Hari ini adalah hari Minggu,dimana seharusnya menjadi hari paling santai bagi semua orang. Tapi tidak bagi para enigma,mereka justru memiliki jadwal berlatih full seharian,untuk mengendalikan emosi dan kekuatan yang semakin lama semakin tidak terkendali dikarenakan mendekati tanggal The Blue Moon tiba.
"Seungcheol,emosi kamu belum cukup bagus"
"Chan dan Mingyu Pusatkan pikiran kalian"
"Jangan bawa pikiranmu kemana-mana Kwon Soonyoung"
"Seokmin,Jun,Namjoon,Taeil dan Vernon lulus dari tes ini,kalian boleh istirahat. Sisanya kalian harus lolos dulu baru boleh istirahat"
Ucap DonghaeSetelah 5 jam mereka melakukan latihan pengendalian tersebut,akhirnya seluruh enigma muda yang berjumlah sekitar 16 pemuda mendapat istirahat.
"Cuma ngendaliin emosi aja sampe capek banget gini gw"
Keluh Seungcheol"Rasanya gw pengen tidur aja sumpah hari Minggu gini"
Ucap Chan yang masih mengatur napasnya."Guys,latian kekuatan kita dimulai jam 2 sore,jadi kita masih ada istirahat tiga jam"
Ujar Taehyung menginterupsi enigma muda yang lain."Tae,kalo makan diluar diijinin gak sama Donghae saem?"
Tanya Mingyu"Kalian bebas mau kemana aja,yang penting sebelum jam 2 sore udah harus balik kesini"
"Oh oke, makasih"
"Ya udah,kita makan diluar aja gimana? Gw denger ada tempat makan hotpot enak disekitar sini"
Ucap Vernon"Boleh tuh,sekalian nunggu waktu sampe jam dua nongkrong dulu aja disana"
Ucap Seokmin"Ya udah nunggu apa lagi,ayok gass"
Ucap JunAkhirnya mereka berangkat menuju tempat yang dimaksud Vernon.
.
.
.
Rumah kediaman keluarga Boo, Seungkwan sedang bersantai sambil menikmati buah semangka seraya menonton drama."Bosenn banget gw"
Keluh Seungkwan.Tak lama,dering ponsel membuat Seungkwan seketika cepat-cepat mengangkat telepon.
"Napa Won?"
Tanya Seungkwan dengan mulut mengunyah semangka"Lo bisa anterin gw ke toko alat tulis gak?,gw butuh banget ini,buku buat jurnal gw habis sama beberapa peralatan gw udah nipis"
Ucap seseorang disebrang sama"Kapan?"
Tanya Seungkwan"Sekarang Lo free gak? Kalo sekarang Lo bisa,ya sekarang aja"
"Gw siap-siap dulu,and Lo harus jemput gw,gw males nyetir"
Ucap Seungkwan sebelum mematikan panggilan tersebut tanpa ijin.Yupp,Orang yang menelpon Seungkwan barusan adalah Wonwoo.
Setelah Seungkwan selesai bersiap,ia menunggu Wonwoo didepan rumah dan tak lama Wonwoo datang dengan motor besarnya.
"Kita mau kemana dulu Won?"
Tanya Seungkwan seraya menaiki motor Wonwoo"Keknya beli buku jurnal dulu,itu yang paling penting soalnya"
Jawab Wonwoo seraya menyalakan motornya"Yaudah,gw juga mau sekalian beli buku buat bahan nugas, terus nanti sekalian mampir makan siang juga"
Ujar Seungkwan diangguki WonwooAkhirnya Wonwoo menancap gas pergi ketoko yang cukup ternama. Ditoko ini khusus buku dan alat tulis saja,toko tersebut juga langganan Wonwoo biasanya kalau kehabisan bahan untuk sekolahnya.
"Lo turun duluan aja Kwan,gw mau parkir motor"
Ucap Wonwoo langsung dilaksanakan Seungkwan"Gw tunggu sini ya,Lo jangan lama-lama baliknya"
Seungkwan mengingatkan Wonwoo
Karena jarak antara toko dengan parkir cukup jauh,ya memang sih ini toko besar jadi ga heran."Gak janji"
Jawab Wonwoo mendapat pelototan mata dari SeungkwanSaat Seungkwan melihat sekitar,netranya terpaku karena tidak sengaja melihat sekumpulan orang tidak asing yang sedang berbincang santai disalah satu tempat makan disebrang toko buku.
"Itu bukannya mereka?"
Cicit SeungkwanPluk
"Ayo masuk,Lo ngapain diem disini doang"
Ucap Wonwoo dengan menepuk pundak kanan Seungkwan"Bentar"
Ucap Seungkwan dengan tangan yang merogoh isi tasnya untuk mencari ponselnya lalu ia memotret objek yang dilihatnya sebelumnya."Itu bukannya Seungcheol Jun Mingyu Seokmin Vernon Chan sama Soonyoung ya?"
Bingung Wonwoo"Makannya itu gw foto nanti jadi bukti kalo mereka nongkrong tanpa kita,padahal biasanya kalo gak bareng-bareng gak bakal nongkrong,tapi ini? Malah gak ngajak-ngajak"
Kesel Seungkwan"Kita masuk dulu aja,urusan mereka kita bahas nanti kalau urusan kita udah kelar"
Ucap Wonwoo disetujui Seungkwan'apa udah di fase didalem circle ada circle lagi?'
.
.
.
Setelah jam menunjukkan pukul 13.25,para enigma bergegas kembali ke tempat latihan.Semua enigma menerima latihan cukup keras saat ini,jika tidak berhasil mengubah wujud bersamaan dengan kekuatan dan emosi yang stabil maka mereka akan dihukum dengan cambuk.
Dari semua enigma yang ada, hanya Jaehyun,Soonyoung dan Jimin saja yang gagal karena tidak berhasil menetralkan emosi mereka sendiri.
Selama menunggu ketiga enigma dihukum,para enigma sisanya diminta duduk berkumpul karena ada yang ingin disampaikan.
"Tanggal terjadinya The Blue Moon sudah diketahui"
Ucap Donghae"Kapan saem?"
Tanya salah satu enigma"Tepat dua Minggu lagi"
Ucap Donghae yang langsung dibalas dengan tatapan terkejut enigma muda."Kalian harus persiapkan diri kalian. Untuk saat ini kalian sudah sangat bagus dalam mengontrol diri kalian. Tapi kita masih ada waktu sekitar dua Minggu untuk berlatih kembali"
Jelas Donghae"Lalu,bagaimana dengan mereka bertiga yang sedang dihukum?"
Tanya Chan"Mereka akan mendapatkan pelatihan khusus dariku"
Ucap Donghae dengan senyum menyeringainya"Kalian boleh pulang, istirahat yang cukup karena besok kalian sekolah dan hati-hati dijalan"
Ujar Donghae sebelum pergi meninggalkan tempat itu."Kasian banget si Soonyoung"
Celetuk Seungcheol"Kita tunggu aja kali yaa sampe hukuman dia kelar"
Usul Mingyu"Ya udah kalo gitu gw mau beli minum dulu,haus banget gilaaa mana minum gw habis"
Keluh Seokmin"Gw nitip ya Seok,apa aja terserah"
Cengir Jun"Gw juga"
Sahut Vernon"Gw juga pokoknya yang seger-seger"
Ucap Chan"Yaelah, ujung-ujungnya lo semua pada nitip. Lu Chan,ikut gw"
Ucap Seokmin seraya melangkah menjauh dan tidak menghiraukan protesan Chan.
.
.
.
.
TBCMaaf banget kemarin gak langsung update,soalnya harus bolak balik mikir alurnya sesuai apa enggak😭🙏.
Semoga kalian gak bosen yahh sama cerita ini🙃🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA?!
General Fictionkisah keenam Alpha yang harus tunduk terhadap Enigma nya.