Sunghoon dan Michelle baru saja datang dengan Michelle yang membawa dua buah toples kecil permen beruang kesukaannya.
"Michelle, don't run baby" tegur Sunghoon.
"Ihhhh papa! Icel kan mau pamel pelmen Icel ke mama sama tante Abel tawuuu"
"Astaga kamu nak" kekeh Sunghoon sambil mengacak rambut keriting Michelle.
Mata Michelle berbinar saat melihat Ethan yang sudah menunggu diruang tamu bersama Abela serta Gaeul.
Michelle berlari semakin kencang lalu memeluk Ethan dengan erat dan memperlihatkan toples permennya.
"Pelmen! Hihihi"
"Iya sayang permennya banyak ya? Happy?" Michelle mengangguk.
"Michelle, Michelle masuk dulu ya ke kamar sama mama dan tante Abel. Om Ethan mau bicara sama papa kamu"
Michelle mengangguk lalu berjalan bersama dengan Gaeul juga Abela yang sedang menggendong Lyvia.
Namun sebelum benar-benar masuk, Abela mengelus pundak Ethan dengan lembut.
"Inget, jangan terlalu emosi. Aku marah kalo sampe kamu ada luka sedikitpun"
Ethan menghela nafasnya. Setelah memastikan Abela, Gaeul, dan kedua keponakannya masuk ke dalam kamar, Ethan memulai aksinya dengan memukul wajah Sunghoon.
Bugh
"Ini buat lo yang udah mainin perasaan perempuan"
"Ethan? Maksud lo ap-"
Bugh
"Ini buat lo yang udah nyakitin perasaan Gaeul"
Bugh
Bugh
"Ini buat lo yang udah bikin kecewa ibu dari anak-anak lo"
Bugh
"Ini buat lo yang jarang dirumah dan jarang ngurus anak-anak lo"
Sunghoon sudah lemah tidak berdaya dengan lebam di sekujur tubuhnya akibat pukulan demi pukulan yang diberikan Ethan.
"Terakhir.."
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
"Ini buat lo yang masih nyimpen perasaan ke Abela, istri gue"
Ethan sedikitpun tidak memberi ampun dan memberi kesempatan untuk Sunghoon bernafas. Ia benar-benar murka dengan Sunghoon.
Karena merasa sangat gelisah, akhirnya Abela keluar dari kamar dan menghentikan aksi Ethan.
"Ethan udah Than sayang udah!"
"Pergi Bel"
"Kamu sayang kan sama Michelle dan Lyvia? Kamu nyakitin Sunghoon bakal ngebuat Michelle sedih, kamu juga bakal ngebuat Lyvia takut liat wajah Sunghoon. Please udah.."
Ethan menetralkan emosinya dan memejamkan matanya beberapa detik.
"Pulang lo Hoon, biarin Gaeul sama anak-anak lo tinggal disini sementara. Renungin semua perbuatan lo"
"Lo pikir lo siapa hah? Gak akan gue nurut sama lo"
"Lo harusnya mikir Hoon, anak lo udah dua dan lo masih ada pikiran buat main gila hah? Otak lo dimana?"
"Lo ngomong gitu karena lo belom pernah ngerasain punya anak. Jenuh gue, ngerti lo?"
Ethan menarik keras Sunghoon dengan sangat kencang, "Gue gak akan pernah ngerasain itu karena gue gak akan pernah punya anak! Abela gakbisa kasih gue anak, paham lo?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
magic hour ; lee heeseung
RomanceSEQUEL DARI : LOVE YOU MY CRAZY GIRL || PARK SUNGHOON.