handuk dan membawanya ke kamar mereka.  Dia membawakan kue itu kepada Jiang Ke, melingkarkan lengannya di pinggangnya, meraih tangannya, dan memotong kuenya.

Perhatian Jiang Ke tertuju pada kuenya.  Dia begitu fokus memotongnya untuk Lin Mu, sehingga dia mengabaikan ciuman yang jatuh di lehernya.

Seolah tidak puas dengan kurangnya perhatian Jiang Ke, Lin Mu dengan sengaja mengeluarkan suara ambigu saat dia menjilat dan mencium.  Ciuman itu menjalar ke belakang lehernya hingga mencapai tulang belikatnya.  Jiang Ke meremas tangan pria itu, "Jangan cium, aku sedang memotong kuenya."

Ketika ciuman itu mencapai pinggangnya, Jiang Ke tersentak, tangannya tidak bisa lagi memegang pisaunya.

“Tenangkan tanganmu.  Saya ingin potongan kue itu rapi.”  Setelah berbicara, dia menusukkan lidahnya ke lubang belakang, yang tiba-tiba ditembus, menyebabkan Jiang Ke langsung tegang.

Jiang Ke tidak berani bergerak, dia membeku dengan pisau masih di tangannya.  Dia tidak tahu harus berbuat apa.

Setelah beberapa kali penetrasi lidah, Lin Mu merasakan Jiang Ke akhirnya rileks.  Dengan pintu belakang yang santai, lidah bisa masuk dan keluar dengan mudah.  Air liur bercampur cairan usus membasahi daging pipi dan membuat bukaan mulut menjadi lembut.  Ketika Lin Mu menarik lidahnya, dia bisa merasakan hisapan daging mencegahnya mundur.

“Aku masuk. Sayang, kamu harus memotong kuenya.”

Lin Mu menempelkan kemaluannya pada lubang krisan dan perlahan mendorong masuk.

Jiang Ke🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang