Ethan menggedor rumah Sunghoon dengan kencang sambil membawa juga Kazuha, gadis itu sangat takut dengan kegeraman Ethan.
Sedangkan Abela hanya bisa memeluk lengan Ethan karena ia juga sangat takut.
"Pak, u-udah pak nanti bapak diusir sama security disini" takut Kazuha.
"Biarin aja"
"Tapi kan pak, Sunghoon itu kakak iparnya bu Abela kenapa bapak yang emosi?" bingung Kazuha.
Ethan menghela nafasnya, "Anak-anak Sunghoon. Saya cuma peduli sama mereka"
Saat Ethan hendak menggedor kembali pintu rumah Sunghoon, seorang pria dewasa membuka pintu lalu tampak bingung dan kesal diwaktu yang sama.
"Ada apa ya?" tanyanya dengan datar.
"Dimana Sunghoon?" tantang Ethan.
"Lo nyari adek gue? Buat apa? Dia sibuk"
Abela yang mengumpat dibalik pundak Ethan pun langsung keluar dan melihat wajah dari kakak Sunghoon. Seumur hidup Abela tidak pernah mengetahui jika Sunghoon memiliki kakak laki-laki.
Bertepatan dengan itu, pria gagah itu juga menoleh dan menatap Abela.
Cantik banget....
"Sunghoon di dalem, ayo masuk"
Pria itu berubah pikiran saat melihat Abela.
Kedatangan mereka disambut hangat oleh Gaeul, "Kalian kesini kok gak bilang-bilang? Aku gak sempet siapin apa-apa"
"Lo kenapa nangis?" tanya Ethan saat melihat mata Gaeul yang membengkak.
"Gaeul?"
Gaeul menundukkan kepalanya.
"Sungoon! Keluar lo brengsek!" teriak Ethan yang membuat Gaeul dan kakak Sunghoon membulatkan matanya.
"Lo jangan rusuh dirumah gue, ponakan gue lagi istirahat. Keluar sekarang atau gue panggil security" ancam kakak Sunghoon.
"Adek lo yang bajingan itu, masa iya lo gaktau kelakuan dia ke Gaeul?"
Joohyuk terdiam dan menatap datar Ethan.
"Lo gakusah ikut campur. Gue kesini untuk urus semuanya" ucapnya.
Ethan menarik Kazuha, "Rekan kerja gue jadi korbannya. Gaeul kakak ipar gue juga jadi korbannya, gakboleh gue ikut campur?"
"Ethan udah aku takut" lirih Abela.
Joohyuk kembali menatap Abela. Emosinya seakan mereda saat melihat wajah damai perempuan itu.
Yang dicari pun datang, Sunghoon menghampiri Ethan dan mungkin sudah berserah diri.
"Lo cari gue? Untuk apa?"
"Selesain urusan lo sama Kazuha, makin jijik aja gue sama lo Hoon yang jadi murahan gini" sarkas Ethan.
Rahang Sunghoon mengeras, "Lo yang murah Than. Lo yang rebut Abela dari gue"
"Gue gakpernah rebut Abela karena dia yang milih gue" tekan Ethan.
Abela mendekat pada Sunghoon dan menatap kecewa mantan kekasihnya itu.
"Kalau itu alasan kamu selama ini nyakitin hati Gaeul, aku minta maaf. Tapi jujur Hoon. Aku gak akan pernah bisa balik lagi ke kamu, tolong kamu sadar sekarang aku udah jadi istri orang. Bisa kan kamu fokus sama Gaeul aja? Gaeul udah kasih kamu dua anak cantik yang baik Hoon.... Gaeul kakak aku juga, Gaeul anak papi juga" ucap Abela sambil menangis.
Sunghoon terdiam.
"Tolong lupain aku.." lirih Abela.
"Iya Bel. Gue lagi berusaha untuk perbaikin semuanya sama Gaeul"
KAMU SEDANG MEMBACA
magic hour ; lee heeseung
RomanceSEQUEL DARI : LOVE YOU MY CRAZY GIRL || PARK SUNGHOON.