Waktu istirahat telat tiba, membuat Soonyoung beranjak dari kursinya dan buru-buru mendekati Jihoon.
"Ji, kantin yok"
"Enggak, gw lagi ga mood, gw mau disini"
Tolak Jihoon"Ya udah, gw kekantin bareng Seokmin, lo mau sesuatu gak? Biar sekalian gw beliin"
"Gak usah, gw lagi gak mood"
"Okayy, jangan kemana-mana yaa, nanti gw khawatir"
Ucap Soonyoung sebelum beranjak pergi."Serah lo deh Soon"
Gerutu Jihoon yang dari pagi udah eneg liat muka Soonyoung mulu, mana nyeselin lagi.Soonyoung segera menarik Seokmin agar mengikutinya menuju kantin, tepat didepan toilet, Soonyoung dan Seokmin berpapasan dengan Jun.
"Lo berdua mau kekantin kan? Gw ikut"
Ucap Jun diangguki Soonyoung serta Seokmin."Mingyu mana?"
Tanya Seokmin"Udah dikantin kali, gatau juga gw, tadi dia bareng sama Wonwoo Minghao"
"Gw bayar 2 kali lipat dari nominal yang gw sebut tadi, tapi lo harus ngasih tau siapa aja Enigma disekolah ini, gw butuh banget buat bahan berita minggu ini"
Suara percakapan itu menghentikan langkah Soonyoung, membuat Jun serta Seokmin ikut berhenti.
"Kenapa lo?"
Tanya Jun"Ssttt, diem dulu"
Ucap Soonyoung seraya menjauh dan menguping pembicaraan didekat jendela ruang osis."Yakin nih? Nama mereka itu-"
"Seulgi... Lho ada Jihyo, Jihyo bisa keluar dulu? Saya ada perlu sama ketua osis"
Ujar Ong saem"Baik pak"
Soonyoung yang mendengar itu bernapas lega dan buru-buru menghampiri Jun dan Seokmin yang tampak kebingung menatap tingkah Soonyoung.
"Kenapa sih Soon?"
Tanya Jun"Kita harus ngumpul, ini gawat"
Bisik Soonyoung"Gw kabarin yang lain dulu, buat ngumpul ditempat biasa jam 7 malem"
Ucap Seokmin"Udah ayok kita kekantin dulu"
Ajak JunAkhirnya mereka bertiga berjalan menuju kekantin melewati Jihyo yang baru keluar dari ruang osis.
Melihat Jihyo, rasanya ingin Soonyoung cakar mukanya.
"Eh Soon! Lo mau kekantin? Gw boleh ikut gak? "
Tanya Jihyo menghentikan mereka bertiga"Sorry, meja kita udah penuh, dan khusus anak AlphaSquad"
Bukan Soonyoung yang menjawab, melainkan Jun yang muak melihat cewek itu yang dari awal keliatan caper.Sesampainya dikantin, mereka bertiga melihat temen-temen nya sudah berkumpul dan memakan pesananan mereka sandiri-sendiri.
"Lo pada lama amat sih datengnya? Tuh makanan lo udah dingin"
Tunjuk Jisoo pada tiga porsi makanan yang masih rapi karena belum terjamah oleh siapapun."Sorry, tadi mereka nungguin gw didepan toilet"
Jawab Jun cepat"Ya udah cepet gih lo makan, udah gak enak kalo kelamaan"
Suruh Seungkwan"Btw Jihoon mana?"
Tanya Wonwoo yang tidak melihat keberadaan pria mungil itu sejak tadi"Gak mood makan dia, nanti biar gw bawain aja kekelas"
Ucap Soonyoung"Lo apain Jihoon gw sampe gak mood gitu?!"
Tunjuk Jeonghan dengan garpu yang diarahkan didepan walah Soonyoung."Gak- gw -ap-a apa-in kok, santay aja bisa gak sih"
Jawab Soonyoung yang ngeri melihat garpu itu didepan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA?!
General Fictionkisah keenam Alpha yang harus tunduk terhadap Enigma nya.