15. Magic Hour

349 34 4
                                    

Ethan sangat pusing melihat pekerjaannya yang menumpuk. Ia beberapa kali memeriksa jam di dinding dan juga terus memeriksa ponselnya takut jika Abel khawatir.

ethan
sayang aku pulang agak larut ya kamu gausah tunggu aku, istirahat aja

wife❤️
iyaaa syg gapapa...jangan lupa makan ya, love you!! samangatt

ethan
aduuuhh aku jadi pengen cepet pulang soalnya kamu gemes banget! makasih ya, love you more sayangku.

Ethan tertawa pelan lalu menyimpan ponselnya.

"Pak Ethan, saya izin balik duluan gakpapa kan pak? Yang jaga kost saya gakbakal bukain pagar lewat dari jam 12 soalnya pak" izin Kazuha.

Pria itu melirik jam yang sudah menunjukkan pukul 10 malam, "Naik apa kamu?"

"Naik ojek online pak"

"Sudah malah Zuha bahaya gadis pulang jam 10 malam pake ojek online. Saya anter kamu ya tapi saya izin Abel dulu"

Baru saja Ethan ingin menelfon Abela tapi ponselnya lowbatt, pria itu menatap Kazuha dan menanyakan apakah Kazuha memiliki nomor Abela dan ternyata Kazuha tidak memilikinya.

"Yaudah pak gakpapa saya pulang sendiri aja"

"Gakpapa Abel juga gabakal marah kok kalau saya jelasin nanti" Kazuha mengangguk.

Ethan dan Kazuha berjalan bersama menuju parkiran mobil. Karena sudah malam para karyawan yang tersisa hanya karyawan lembur saja.

Beberapa dari mereka berpikir negative denvan Ethan dan Kazuha.

"Mereka pulang bareng ya? Apa selingkuh?"

"Gaktau deh padahal kan istrinya pak Ethan lagi hamil, mana hamilnya susah banget kasian deh bu Abel"

"Cobaan perempuan hamil emang begitu, padahal bu Abela cantik banget loh. Emang ya yang cantik bakal tetep kalah sama yang gatel"

"Kalau gak salah denger juga katanya Kazuha itu pilihan ibu Lee, dan gossipnya juga ibu Lee gaksuka sama bu Abel"

"Kasian ya bu Abela"

Kini Ethan dan Kazuha sudah berada di dalam mobil, dan lagi-lagi ada karyawan Ethan yang melihat mereka.

"Pak, daritadi banyak yang natap saya dengan tatapn yang gaenak gitu pak. Saya pulang sendiri aja deh pak" lirih Kazuha.

"Mereka aja yang julid. Santai aja Zuha"

Kazuha mengangguk walaupun ia masih merasa sangat tidak enak.





































Hari ini Abela mengantar makanan ke kantor sang suami dan ditemani oleh supir. Sejak masuk ke kantor beberapa karyawan Ethan berbisik-bisik dan juga ada yang menatapnya dengan tatapan iba.

Tentu saja Abela merasa bingung.

"Pagi bu Abela, mau anter makan siang untuk pak Ethan ya??"

"Pagi...iya saya mau ketemu Ethan, lagi gak sibuk kan Ethan nya?"

Karyawan itu mengangguk, "Sayangnya pak Ethan lagi ada meeting sama client bu bareng Kazuha. Tapi sebentar lagi selesai kok"

magic hour ; lee heeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang