5

3.2K 250 16
                                    

Dua Minggu kemudian...

Taman belakang sekolah menjadi tempat Jeonghan Jisoo dan Seungcheol bersantai setelah lelah bermain basket karena materi olahraga kelas mereka adalah basket.

"Sumpah woyy gw capek banget"
Ucap Jisoo ngos-ngosan

"Tumben Lo secapek ini soo? Biasanya Lo suka banget sama basket sampe gerbang mau ditutup aja Lo gak sadar"
Ucap Seungcheol heran

"Gatau,tapi sumpah deh gw capek banget"
Ucap Jisoo seraya merebahkan dirinya diatas rumput

"Kantin yuk,minum gw udah habis"
Ajak Jeonghan

"Perasaan,Lo udah minum banyak banget Han dari tadi,gw mager jalan"
Ucap Jisoo seraya memejamkan matanya

"Ya tapi gw masih hauss,ayolahhh"
Ajak Jeonghan

"Ini gw baru aja rebahan lho,gak bisa nunggu bentar gitu?"
Tanya Jisoo

"Gak bisa Jisoooooo,gw udah haus bangettt"
Rengek Jeonghan yang tampak tersiksa karena tidak segera mendapat minum

"Kan bisa sama Seungcheol"
Ucap Jisoo

"Kita pergi bertiga!"
Paksa Jeonghan

"Yaudah ayo"
Jawab Jisoo seraya terpaksa berdiri.

Sedari tadi Seungcheol memilih diam seraya menyimak pembicaraan Jeonghan dan Jisoo,karena jika sedang dalam mode mudah emosi,Jeonghan sama Jisoo bakal lebih gampa kepancing emosi,dari pada Seungcheol serba salah berakhir kena omel,mending diem aja.

Seungcheol cukup heran,ada apa dengan Jisoo yang merasa sangat lelah padahal Seungcheol sendiri biasa saja,mereka bahkan hanya bermain basket 20 menit sesuai perintah sang guru karena bermain bergiliran. Lalu Jeonghan yang sudah minum dua botol sekarang haus lagi dan meminta kekantin untuk beli minum,cukup aneh tapi Seungcheol mencoba mengabaikan hal itu.

Saat perjalanan kekantin,mereka bertiga bepapasan dengan Seokmin dan Jihoon yang berjalanan berlawanan arah dengan mereka.

"Habis darimana Lo berdua?"
Tanya Seungcheol ke Jihoon dan Seokmin.

"Disuruh Lee Saem bawain buku"
Jawab Jihoon

"Terus lo mau kemana?"
Tanya Seokmin

"Mau ke kantin,tuh si Jeonghan yang maksa"
Jawab Seungcheol

"Gosah ngebacot lo unta!"
Emosi Jeonghan karena dia haus banget, malah berhenti ngobrol dulu.

"Iya-iya ini ayo ke kantin"
Ucap Seungcheol yang merasakan sinyal kemarahan Jeonghan

"Kita kekantin duluan yaa"
Ucap Jeonghan dengan semangat karena mereka mau lanjut kekantin.

Tapi baru beberapa langkah,

Bruk

Jisoo pingsan membuat Seokmin dan Jihoon yang awalnya berjalan menjauh langsung berlarian menghampiri Jisoo.

Tanpa babibu Seokmin mengangkat tubuh Jisoo untuk dibawa ke UKS dengan Jeonghan dan Jihoon mengekorinya dari belakang,sedangkan Seungcheol berlari kekelas Seokmin untuk mengijinkan Seokmin dan Jihoon agar dapat ijin tidak mengikuti pelajaran dengan 1001 alasan yang Seungcheol miliki.

Sesampainya di UKS,Seokmin meletakkan Jisoo pelan-pelan diatas ranjang UKS,setelah berhasil meletakkan Jisoo,Seokmin ingin pergi mengambil kursi untuk duduk didekat ranjang Jisoo tapi Jisoo justru menarik seragam milik Seokmin dan berakhir mencari kenyamanan didada bidang Seokmin,entah Jisoo sadar atau tidak dengan apa yang ia lakukan tapi Seokmin tidak masalah,mungkin Jisoo butuh pelukan.

Tak lama pintu UKS terbuka,munculah Seungcheol yang masuk ke UKS dan menghampiri ranjang Jisoo.

"Seokmin sama Jihoon udah gw ijinin,jadi tenang aja"
Ucap Seungcheol

ENIGMA?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang