Hari ini tepat dimana fenomena 'The Blue Moon' terjadi. Seluruh enigma harus bisa menyiapkan diri karena malam ini adalah munculnya tanda mate sekaligus sempurnanya kekuatan mereka 100%.
"Besok kita semua harus jujur ke yang lain siapa kita sebenernya,soalnya kemaren Vernon sempet janji ke Seungkwan kan? Kalo kita ingkar janji mereka bakal ngamuk"
Ucap Soonyoung"Kalo mereka tau kita punya mate,apa geng ini masih bisa berlanjut? Masalahnya AlphaSquad kan kebentuk karena kita gak punya mate"
Tanya Chan"Bisa,tapi keknya gak bakal sama lagi"
Timpal Seungcheol"Udah,masalah ini pikir nanti aja,sekarang mending kita mikirin gimana caranya kita bisa ngelewatin malem ini. Kalian tau kan nanti malem gimana? Kita bahkan gatau bisa ngontrol diri sendiri apa enggak, gimana kita mau nyari mate kita"
Ujar Mingyu"Kita cuma bisa berdoa sih,semoga efeknya ke kita sama ke mate kita gak parah,gw gak sabar ketemu takdir gw"
Sahut Seokmin"Jadi Enigma itu rumit,tapi kalo gak ada kita-kita sebagai Enigma juga gak bisa"
Ucap Jun"Bener tuh"
Disetujui Seokmin"Non,Lo kenapa diem doang?"
Tanya Soonyoung yang melihat raut wajah Vernon tampak tidak nyaman"Non ini feromon Lo?!"
Kaget Seokmin saat ia mencium feromon yang cukup pekat disekitarnya."Ada orang yang nguping pembicaraan kita"
Ucap Vernon membuat yang lainnya panik."Hah?! Yang bener aja!"
Kejut Mingyu"It's okay,percaya aja sama gw,dia mungkin bakal nimbulin masalah kecil setelah ini,kita hadepin bareng-bareng"
Ucap Vernon membuat yang lain menatapnya bingung.
.
.
.Rooftop.
Rooftop adalah tempat Wonwoo menyendiri saat ini.
Ia bahkan tidak pergi kekantin dan bergabung dengan Minghao atau yang lainnya, Wonwoo pergi tanpa pamit."Gw gak nyangka,ternyata mereka nyembunyiin fakta sebesar ini dari AlphaSquad?"
Monolog WonwooTerdiam cukup lama,lamunan Wonwoo terhenti karena suara pintu rooftop terbuka.
"Won? Ngapain Lo disini sendirian? Mana Minghao?"
Tanya Mingyu dengan tangan membawa roti untuk makan siangnya."Gw lagi pengen sendiri,Minghao mungkin dikantin. Lo sendiri ngapain disini? Kenapa gak gabung sama yang lain?"
Tanya Wonwoo"Sama kayak Lo,gw butuh ketenangan"
Jawab Mingyu"Tumben?"
"Gw lagi stress tau Won"
Ujar Mingyu dengan mempoutkan bibirnya"Muka Lo najis! Dan lagi,seorang Mingyu stress? Woyy Lo aja tiap hari kayak orang gak waras,yakali stress?"
Ucap Wonwoo membuat wajah Mingyu makin mengkerut kesal"Gw juga manusia,bodoh!"
Kesal Mingyu"Iya,Lo manusia bodoh! Tapi manusia bodoh kek Lo stress karena apa,hah?!"
Tanya Wonwoo agak ngegas(*Ciee perhatian)
"Karena nanti mal-"
Ucap Mingyu terhentiMampus keceplosan!.
"Nanti kenapa?"
Tanya Wonwoo yang masih menunggu jawaban Mingyu"Nanti malem banyak tugas"
Jawab Mingyu cepat"Perasaan cuma matematika doang"
Bingung Wonwoo"Justru itu,Lo kan tau gw gak suka matematika"
"Iya sih,Lo aja kalo ada matematika selalu nyontek gw sama Minghao!"
Kesal Wonwoo yang selalu jadi korban contekan Mingyu dan Jun."Hehe,,peace✌️"
Cengir MingyuWonwoo menatap malas Mingyu.
Tak lama handphone mereka berbunyi ditengah keheningan, Mingyu pikir chat grup AlphaSquad ternyata akun Twitter untuk siswa sekolah yang dikhususkan untuk menginfokan berita-berita terbaru,dan pemegang akun tersebut adalah anggota OSIS.
Setelah mendapat notif tersebut,Wonwoo dan Mingyu reflek membuka info yang diberitakan akun tersebut.
'anj- siapa yang udah tau soal ini?!'
Umpat Mingyu dalam hatiWonwoo yang melihat mimik wajah terkejut sekaligus panik Mingyu hanya menatap tanpa bertanya apapun,Karena Wonwoo tau apa yang Mingyu pikirkan.
Isi berita tersebut adalah
Di sekolah ini terdapat lebih dari lima Enigma yang menyamar,ada yang tau?🤫.
"Eum... Lo gak balik ke kelas won?"
Tanya Mingyu"Bentar lagi gw balik,toh bell masuk masih lama"
Jawab Wonwoo"Yaudah kalo gitu gw duluan yaa,mau sekalian kekamar mandi"
Pamit Mingyu"Oke"
Setelah mendengar jawaban Wonwoo,Mingyu pergi dengan terburu-buru.'lo beneran gamau jujur Gyu? Disaat udah kayak gini pun Lo tetep diem aja'
.
.
.Dikelas 12-1,pelajaran jam ke 5 akan segera dimulai,namun Jeonghan dan Jisoo tak kunjung kembali,padahal setelah ini adalah mata pelajaran yang dipegang oleh Seo saem yang dinobatkan menjadi salah satu guru terkiller.
"Ini pada kemana sih"
Panik Seungcheol"Mana ditelpon gak diangkat,dichat gak dijawab"
Keluh SeungcheolTak lama seorang guru dengan tatapan tajamnya memasuki kelas.
"Dimana dua orang yang duduk disini?"
Tanya Seo saem pada anak murid kelas 12-1 lainnya."Sedang ke toilet Bu"
Jawab Seungcheol cepat"Kan sudah saya bilang kalo ijin ke toilet itu setelah saya masuk kelas! Itupun hanya satu anak yang ijin,tidak boleh lebih dari satu! Jika nanti mereka kembali,suruh mereka--"
Ucapan Seo saem terhenti'jangan hukum mereka,dan ijinkan mereka masuk'
"Suruh mereka segera duduk"
Lanjut Seo saem membuat seluruh murid yang berada dikelas itu terkejut dan tidak menyangka.Mendengar apa yang dikatakan Seo saem, Seungcheol dapat bernapas lega. Ia tidak tega jika harus membiarkan Jeonghan yang mudah haus dan Jisoo yang mudah lelah harus mendapat catatan poin karena melanggar aturan atau lebih parahnya dihukum.
Lima menit kemudian Jeonghan dan Jisoo memasuki kelas dengan wajah heran,mengapa seluruh siswa memandang mereka,ditambah lagi Seo saem yang tampak tenang tanpa mengomeli mereka bahkan mempersilahkan Jeonghan dan Jisoo untuk duduk.
"Ini kenapa sih Cheol,kek ada yang aneh?"
Tanya Jisoo ke Seungcheol tanpa suara, hanya gerakan mulut saja."Gak ada apa-apa,mungkin suasana hati Seo saem lagi bagus"
Jawab Seungcheol dengan gerakan mulut juga.Jeonghan dan Jisoo saling pandang karena mendapat jawaban cukup aneh dari Seungcheol.
.
.
.
.
TBCHalooo
Maaf udah lama gak update,
Aku diserang banyak tugas karena menjelang PAS.
Maaf sekali lagiiii buat kalian yang udah nunggu.
Dan makasih yaaa udah baca hehe,love youuu🤍.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA?!
General Fictionkisah keenam Alpha yang harus tunduk terhadap Enigma nya.