"Pagi pak, saya bawa makanan dari bu Yu-"
"Kasih ke orang lain aja. Saya mau makan makanan buatan istri saya" cuek Ethan tanpa menatap Kazuha.
Kazuha tersenyum tipis lalu meninggalkan ruangan Ethan dengan perasaan kesal.
Pak Ethan tuh kenapa cuek banget sih? Duh!
Baru saja Kazuha menutup pintu ruangan Ethan ia harus berhadapan dengan Abela yang kini tersenyum ramah padanya.
"Kamu mau masuk ya Zuha? Masuk aja gakpapa kok" ucap Abela dengan ramah.
"Iya bu, tapi pak Ethan gakmau diganggu...beliau juga gakmau makan makanan dari bu Yujin"
"Yaampun Ethan. Yaudah sini makanannya biar saya yang kasih ke Ethan"
Kazuha mengangguk sambil tersenyum ramah.
Sebenernya bu Abela itu hatinya baik banget, tapi sayang ya mertuanya itu jahat banget ke bu Abela. Kasian banget dia...
Pintu ruangan Ethan kembali terbuka, Ethan pun langsung menatap pintu ruangannya. Tadinya Ethan ingin marah, namun moodnya langsung membaik saat melihat wanita tercintanya.
"Makan, ini dari mama kamu" pintah Abela.
Ethan menggeleng, "Makan ini aja. Aku lebih suka masakan kamu"
"Ethan gakboleh gitu...kamu harus hargain pemberian mama kamu. Mama kamu itu udah susah-susah masakin buat kamu, harusnya kamu hargain dong sayang" ucap Abela dengan lembut sambil membuka rantang milik mertuanya.
"Kenapa hati kamu sebaik itu Bel?"
Abela tersenyum manis, "Hati ini punya orang baik. Punya Heeseung"-
"Iya, hati Heeseung emang baik dan bersih. Dia orang terbaik yang pernah aku kenal" sahut Ethan.
"Gih makan, biar bekel dari aku aku aja yang habisin"
Ethan mengangguk lalu menyantap makanan dari sang ibu. Sejujurnya Ethan sangat merindukan masakan sang ibu, namun sikap Yujin pada Abela sangat membuat Ethan kecewa.
"Than, nanti beli kado buat Michelle ya??"
"Iya..aku mau beliin dia rumah barbie yang besar. Dan banyak mainan lainnya" ujar Ethan.
"Aku mau beliin dia baju princess!"
Ethan mengangguk dan sedikit tertawa melihat betapa lucunya Abela.
"Abis makan ya?" Abela mengangguk.
Suara telfon kantor Ethan berbunyi, ia langsung menerima panggilan itu.
"Selamat siang dari Lee Corps, ada yang bisa saya bantu?"
"....."
"Apa bisa di reschedule ya pak? Karena saya ada kegiatan lain setelah makan siang"
"...."
"Baik pak, bagaimana kalau kita bertemu di caffee ***?"
"...."
"Baik, saya kesana sekarang"
Ethan menghela nafasnya sambil menatap Abela, "Aku harus ketemu client Bel" lirih Ethan.
"It's ok...kita bisa pergi besok kok. Semangat ya sayang" Abela mengelus pipi Ethan dengan sayang.
"Kamu ikut aku ya? Kayaknya client aku itu bawa anak perempuannya. Pasti ini ulah mama yang mau jodohin aku sama perempuan lain"
Abela tersenyum miris mendengarnya, "Iyaa"
Sampai kapan ya mamanya Ethan gakbisa terima keadaan aku...
KAMU SEDANG MEMBACA
magic hour ; lee heeseung
RomanceSEQUEL DARI : LOVE YOU MY CRAZY GIRL || PARK SUNGHOON.