Chapter 19

1.3K 27 0
                                    

Waktu berlalu dan sekarang, lebih dari tiga bulan telah berlalu.

Dalam tiga bulan terakhir, Jiang Ke memahami sulitnya hamil.

Dia memuntahkan semua yang dia makan, dan ketika dia punya nafsu makan, dia makan hal-hal aneh.  Lin Mu memasak makanan yang berbeda setiap hari, tetapi Jiang Ke hanya makan satu atau dua suap, yang membuat orang memandangnya dengan prihatin.

Dikatakan bahwa wanita hamil mengalami perubahan suasana hati yang kuat, dan ternyata, tidak terkecuali pria hamil.

Jiang Ke terkadang menangis, entah kenapa khawatir anak yang akan dilahirkan akan seaneh dirinya.  Suasana hati itu berulang-ulang, datang dan pergi dengan cepat.

Setiap kali segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya, dia akan kehilangan kesabaran tak terkendali, dan kemudian merasa tidak rasional dan patah hati, menangis dan bertanya pada Lin Mu mengapa dia begitu membencinya.

Ibu Lin datang setiap minggu, dengan hati-hati menemani Jiang Ke ke pemeriksaan kehamilannya, terkadang bahkan Pastor Lin juga mengikutinya, tidak berkata apa-apa, tetapi menunggu di depan pintu dengan penuh semangat.

Saat bayinya tumbuh dan perutnya mulai terbentuk, Lin Mu mulai takut Jiang Ke akan bosan di rumah, jadi dia mengikuti nasihat ibunya dan membawanya kembali ke rumah tua.

Halaman belakang rumah tua itu memiliki banyak bunga dan tanaman berwarna-warni, dan Jiang Ke sangat menyukainya sehingga dia pergi setiap hari untuk merawatnya, yang juga merupakan cara untuk mengalihkan perhatiannya.

Bulan-bulan ini, Lin Mu takut untuk menyentuh atau mencium Jiang Ke karena takut tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, dan setiap kali dia membebaskan Jiang Ke, dia akan pergi ke kamar mandi untuk membereskan semuanya sendiri.  Dia mengira malam ini akan sama dan siap pergi ke kamar mandi ketika dia dihentikan oleh Jiang Ke.

“Dokter bilang setelah tiga bulan tidak apa-apa, jadi jangan ditahan.”  Jiang Ke telanjang.  Tubuhnya yang baru saja mengalami orgasme berwarna merah jambu dan memikat.  Sudut matanya lembab, wajahnya kemerahan, dan ekspresi dalam yang pemalu dan lembut itu seperti kail, tenggelam jauh ke dalam jantung Lin Mu yang berdenyut-denyut.

“Saya takut menyakiti bayi itu.  Sekarang kamu hamil, kamu tidak tahan, jaga sikapmu~” Lin Mu mencium dahi Jiang Ke dan ketika dia berdiri, dia langsung ditarik ke bawah oleh Jiang Ke.

Seolah takut Lin Mu akan melarikan diri, Jiang Ke membalikkan badan dan duduk di atas Lin Mu, menciumnya sambil membuka ritsleting celana Lin Mu.

“Kalau begitu pelan-pelan saja saat menyapa bayi.”

Ketika celananya ditarik ke bawah cukup jauh, kemaluannya keluar dan menampar wajah Jiang Ke, kelenjarnya mengeluarkan cairan bening dan lengket.  Tenggorokan Jiang Ke gatal dan dia menelan, dia menatap Lin Mu dan bertanya, “Bolehkah aku menjilatnya?”

Mata Lin Mu semakin dalam, tapi tatapannya menjadi lebih panas, membakar Jiang Ke hingga meleleh.

“Jilat, tapi jangan memaksakan diri.”

Begitu Jiang Ke menyentuhnya, dagingnya bergetar, Lin Mu mengertakkan gigi, melemparkan kepalanya ke belakang dan menutup matanya.  Mulut yang hangat dan basah menyelimuti kemaluannya, ujung lidahnya menjalar di sepanjang kelenjar.  Sensasinya mencapai kulit kepalanya dan ledakan kembang api menyala di otaknya, membakar rasionalitas Lin Mu.

“Dia hanya gemetar di lidahku, dia menyukaiku.”  Jiang Ke seperti seorang perawan, dan kata-kata ini seperti melempar batu ke dalam kolam renang.

Batu itu menghantam dan mematahkan alasan Lin Mu.

Jiang Ke menghisap dan menjilat ayam di mulutnya dengan penuh semangat, daging panas menjadi jinak di mulutnya.  Dia suka mendengar desahan Lin Mu di setiap tenggorokannya.  Itu dalam, kuat, dan sangat i.

Jiang Ke membungkuk, setelah beberapa saat dia merasa tidak bisa bernapas, jadi dia menegakkan tubuh dan bersandar pada perutnya sambil terengah-engah.

Lin Mu tidak ingin Jiang Ke meronta, jadi dia memegang tangannya dan menggosok penisnya.  Siapa sangka Jiang Ke rela membungkuk lagi untuk makan lebih banyak daging, mendengus dan menangis jika tidak mengizinkannya.  Lin Mu kelelahan, tapi dia berdiri di tepi tempat tidur, membiarkan Jiang Ke membantunya menghilangkan keinginannya.

Jiang Ke🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang