10

3.2K 258 52
                                    

Hari ini anggota AlphaSquad yang berstatus enigma serempak tidak berangkat sekolah,Karena perintah dari Donghae.

Dan ini adalah pertama kalinya mereka bolos kelas!.
Ijin sih dengan alasan ada acara keluarga tapi tetap saja bohong,Chan sampe kepikiran karena ngerasa berdosa.

Dikelas 11-2,
Minghao kesal karena tidak ada Jun dan Mingyu yang bisa ia suruh-suruh kekantin,mana mereka ijin ada acara keluarga,biasanya mereka bakal pamer dulu digrup Chat AlphaSquad kalo mau bolos sekolah,tumben banget langsung ijin gitu aja tanpa ngasih kejelasan.

"Won,kantin gak?"
Tanya Minghao

"Tapi Bentar lagi masuk Hao"

"Masalahnya gw belum sarapan"
Keluh Minghao

"Kenapa gak nyuruh Jun atau Mingyu? Mereka kan pinter tuh buat ngibulin guru"
Jawab Wonwoo

"Lo lupa ya kalo mereka gak berangkat? Kalo mereka berangkat udah gw suruh dari tadi buat kekantin"

Minghao jadi pengen banget jitak kepala Wonwoo.

"Oh iya,mereka tuh kemana sih,gak jelas banget tiba-tiba ilang"
Wonwoo ikut kesal mengingat teman-temannya ijin tanpa memberi kabar.

"Makannya itu!"

"Ya udah ayok kekantin,gw gamau yaa kalo Lo ngeluh asam lambung lu naik"
Ucap Wonwoo seraya berdiri dari duduknya

Akhirnya mereka berjalan menuju kantin dengan hati-hati takut ketahuan guru piket.

"Won,mending kita lewat taman aja deh,soalnya didaerah lorong biasanya dilewatin guru piket"
Bisik Minghao

"Kalo lewat taman malah keliatan banget mau kekantin gak sih? Kalo lewat sinikan bisa alesan kekamar mandi"
Jawab Wonwoo

"Yaudah gw ngikut aja"

Sesampainya didepan pintu kantin,Wonwoo dan Minghao melangkah masuk tanpa menyadari bahwa ada seseorang yang melihat mereka kekantin di jam pelajaran.

"Kalian berdua! Ikut bapak kekantor sekarang, karena sudah kekantin dijam pelajaran"
Tegas Im saem

"Mampus! Rasain Lo!"
.
.
.
Hari ini mood Jihoon sangat berantakan,apalagi setelah tahu Soonyoung dan Seokmin tidak berangkat sekolah dengan alasan acara keluarga.

Padahal kalau ada Soonyoung dan Seokmin pun,Jihoon cenderung akan mengabaikan mereka karena masih marah dengan kejadian rahasia waktu itu.

"Anj- males banget gw,serius nih gw sendiri?"
Umpat Jihoon

Sebenarnya dikelas 11-1 ini ada beberapa yang mau berteman dengan Jihoon,tapi Jihoon takut aja kalo ternyata mereka ada niat jahat,makannya Jihoon cuma mau Deket sama AlphaSquad.

"Ulululu marah-marah terus nanti cepet tua lhooo,mana bestinya? Gak berangkat yaaa"
Suara itu membuat Jihoon mendongakkan kepalanya,dan benar dugaannya,orang itu adalah Choi Yuju.

Kalo Jihoon manggilnya sih nenek lampir,cewe Alpha yang punya mulut kurang ajar.

Jihoon hanya menatap malas kearah Yuju.

"Kapan sih Lo punya mate? Jangan-jangan Lo cacat beneran yaa? Gimana rasanya jadi alpha cacat?"
Tanya Yuju dengan wajah sok polosnya membuat Jihoon ingin sekali menyakar wajah itu.

"Kok diem aja? Apa sekarang Lo jadi bisu juga?"
Tanya Yuju lagi.

"Diem deh. Percuma punya mate,kalo mate Lo aja gak pernah nganggep Lo matenya"
Jawab Jihoon santai

"Setidaknya gw punya mate,gak kayak Lo yang bahkan sampe sekarang belom ada tanda-tanda mate"
Jawab Yuju lagi

"Setidaknya gw gak dibuat feeling lonely sama siapapun"
Jawab Jihoon lagi membuat Yuju agak kesal,mate Yuju alias Umji merupakan teman sekelas Wonwoo Minghao Mingyu dan Jun,cewek itu tau bagaimana sikap Yuju membuat Umji benar-benar membatasi dirinya dengan Yuju,walau ia tau bahwa Yuju adalah matenya.

ENIGMA?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang