Kantin menjadi sasaran kebanyakan siswa ketika jam istirahat berlangsung,sama halnya seperti AlphaSquad yang sekarang sudah berkumpul menjadi satu disalah satu meja kantin.
"Permisi,Jisoo-yaa ini buat lo sebagai tanda terimakasih karena udah nolongin gw tadi pagii"
Ucap Taeyong dengan tangan yang membawa nampan berisi makanan untuk Jisoo."Makasih banyak Yong,padahal gw ikhlas bantu tadii. Sini duduk,kenalin ini temen-temen gw"
Ucap Jisoo"Oh hallo,gw Taeyong kelas 12-2"
Ucap Taeyong"Salken Taeyong/Taeyong Sunbae"
Ucap keduabelas anak AlphaSquad dibalas senyum oleh Taeyong."Eum Jisoo,kayaknya gw gak bisa lama,soalnya harus ngerjain tugas yang belum selesai"
Cengir Taeyong"Eoh? Ya udah gapapa,tapi sekali lagi makasih yaa"
Ucap Jisoo dibalas anggukan oleh Taeyong sebelum ia meninggalkan meja AlphaSquad."Kok bisa kenal?"
Tanya Seokmin pada Jisoo yang duduk disampingnya."Tadi pagi gw liat dia babak belur,akhirnya gw bantu obatin di UKS,terus dia beliin ini makanan sebagai tanda terimakasih"
Jelas Jisoo diangguki yang lain."Berhubung jam istirahat masih agak lama terus kata si Taehyung mapel bahasa inggris jamkos,gw mau ke perpus ya sama Minghao,and bakal balik dijam biologi"
Pamit Wonwoo pada teman-temannya.Minghao yang merasa namanya disebut langsung menatap Wonwoo terkejut.
Bukannya tadi bilangnya pulang sekolah? Makanan Minghao belom habis!."Katanya pulang sekolah? Ini makanan gw belom habis"
Ujar Minghao"Cepet habisin kalo gitu"
Balas WonwooMendengar itu,Minghao dengan secepat kilat menghabiskan makanannya,bahkan sampai tersedak,beruntung Jun langsung menyodorkan segelas minuman jadi tenggorokannya tidak begitu sakit.
"Gara-gara Lo nih, tenggorokan gw sakit"
Gerutu Minghao menatap Wonwoo tajam."Ya udah,gw tinggal aja nanti Lo nyusul"
Ucap Wonwoo bersiap meninggalkan meja."Tunggu woyy,enak aja,Lo udah bikin gw kesedak terus sekarang mau ninggalin gw? Gw tampol juga pala Lo"
Kesal Minghao"Makannya cepett,gosah protes"
Emang seenak jidat ini WonwooAnak AlphaSquad yang lain nyimak aja,ini dua alpha kalo udah berantem serem.
"Sabar goblok"
Akhirnya makanan Minghao habis dan ia segera menghabiskan minumannya dan beranjak dari kursinya."Nanti kalo guru biologi udah Dateng kabarin ya"
Ucap Minghao sebelum pergi menyusul Wonwoo yang sudah berjalan menuju perpustakaan."Minghao lagi senang-senang nya ke perpus akhir-akhir ini"
Ucap Jun dengan mata yang tak lepas dari punggung sempit Minghao."Biarin,biar nambah literasi,biar kerjaannya gak ke club' doang"
Ujar Soonyoung
.
.
.Waktu pulang sekolah tiba, anak AlphaSquad bergegas untuk pulang kerumah masing-masing. Namun bagi para enigma pulang kerumah hanya alibi,karena mereka ada jadwal latihan.
"Hari ini latian apa?"
Tanya Vernon yang semalem gak nyimak room chat grup enigma karena banyak tugas."Hari ini latian membuat hubungan dengan wolf kita"
Jawab Chan"Nanti pulangnya mampir dulu buat makan malem,baru pulang gimana?"
Tanya Mingyu"Boleh-boleh aja sih"
Sahut Seungcheol"Ngikut aja,gw juga butuh asupan setelah latian"
Ujar JunYang lainnya hanya mengangguk tanda setuju.
"Ayo semuanya kumpul ditengah"
Instrupsi Lee Donghae, selaku guru pembimbing enigma muda.Semua anggota enigma berkumpul tanpa disuruh dua kali.
"Kalian tahu apa yang akan kita pelajari hari ini?"
Tanya Donghae"Membuat hubungan atau komunikasi dengan wolf masing-masing saem!"
Jawab Namjoon salah satu anggota enigma."Bagus,mari kita mulai,sebelum itu releks kan dulu pikiran kalian"
Latihan berjalan lancar,waktu menunjukan pukul 17.38,sebentar lagi latihan ini akan selesai karena latihan selesai pukul 18.00.
"Sisa waktu sekitar dua puluh menit ini kita gunakan untuk membahas satu hal yang harus kalian ketahui"
Ucap Donghae ditengah waktu istirahat para enigma muda."Apa itu saem?"
Tanya Chan"Peristiwa Bulan Biru atau biasa disebut 'The Blue Moon', peristiwa ini biasanya terjadi jika setiap enigma yang terlahir setiap seribu tahun sekali beranjak dewasa dengan kisaran umur 17-20 tahun. Dan perkiraan The Blue Moon akan terjadi ditahun ini,untuk waktu tepatnya belum diketahui"
Jelas Donghae yang disimak baik oleh seluruh enigma."Lalu?"
Tanya Seokmin"Tepat dimalam itu,tanda mate akan muncul"
Ucapan Donghae membuat seluruh enigma terdiam.Bukan,bukannya tidak mau bertemu pasangan takdir mereka,tapi jika mereka mendapat tanda mate, wolf didalam diri mereka menjadi tidak terkendali. Mereka khawatir akan membuat orang disekitar mereka dalam bahaya.
"Tenanglah,mendapat tanda mate tidak seburuk itu"
Ucap Donghae meyakinkan enigma-enigma muda dihadapannya."Bagaimana cara agar wolf kita tidak lepas kendali saem? Kami tidak ingin membuat orang-orang dalam bahaya dengan adanya keberadaan kami"
Ucap Mingyu membuat Donghae tersenyum tipis."Untuk itu,akan ada disesi latihan berikutnya,jadi kalian tenang saja"
Jawab Donghae membuat seluruh enigma muda menghela napas lega.Setelah jam menunjukkan pukul 18.00,Donghae pun menutup sesi latihan hari ini dan semua anggota diperbolehkan pulang.
"Kita mampir makan dulu,jangan lupa"
Ucap Seokmin"Tenang,gw gak pikun kok"
Sahut Jun"Tumbenan? Biasanya juga lupa sama segalanya"
Timpal Soonyoung"Itu mah Lo! Hpnya Lo bawa aja kek orang kesetanan nyariin hp"
Mingyu ikut nimbrung"Kalian lama,gw tinggal"
Ucap Seungcheol yang sudah siap diatas motornya dengan sisi kanan ada Vernon dan sisi kiri ada Chan dengan motornya masing-masing.Mendengar ucapan Seungcheol,mereka semua langsung kabur ke motor masing-masing dengan wajah watados.
.
.
.
.
TBCAku kembalii~~
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA?!
General Fictionkisah keenam Alpha yang harus tunduk terhadap Enigma nya.