Keesokan paginya, AlphaSquad berkumpul dikantin untuk sarapan,hal ini sudah biasa mereka lakukan sebelum jam pelajaran dimulai.
"Kalian bertujuh kemaren nongkrong kenapa gak ngajak kita berenam?"
Tanya Wonwoo tanpa basa-basi"Siapa yang nongkrong?"
Bingung Seokmin"Gak usah berlaga gak tau deh,kalian kalo mau bikin circle sendiri tuh bilang!"
Sahut Seungkwan"Ada apa sih? Coba jelasin"
Bingung Jisoo"Mereka bertujuh nongkrong dirumah makan hotpot tapi gak ngajak kita,bahkan kabar-kabar digrup aja enggak"
Jelas Wonwoo"Siapa aja yang nongkrong?"
Tanya Jeonghan"Seungcheol,Jun,Soonyoung,Seokmin,Vernon,Chan tuh"
Jawab Seungkwan"Syukur gw kagak disebut"
Cicit Mingyu yang didengar Wonwoo"Mingyu jangan lupa Lo sebut Kwan"
Ucap Wonwoo menatap tajam Mingyu,membuat Mingyu bergidik takut."Bener apa yang dibilang Seungkwan sama Wonwoo?"
Tanya Jeonghan memicingkan mata menatap ketujuh orang yang disebutkan Wonwoo dan Seungkwan."Itu bohong,orang kemarin kita cuma gak sengaja ketemu terus mampir bareng gitu"
Jelas Mingyu"Yakin cuma gak sengaja? Gak sengaja kok bisa banget bertujuh? Mana keringetan semua,terus kenapa gak ngabarin digrup kek biasanya kalo lagi gak sengaja ketemu dijalan,biasanya Lo padakan suka ngirim foto lagi sama siapa dan dimana,terutama Lo Kwon"
Ucap Seungkwan"Gak semuanya harus Lo tau Kwan"
Jawab Soonyoung yang terlihat beda hari ini"Lo semua aneh! Gak kayak biasanya"
Marah Seungkwan"Udah-udah tenang dulu!"
Ucap Seokmin menengahi antara Soonyoung dan Seungkwan,karena Seokmin sudah mulai merasakan aura enigma Soonyoung yang akan muncul,takutnya Soonyoung belum berhasil mengendalikan diri.Mendengar ucapan Seokmin,semua AlphaSquad langsung terdiam.
"Hufffttt,emang Lo ada bukti?"
Tanya JunMendengar ucapan Jun,Seungkwan langsung mencari hasil potretannya diponsel miliknya.
"Nih,udah jelas itu Lo pada"
Ucap Seungkwan seraya menatap mata Jun tajam.Jeonghan,Jisoo,Jihoon,Minghao yang melihat itu, langsung menatap ketujuh orang itu bergantian.
"Kalo udah gak nyaman sama kita tuh bilang,kita bisa ngejauh. Jangan buat circle didalem circle,kalian gak mikirin perasaan kita berenam?"
Kesal Jihoon"Gw udah bilang kan tadi? Gak semua hal kalian boleh tau,ada yang namanya privasi"
Jelas Soonyoung"Bodoh! Privasi itu kalo menyangkut Lo doang,ini menyangkut kita semua!"
Kesal Minghao"Ini termasuk privasi,kalian bakal tau suatu saat nanti"
Ujar Jun membuat Jihoon tambah kesal"Oke kalo kalian maunya gitu. Gw baru sadar kalo kita gak sedeket itu"
Kesal Jihoon seraya pergi meninggalkan kantin."Gw duluan"
Ucap Minghao sebelum mengusul Jihoon."Gw mau ke perpus"
Ucap Wonwoo menatap Jeonghan dan Jisoo,mengabaikan ketujuh orang lainnya."Gw mau balik kelas"
Ucap Seungkwan menyusul Wonwoo"Ada yang bisa jelasin ini ada apa?"
Tanya Jeonghan yang masih ingin mencari tahu kebenarannya."Intinya kita gak bisa ngasih tau sekarang,tapi suatu saat nanti kalian bakal tau"
Ujar Chan"Ok,gw ngehargain privasi Lo pada yang mungkin kita berenam gak boleh tau sama sekali,tapi kalo kalian aja gatau sampe kapan. Kalian ngebiarin AlphaSquad bubar? Dari dulu kita gak pernah main rahasia-rahasiaan kayak gini karena kita saling percaya. Gw juga gak nyalahin respon kesel dari mereka berempat ke kalian,karena gw juga agak emosi begitu tau berita ini. Coba Lo semua pikir deh,gimana cara nyelesein masalah ini,gw gak bisa bantu"
Ucap Jeonghan sebelum beranjak bersama Jisoo untuk kembali kekelas karena jam pelajaran akan dimulai."Seleseiin masalah ini,sebelum mereka makin marah"
Timpal Jisoo sebelum melangkah menjauh bersama Jeonghan
.
.
.
Tiga hari berlalu,selama itu anggota AlphaSquad tidak pernah berkumpul secara utuh kembali. Entah karena masih marah,ijin sakit atau ada acara keluarga.Benar-benar bukan seperti AlphaSquad biasanya,membuat para pembully semakin terang-terangan membully AlphaSquad khususnya Jeonghan Jisoo Wonwoo Jihoon Minghao dan Seungkwan.
Alasan para pembully tidak membully Seungcheol Jun Soonyoung Seokmin Mingyu Vernon dan Chan karena aura mereka semakin tajam membuat para pembully segan dan takut.
"Anj- alasan mereka ngelakuin ini tuh apa?! Perasaan gw gak pernah cari gara-gara sama sekali!"
Gerutu Minghao bercampur kesalBagaimana tidak kesal?
Baru saja menginjakkan kaki kedalam kelas sudah terjatuh karena ulah teman sekelasnya yang bernama Joy,lalu Yeri yang menumpahkan minuman soda keseragam putihnya."Karena Lo Alpha cacat. Alpha yang umurnya udah melewati batas 15 tahun tapi belum punya tanda mate,yang kayak gitu apalagi kalo bukan cacat?"
Ucap seorang perempuan omega bernama Yerin."Ouh gitu yaa? Tapi kalo dipikir-pikir percuma kalo punya mate tapi dimanfaatin cuma buat muasin nafsu doang terus nanti ditinggal"
Sarkas Minghao kepada Yerin membuat cewek omega itu kesal.Memang bukan rahasia umum Yerin dengan mate nya mempunyai toxic relationship
"Anj-! Mulut Lo kurang ajar banget"
Baru saja Yerin ingin melayangkan pukulan kearah Minghao,ia sudah jatuh terduduk dihadapan Minghao karena Minghao mengeluarkan feromonenya yang notabenenya sebagai Alpha."Inget. Gw gak peduli mau Lo siapa,bahkan omega sekalipun,gw ga bakal diem aja kalo ketenangan gw diganggu"
Ancam Minghao sebelum pergi meninggalkan Yerin yang kesal.
.
.
.
Hari ini dikelas Jihoon sedang ada kelas matematika,dan Jihoon ditugaskan untuk membawa buku keruang guru karena mata pelajaran matematika sudah berakhir.Setelah ia selesai dengan tugasnya,ia berjalan menuju kamar mandi untuk berganti pakaian olahraga karena setelah jadwal matematika adalah olahraga.
Karena tadi Jihoon sempat keruang guru terlebih dahulu,ia menjadi siswa paling terakhir yang mengganti baju,membuatnya berganti baju dengan tergesa-gesa.
Saat Jihoon mencoba untuk membuka pintu bilik toilet yang ia gunakan,pintu tersebut tidak dapat dibuka.
"Lho kok gak bisa dibuka?"
"Woyy ada orang gak diluar! Tolongin gw!! Tolong buka pintunya!!"
Teriak Jihoon dengan menggedor-gedor pintu kamar mandi"Woyy buka in pintunya! Soonyoung!! Seokmin!!"
Tak lama Jihoon mendengar suara langkah kaki masuk kedalam kamar mandi tersebut dan membukakan kunci bilik yang Jihoon gunakan.
"Jihoon?"
"Ten? Makasih udah bukain pintunya"
Ucap Jihoon bernapas lega"Lo kenapa bisa kekunci disini dah?"
Tanya Ten,teman Jihoon yang beda kelas."Gatau juga gw,keknya ada yang iseng,makasih banyak ya sekali lagi"
Ucap Jihoon"Iya,udah sana itu kelas Lo udah dimulai olahraganya"
Ucap TenAkhirnya Jihoon melangkah pergi menuju lapangan olahraga.
'kenapa dia bisa lolos sih?!'
.
.
.
.
TBCHii!
Aku update hihi.
Sebenarnya aku mau update kemarin Jumat untuk merayakan hari ulang tahunku,tapi kemarin ada sedikit problem sama kecapekan nugas jadi aku update sekarang.
Maaf yaa telat sehari🙏.
Semoga kalian suka hehe,sayang kalian semua yang udah mau baca cerita-cerita yang aku buat🤍🌻.~happysweetseventeen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA?!
General Fictionkisah keenam Alpha yang harus tunduk terhadap Enigma nya.