Chapter 13

1.6K 32 0
                                    

"TIDAK ……!  Ahhhhh ……” Erangan itu terputus oleh dampaknya.  Tangan Jiang Ke mencengkeram tepi meja, jari-jarinya memutih karena kekuatan yang dia berikan.  Dia takut menghancurkan kuenya jadi dia meluruskan pinggangnya, hanya untuk bercinta lebih dalam.

“Sayang, potong kuenya, aku belum makan sepotong pun yang kamu potong!”  Lin Mu dengan sengaja melepaskan tangan Jiang Ke yang dipegangnya ke tepi meja, sehingga tubuh bagian atasnya menggantung di udara dan tubuh bagian bawahnya tertusuk pada kemaluannya.

“Ahh… aku….  ah, tidak bisa memotongnya dengan benar.”  Lengan Jiang Ke bergerak sangat keras sehingga dia tidak bisa berdiri.  Semakin cemas dia, semakin dia merasa bingung.  Dengan berlinang air mata, dia tidak tahu apakah itu karena kecemasannya atau karena disetubuhi oleh Lin Mu.

Lin Mu enggan membiarkan Jiang Ke menitikkan air mata atas masalah ini, jadi dia memperlambat kecepatan dan memasukkan kemaluannya perlahan, menggosok kelenjar untuk memudahkan Jiang Ke memotong kue.

Bunga krisan Jiang Ke berkontraksi dengan erat.  Bernafas berat, dia menempelkan punggungnya ke dada Lin Mu saat tangannya gemetar, dan perlahan berhasil memotong sepotong kue.

"Ah….!"  Dorongan dalam yang tiba-tiba dari Lin Mu menyebabkan Jiang Ke terkesiap karena terkejut, matanya membelalak kebingungan saat dia melihat pria itu.  Bagaikan anak kucing yang makanannya dicuri, ia tidak berani melawan, ia hanya bisa membuka matanya yang besar untuk mengungkapkan kejengkelannya.

Lin Mu hangus oleh tatapan ini, kemaluannya di dalam Jiang Ke membengkak.  Peregangan perutnya membuat Jiang Ke merasa ingin muntah, dan setiap kali Lin Mu menembusnya, itu sampai ke perutnya.

Lin Mu tidak ingin lagi memakan kuenya, dia hanya ingin menikmati Jiang Ke.  Dia mengambil salah satu kaki Jiang Ke di tangannya, memperlihatkan krisan dan vaginanya.  Tangan lainnya meluncur ke dalam vagina sementara ayam menembus pantat.  Kemaluannya bermain petak umpet di dalam Jiang Ke, suatu saat terlihat, dan selanjutnya bersembunyi.

"Hmm.  Kamu menggigitnya dengan keras.  Bukankah kamu pelacur kecil suaminya?”

Rasa malu membuat Jiang Ke tegang saat mendengar kata-kata seperti itu keluar dari mulut suaminya untuk pertama kalinya.  Dia mencoba untuk mengendurkan krisannya, tetapi itu menjadi bumerang, membuatnya lebih mudah menghisap ayam.

“Aku tidak bisa santai….. bantu aku….. bantu aku.”  Jiang Ke begitu terstimulasi hingga dia bahkan tidak bisa berdiri, seluruh tubuhnya disandarkan pada pelukan pria itu, mendengus dan mengerang tak jelas.  Jelas sudah gila.

Biarkan aku membantumu bersantai, oke?  Lin Mu juga meletakkan kaki Jiang Ke yang lain di atas lengannya, seperti ketika seorang anak kecil berjongkok, membiarkan kemaluannya mengubur dirinya sendiri jauh ke dalam lubang dengan setiap dorongan.  Setiap kali dia mengeluarkan kemaluannya, dia mengeluarkan cairan usus, meneteskannya ke lantai.  Prostat Jiang Ke terus-menerus digosok, penisnya tidak bisa lagi keluar, dan vaginanya sangat basah, membasahi jari-jari Lin Mu hingga berkilau.

“Ahh….. aku keluar….. aku keluar!”  Diatasi dengan senang hati, Jiang Ke keluar lagi.  Dia sudah datang beberapa kali hanya dalam satu malam ini.  Penisnya agak ungu, air mata mengalir dari sudut matanya, tangannya mencakar udara, jari-jari kakinya melengkung, betisnya menegang.  Tubuhnya memerah karena nafsu seolah-olah dia adalah seorang succubus.

“Anak baik.  Kencing kalau tidak bisa cum, jangan ditahan-tahan.  Aku suka menidurimu sampai inkontinensia.”

Mengetahui bahwa Jiang Ke tidak bisa menghilangkan rasa malunya, Lin Mu menidurinya sambil berjalan ke kamar mandi.  Perubahan posisi saat berjalan menyebabkan ayam yang terkubur di pintu belakang berubah sudut, dinding bagian dalam usus melunak akibat gesekan.  Prostatnya terus menerus distimulasi, dan Jiang Ke tidak dapat menahannya lebih lama lagi.  Keinginan untuk buang air kecil muncul sebelum orgasme, bahkan hilang sebelum mencapai toilet.

“Ck ck ck….  lihat dirimu sendiri….. kamu adalah bayi yang tidak sopan dan nakal, kamu harus dihukum!”  Lin Mu menjepitnya ke dinding, berhadap-hadapan, membenamkan kepalanya di dada Jiang Ke, menghisap putingnya, dan menjilat serta melahapnya dengan lembut, dengan kelembutan yang tidak biasa.

Berbeda dengan ini, bagian bawahnya ditiduri dengan kejam.  Krisan ditembus sampai ke inti, dan seolah itu belum cukup, bahkan bolanya pun didorong ke dalam, cairan usus mengalir keluar dan turun di sepanjang ayam, membasahi perut Lin Mu.  Lipatan di sekitar pintu belakang diregangkan hingga halus.  Daging merah jambu pada bukaannya diperlakukan dengan kasar, namun ia tetap dengan senang hati menelan ayam yang tebal dan panjang itu, tanpa malu-malu menghisap sarinya.

"Aku cinta kamu sayang."  Ketika Lin Mu menundukkan kepalanya untuk mengaku, darah Jiang Ke mengalir ke otaknya, mencapai orgasme instan.  Pantatnya meremas penisnya begitu keras sehingga menyodorkannya menjadi sulit, meremasnya ke bawah sampai dia mengeluarkan semburan air mani yang banyak sebelum mengendurkan cengkeramannya.

Jiang Ke berbaring di bahu Lin Mu dengan mengantuk, sampai Lin Mu menepuk punggungnya, “Tidur, aku di sini.  Aku akan membereskanmu nanti.”

Baru setelah itu dia merilekskan tubuhnya dan tertidur lelap, namun sebelum tertidur dia berkata, “Kamu harus makan sepotong kue.  Aku pun mencintaimu."

Lin Mu menatap dengan lembut orang yang ada di pelukannya dan berjalan ke kamar mandi lagi sambil menggendong bayinya.

Jiang Ke🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang